Google+ Followers

Senin, 16 Desember 2013

8 Operasi Yang Dilakukan Kim Kardashian

Saat ini, Kim Kardashian memang salah satu sosok paling fenomenal di dunia hiburan. Di balik derasnya hujatan yang mengarah padanya, dia juga wanita yang sangat berpengaruh di dunia fashion.
Namun jika kita renungi lagi, mungkin kita akan bertanya-tanya apa yang membuatnya begitu populer hingga seperti sekarang. Selain sex tape yang telah melambungkan namanya, Kim memang memiliki pesona fisik yang lain daripada yang lain.
Pesona yang luar biasa itu ternyata muncul setelah dia melakukan berbagai operasi plastik untuk mempercantik dirinya. Dia sempat membantah kabar itu pastinya, namun bukti adanya operasi itu telah dilihat jelas oleh banyak orang.
Operasi plastik macam apa yang telah dilakoni Kim, dan berhasil mengubah hidupnya? Langsung saja cari tahu jawabannya lewat ulasan dibawah ini! Selamat membaca!

1. Pantat
http://i.okezone.com/dynamic/content/2011/06/26/195/472844/mSD9SCNRFq.jpg?w=400
Semua orang tahu bahwa Kim Kardashian memiliki pantat yang aduhai, bahkan untuk ukuran seorang wanita. Namun kalian pasti akan terkejut karena pantat Kim sebelum tenar tidak sebesar sekarang. Apa lagi sebabnya kalau bukan operasi?

2. Selulit
http://static3.fashionmagazine247.com/img1/75268/7.jpg
Selulit pastinya akan berpengaruh bagi penampilan fisik seseorang. Terlebih lagi, Kim Kardashian adalah wanita yang sangat gemar tampil seksi. Dan salah satu cara yang ampuh adalah menghilangkan selulit tersebut. Mau coba tips Kim?

3. Payudara
http://ruanghati.com/wp-content/uploads/2012/01/kim-kardashian-breast-implants-before-and-after.jpg
Payudara adalah bagian yang sangat vital pada tubuh seorang wanita. Dan Kim Kardashian melakukan hal tepat dengan melakukan treatment untuk memperbesar payudara. Jika kalian masih menganggapnya tidak melakukan operasi, maka lihat saja foto-fotonya saat dia masih belum tenar, dan lihat perbedaannya!

4. Bibir
http://cdn.listcovery.com/wp-content/uploads/2013/09/3.-Lip-Injections-While-Pregnant-Recently.jpg
Baru-baru ini, Kim Kardashian muncul dengan bibir yang jauh lebih tebal dan berisi daripada biasanya. Dan jelas sekali dia telah melakukan sesuatu agar terlihat lebih menarik.

5. Botox
http://cdn.listcovery.com/wp-content/uploads/2013/09/4.-Botox.jpg
Tampil muda di usia di atas 30 tahun memang tak mudah bagi sebagian besar wanita. Dan Kim Kardashian berhasil mewujudkannya dengan melakukan suntik botox secara teratur.

6. Hidung
http://cdn.klimg.com/kapanlagi.com/p/kimkardashian131213c.jpg
Salah satu yang membuat Kim Kardashian tampak beda dari yang dulu adalah bentuk hidungnya yang semakin mancung dan ramping. Dan jawabannya pasti operasi plastik.

7. Perut
http://cdn.listcovery.com/wp-content/uploads/2013/09/tumblr_m8vquiQ4Xb1qi6zx6o1_1280.png
Kim sendiri mengakui bahwa dia akan melakukan operasi perut setelah melahirkan anak pertamanya dengan Kanye West. Dan hal itu jelas sangat berpengaruh untuk penampilannya. Langsing dengan cepat pasca melahirkan? Bukan masalah!

8. Liposuction
http://plasticsergeant.com/files/imagecache/original/picture/lipo-waist-and-stomach-area-seems-sculpted.jpg
Kekasih Kanye West ini mengurangi berat badan dengan cara liposuction. Dengan cara ini, Kim bisa menjaga berat badannya dengan cara aman, walau dengan biaya yang cukup besar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar