Google+ Followers

Sabtu, 07 Desember 2013

6 Aktris Bollywood Yang Hamil di Luar Nikah

Hamil di luar nikah menjadi hal yang tabu di banyak negara, termasuk India. Budaya India yang sangat ketat dengan banyak aturan-aturan, membuat kehamilan di luar nikah menjadi hal yang sangat memalukan di sana.
Namun sepertinya budaya di sana sudah sedikit bergeser saat beberapa aktris ketahuan hamil sebelum menikah. Ada yang segera menikah setelah mereka tahu kalau hamil, ada juga yang menunggu beberapa lama baru menikah.
Siapa saja aktris Bollywood yang hamil sebelum menikah? Yuk, kita simak di bawah ini..

1. Celina Jaitley
http://www.hdwallpapersinn.com/wp-content/uploads/2012/11/celina_jaitley_with_cleavage_22240.jpg
Aktris cantik ini secara tiba-tiba melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya yang berdarah Austria, Peter Haag. Pernikahan Celina Jaitley dengan Peter dilangsungkan secara diam-diam tanpa memberitahukan awak media.
Celina menyangkal kalau ia menikah diam-diam lantaran dirinya sudah berbadan dua. Namun fakta yang terjadi di lapangan berkata lain. Celina dan Peter menikah pada akhir Juli 2011, sementara dua putra kembar mereka lahir pada awal bulan Maret tahun 2012.

2. Amrita Arora
http://media.apunkachoice.com/image/u/i/ab/actgal3063.jpg
Sebelumnya sudah diketahui bahwa Amrita Arora sedang menjalin hubungan dengan pengusaha bernama Shakeel Ladak. Namun, meski sudah cukup lama berhubungan, belum terlihat tanda bahwa mereka akan menikah dalam waktu dekat.
Namun publik India dikejutkan dengan pernikahan yang tiba-tiba digelar oleh Amrita Arora. Belakangan diketahui kalau ternyata Amrita sudah berbadan dua sebelum memutuskan untuk menikah dengan kekasihnya.
Amrita  yang menyadari bahwa dirinya tengah berbadan dua, segera memberitahu Shakeel. Pasangan ini pun segera melangsungkan pernikahan tanpa persiapan yang cukup matang.

3. Sarika
http://www.uploadmega.com/images/actress/sarika/sarika.jpg
Sarika membuat para perempuan di India marah saat ia merebut Kamal Hassan dari istrinya terdahulu. Namun Sarika tidak menghiraukan pendapat orang-orang di sekitarnya dan tetap menjalin hubungan dengan Kamal.
Mereka memutuskan untuk tinggal bersama saat Kamal sedang dalam proses perceraian dengan istrinya. Dari hubungan itu mereka berdua dikaruniai seorang anak bernama Shruti Hassan.
Sarika menunggu cukup lama sampai pada akhirnya Kamal menikahinya. Setelah menikah, pasangan itu dikaruniai anak kedua, Akhsara.
Namun ternyata pernikahan Sarika dengan Kamal tidak berlangsung mulus. Sarika meminta cerai dari Kamal karena suaminya itu telah berselingkuh dengan wanita lain. Sementara itu, saat ini putri pertama mereka, Shruti Hassan mengikuti jejak kedua orangtuanya dan menjadi aktris Bollyowood.

4. Anoushka Shankar
http://www.fanphobia.net/uploads/actors/7709/30183_Anoushka_Shankar_Profile_Pic.jpg
Sebelum menikah, Anoushka Shankar pernah menyatakan kalau dirinya ingin segera punya anak. Dan menurut salah satu seleb Bollywood itu, dirinya tak perlu menikah untuk bisa mempunyai anak.
Keinginan Anoushka rupanya terlaksana. Saat ia menjalin hubungan dengan seorang sutradara asal Inggris, Joe Wright, ia hamil duluan sebelum menikah.
Anoushka menyadari dirinya tengah hamil pada bulan Agustus 2010, namun ternyata tidak seperti keinginannya semula, ia tetap menikah setelah hamil. Anoushka dan Joe Wright melangkah ke pelaminan pada bulan September 2010.

5. Konkona Sen Sharma
http://gallery.oneindia.in/ph-big/2011/09/1316417185225661.jpg
Aktris Konkona Sen Sharma sudah cukup lama menjalin hubungan dengan aktor Ranveer Shorey. Namun mereka berdua membuat publik terkejut saat mengumumkan bahwa ternyata mereka sudah menikah secara diam-diam.
Setelah pernikahan yang mereka gelar secara rahasia pada akhir tahun 2010, pada awal tahun 2011 mereka memperkenalkan putra pertama mereka kepada publik. Tidak perlu banyak fakta untuk menjelaskan mengapa bayi itu lahir dekat dengan waktu pernikahan kedua orang tuanya.
Namun kini pasangan aktor dan aktris itu dikabarkan sudah berpisah, namun mereka berdua belum mau mengakui perpisahannya kepada publik.

6. Sridevi
http://www.sridevi.biz/Sridevi%20at%20Manish%20Tiwari%27s%20wedding/Sridevi%20at%20Manish%20Tiwari%27s%20wedding%20-%201.jpg
Tidak hanya membuat gempar publik India saat ia memutuskan untuk berhubungan dengan produser Boney Kapoor, Sridevi menambah panjang daftar kontroversi hubungannya dengan produser itu saat ia diketahui hamil sebelum menikah.
Sridevi  sudah hamil 7 bulan saat ia menikah dengan Boney, padahal saat itu Boney masih dalam proses perceraian dengan istrinya. Pernikahan yang mereka gelar secara mendadak itu pun akhirnya membuat proses perceraian Boney dengan istri pertamanya terkatung-katung.
Dua bulan sesudah pernikahan mendadak itu, lahirlah putri pertama Sridevi dan Boney. Beberapa tahun kemudian lahirlan putri kedua pasangan itu.
Kini kedua putri Sridevi sudah beranjak dewasa dan putri pertamanya menyatakan keinginannya untuk berkarir di dunia Bollywood sama seperti ibunya.

1 komentar: