Jumat, 13 Desember 2013

Kate Middleton Vs Kim Kardashian : Siapa Lebih Keren ?

Yang satu adalah seorang duchess di dunia nyata, satunya lagi adalah ratu reality show televisi. Namun untuk gaya yang anggun, keduanya memiliki pesona masing-masing. Sekali atau dua kali tak masalah, tapi berulang kali? Sebuah pertanyaan kemudian muncul ketika Kate Middleton dan Kim Kardashian berulang kali terlihat mengenakan busana yang mirip di berbagai kesempatan. Apakah mereka memiliki stylist pribadi yang sama? Sepertinya tidak. Apakah Kim meniru gaya Kate? Atau sebaliknya. Fakta bahwa keduanya berulang kali terlihat mengenakan busana yang serupa mungkin hanya kebetulan belaka. Siapa yang paling keren terlihat mengenakannya? Silakan Anda menilainya sendiri. 

Kim vs Kate
Sama-sama gaun Alexander McQueen, tapi keduanya nampak sangat berbeda. Duchess Catherine mengenakannya di tahun 2012 dengan gaun lengan panjang dan topi fascinator. Sementara Kim, memilih yang lebih pendek tentunya. Siapa yang mengikuti siapa ya? Ternyata bintang "Keeping Up With The Kardashians" telah memakainya setahun lebih dulu sebelum Kate

Kim vs Kate
Tak ada warna kontras yang terlihat lebih keren selain paduan gaun kuning dengan rambut warna gelap. Ini adalah gaya Kim di tahun 2009 saat menghadiri "Monte Carlo Television Festival" di Monaco. Sementara Kate memilih gaun lipit kuning ini saat berada di Kepulauan Solomon pada tahun 2012.

Kim vs Kate
Kate saat berada di konser Royal Albert Hall London tahun 2011 dan Kim di tahun 2010 saat premier "Spin Crowd" di New York.

Kim vs Kate
Kim saat di Los Angeles tahun 2008, dan Kate saat sebuah resepsi di London tahun 2011.

Kim vs Kate
Siapa bilang hitam membosankan! Kate tampil memukai di acara "Militer Awards" di London. Sementara di tahun yang sama Kim juga terlihat anggu di New York.

Kim vs Kate
Warna putih lebih bagus di kulit siapa? Kate yang agak pucat, atau sedikit tan seperti kulit Kim?

Kim vs Kate
Untungnya, Kim dan Kate tak sedang berada di tempat yang sama di bulan Desember tahun 2010. Kate di acara pesta natal di Inggris, sementara Kim di acara jumpa fans di California.

Kim vs Kate
Tapi Kim dan Kate juga kadang sekilas mirip dalam hal gaya rambut. Tapi memang keduanya terkenal memiliki rambut panjang yang berkilau indah, sih.

Yahoo.com

3 komentar: