Google+ Followers

Kamis, 05 Desember 2013

10 Mayat Ini Ditemukan di Tempat Aneh

Banyak sekali kasus-kasus pembunuhan manusia mengerikan yang terjadi di seluruh dunia ini. Bahkan kasus tersebut seringkali tidak terungkap dan hanya menyisakan kisah menyedihkan ketika mayat ditemukan di sebuah tempat yang aneh dan tidak terduga.
Pernah mendengar kisah film STAND BY ME? Di mana mayat ditemukan di hutan? Kisah itu tidak ada bandingannya dengan cerita-cerita berikut ini. Di mana mayat-mayat ni ditemukan di tempat yang sangat tidak lazim. Sadis sekali.

1. 10 Tahun Duduk di Sofa
http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2010/04/22/article-1267987-093A01B6000005DC-266_468x331.jpg
Jika ada kasus kematian yang sulit untuk dilupakan, maka mayat yang duduk di sofa ini termasuk di antaranya. Warga Bristol, Alan Derrick sepertinya lupa bahwa dia pernah melihat mayat duduk di sofa sampai 10 tahun berlalu dan mayat itu hanya berupa seperti kotoran dengan tulang yang mencuat. Alan sebetulnya telah menemukan mayat Denis Pring 10 tahun lalu meninggal usai sebuah acara minum-minum. Alan sendiri mengaku takut melaporkan kematian Denis dan lupa jika Denis hidup sebatang kara sampai akhirnya pada tahun 2008 mayatnya ditemukan sedang duduk di sofa seperti terakhir kalinya dia duduk dan meninggal di sana.

2. Tas Olahraga 
http://news.bbcimg.co.uk/media/images/59960000/jpg/_59960355_gareth-williams-composite.jpg
Bagaimana seorang mata-mata meninggal? Mungkin mayatnya di temukan di sebuah tas olahraga di ujung kamar mandi apartemen miliknya. Tak ada yang tahu memang, tapi kasus itu dialami oleh mata-mata Inggris, Gareth Williams pada tahun 2010 silam. Pihak berwenang melakukan penelitian namun tidak menemukan cukup bukti soal kasus pembunuhan sehingga dianggap karena kecelakaan saja. Akan tetapi, meninggal dengan mayat ditemukan di dalam tas olahraga sungguh cukup mengerikan.

3. Tangga Darurat Rumah Sakit 
http://media.cmgdigital.com/shared/lt/lt_cache/thumbnail/400/img/photos/2013/09/29/f8/c7/Lynne_SpaldingmissingBG2.jpg
Rumah sakit menjadi tempat yang normal untuk menyimpan mayat, namun tidak dengan mayat yang ditemukan di tangga darurat. Hal itu yang terjadi di Rumah Sakit Umum San Fransisco saat mayat Lynne Spalding (57) ditemukan terkunci di lantai keempat tangga darurat. Lynne dibawa ke rumah sakit karena menderita infeksi kandung kemih semenjak September 2013 dan menghilang dua hari kemudian. Mayat Lynne ditemukan 17 hari semenjak hilang. Pihak berwenang menduga bahwa Lynne sudah tewas selama beberapa hari namun bukan menjadi korban pembunuhan. Bagaimana Lynne bisa meregang nyawa di tangga, tapi tak ada yang tahu.

4. Mayat Membeku 

Gudang kosong memang selalu menakutkan, namun gudang di Detroit ini akan jauh lebih menyeramkan setelah sebuah mayat beku ditemukan di dalam poros lift. Pada tahun 2009, reporter dari The Detroit News membuat penemuan mengerikan saat sedang berada di sebuah gudang kosong bekas sekolah umum. Pihak berwenang percaya bahwa mayat itu sudah ada di sana selama beberapa bulan meskipun penyebab kematiannya sampai saat ini masih menjadi misteri.

5. Ditemukan Google Map 

Biasanya jalur rel kereta api memang seringkali menjadi lokasi kematian, namun sebuah TKP justru ditemukan oleh Google Maps di suatu tempat di Richmond, California. Situs internet raksasa itu berhasil menangkap melalui satelit tubuh seorang mayat di samping rel kereta api dan kemudian kepolisian mendatangi TKP itu. Meskipun sampai saat ini belum diketahui bagaimana mayat itu kehilangan nyawanya.

6. Dalam Bak Air 
http://tribktla.files.wordpress.com/2013/02/elisa-lam-body.jpg
Mungkin terdengar biasa jika ditemukan mayat manusia di atap gedung hotel, akan tetapi menjadi tak biasa jika mayat ditemukan di dalam tangki air. Mayat itu adalah turis asal Kanada bernama Elisa Lam (21) yang diangkat dari bagian bawah tangki air di atap hotel bersejarah, Cecil di pusat kota Los Angeles. Seorang pekerja hotel menemukan mayat Elisa setelah beberapa tamu hotel mengeluh dengan aliran air yang begitu kecil mereka terima. Disebutkan kematian Elisa disebabkan oleh tenggelam dan bipolar disorder.

7. Saluran Limbah Pabrik

Bagian tubuh mayat wanita ditemukan tak hanya di satu lokasi namun dua saluran limbah pabrik yang berjarak 30 mil di Los Angeles County yang membuat pemerintah memburu tersangka pembunuhan. Mayat ditemukan saat pekerja di pabrik Bassett menemukan kepala, dan bagian atas tubuh manusia pada Oktober 2013 lalu. Dua hari setelah itu, paha, kaki dan panggul mayat wanita ditemukan di saluran pabrik yang sama di kawasan Carson. Saluran limbah itu memang saling terhubung sehingga membuat kepolisian menduga jika bagian tubuh itu dari mayat seorang wanita.

8. Beton Apartemen 

Mayat seorang pria ditemukan di dalam sebuah kantong sampah plastik dan tertutup beton di dalam apartemennya di kawasan New Jersey. Pihak kepolisian mengetahui bahwa mayat itu adalah William Marshall (66) setelah pengawas gedung apartemen mencium bau busuk dari sebuah kantong plastik yang tertutup pakaian dan beton yang mengeras. Kepolisian menduga ini adalah kasus pembunuhan.

9. Di Dalam Matras Olahraga 
http://thegrio.files.wordpress.com/2013/09/kendrick_johnson_16x9.jpg?w=650&h=366
Mayat Kendrick Johnson ditemukan pada bulan Januari 2013 dalam keadaan tergulung bersama matras olahraga di SMA Lowndes County, Georgia. Dalam penyelidikan awal soal penyebab kematian Kendrick, pihak berwenang mengatakan bahwa korban kehabisan nafas setelah jatuh ke dalam gulungan tikar saat mencoba mengambil sepatu sneaker. Akan tetapi dugaan pembunuhan langsung mencuat saat dalam mayat pelajar berusia 17 tahun itu ditemukan kejanggalan. Seperti organ internal Kendrick yang dihilangkan dan diganti dengan koran. Sungguh sadis ya.

10. Saluran AC 
http://cdn.abclocal.go.com/images/wtvd/cms_exf_2007/automation/vod/9303767_600x338.jpg
Mayat seoang pria yang mencoba merampok toko serba ada di kawasan Carolina Utara ditemukan di dalam sistem saluran AC bangunan. Beberapa petugas menemukan mayat itu pada bulan Oktober 2013 lalu di toko kawasan Durham dan langsung menelepon kepolisian. Pada akhirnya pihak berwenang mengetahui identitas itu sebagai Kenneth Avery Smith (48). Sungguh malang sekali nasibnya karena rupanya toko serba ada itu telah tutup selama berbulan-bulan. Jadi itulah sepuluh penemuan mayat di berbagai lokasi paling aneh dan sangat tak biasa. Mendengarnya saja sudah cukup untuk membuat anda bergidik ngeri ya?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar