Google+ Followers

Sabtu, 07 Desember 2013

10 Artis Film Horor Paling Seksi

Salah satu daya tarik film horor selain berbagai teror yang menyeramkan juga penampilan para artis wanita yang cukup hot dan menggoda.  Mereka tidak segan-segan memamerkan kemolekan tubuhnya dan melakukan berbagai adegan yang terbilang panas.  Nah, siapa sajakah kira-kira artis film horor yang layak dinobatkan sebagai yang paling seksi?   Dalam kesempatan ini, gue akan memberikan daftar sosok wanita yang pantas disebut sebagai "bunga dalam film misteri".  Mereka tetap mampu menampilkan keindahan di balik jalan cerita film horor yang sadis, mengerikan, dan menakutkan. 

10.  Melissa George (The Amityville Horror)
http://1.bp.blogspot.com/_wsMMzOAUk8U/SRKmPDbYzXI/AAAAAAAAATM/aNroKtNiVBQ/s400/MelissaGeorge.jpg
Melissa George memainkan peran yang cukup baik dalam remake film "Amityville Horror yang dirilis pada tahun 2005. Yang lebih menyeramkan, film horor ini diduga berasal dari kisah nyata. Pembunuhan dan pengalaman mistis hanya salah satu fitur menarik dari film ini, dan hiburan lainnya adalah penampilan Melissa yang sangat hot dan menggoda. Keseksian Melissa George sebagai seorang artis horor bisa anda saksikan pada foto di atas.  Ia tampak hanya mengenakan atasan berwarna coklat tua yang menampakkan belahan dadanya yang indah serta kulitnya yang sangat putih. 

9. Halle Berry (Gothika)
http://backseatcuddler.com/wp-content/uploads/2009/02/halle-by-halle-berry-2.jpg
Halle Berry berperan sebagai psikolog di rumah sakit jiwa perempuan dalam film yang dirilis pada tahin 2003 berjudul "Gothika". Ia diceritakan sebagai seorang mahasiswa yang baru lulus dari jurusan Psikologi dan sedang berada di puncak semangat untuk mengaplikasikan teori yang dipelajarinya di sekolah. Ternyata, pengalaman kerja pertamanya justru membuatnya merasa frustrasi. Ia mengalami berbagai hal yang mengerikan di rumah sakit jiwa tersebut, bahkan nyaris menjadi gila. Film ini adalah kombinasi film horor, thriller, dan unsur-unsur psikologis yang sangat kuat.  Penampilan Halle Berry dalam film ini pun terbilang luar biasa seksi. 

8. Jessica Alba (Idle Hands)
http://www.topnews.in/light/files/Jessica-Alba_14.jpg
Jauh sebelum ia membintangi Dark Angel, Jessica Alba pernah berakting di salah satu komedi horor paling lucu yang berjudul Idle Hands. Peran ini diambil oleh Jessica Alba jauh sebelum ia membintangi berbagai film besar seperti Machete, The Killer Inside Me, The Eye dan Awake. Sepanjang karirnya, Jessica memang baru pernah berakting dalam dua film horor, yaitu Idle Hands dan Killer Inside Me.  Dalam film tersebut, sang aktris berperan sebagai seorang wanita panggilan yang menemui nasib tragis dan cukup sadis serta mengerikan.  Yang jelas, hal ini menunjukkan bahwa ternyata Jessica bisa berperan dalam berbagai jenis kategori film. 

7. Jessica Biel (Texas Chainsaw Massacre)
http://1.bp.blogspot.com/-8NcB_bBb188/UmunntwtsOI/AAAAAAAANMc/Ym4eu0YjYXI/s1600/Jessica+Biel.jpg
Film horor ini boleh dibilang terangkat kualitasnya karena penampilan dari Jessica Biel.  Berakting untuk film yang merupakan remake ulang dari film yang diproduksi tahun 1975, keseksian dan kecantikan Jessica di sepanjang cerita benar-benar menjadi hiburan tersendiri.  Kita tak hanya dibuat berdebar-debar karena cerita yang menyeramkan, namun juga karena aksi sang aktris. The Texas Chainsaw Massacre bercerita tentang pembunuh yang bersenjatakan gergaji listrik, yang memutilasi korban-korbannya dengan kejam.  Nah, di sinilah kita bisa menyaksikan usaha Jessica untuk meloloskan diri dari pembunuh yang sangat sadis ini. 

6. Odette Yustman (The Unborn)
http://img.phombo.com/img1/photocombo/5917/210_Sexy_Odette_Yusman_Pictures-196.jpg_Odette_Yustman_81.jpg
Jika menilai dari segi kecantikan wajah saja, mungkin Odette Yustman layak duduk di peringkat pertama dalam daftar ini.  Bagaimana tidak, ia memiliki wajah yang bagaikan bidadari.  Tubuhnya pun sangat indah dan ditampilkan dengan sangat sempurna dalam cover film The Unborn, di mana ia tampak hanya mengenakan pakaian dalam saja. Di film The Unborn, Odette memiliki peran sebagai seorang wanita yang dihantui oleh hantu sepasang anak kembar.  Hantu tersebut tidak sekedar hanya menakut-nakutinya saja, namun juga berusaha menghabisi nyawa sang artis cantik ini. 

5. Neve Campbell (Scream)
http://3.bp.blogspot.com/-CpTwCTADL2w/TaTQbl4uD0I/AAAAAAAAAs0/z8NEhjriby8/s1600/neve_campbell_504.jpg
Artis yang satu ini dikenal sebagai pemeran wanita utama yang selalu tampil dalam 4 serial film horor yang berjudul Scream.  Ia berperan menjadi tokoh yang berusaha bertahan hidup di tengah berbagai fenomena gaib dan hal-hal yang mengerikan.  Tak bisa dibantah, Neve adalah salah satu daya tarik utama dari serial Scream tersebut. Keseksian seorang Neve Campbell bisa anda lihat dari foto di atas.  Hanya mengenakan pakaian dalam dan korset, keindahan tubuhnya terekspos dengan jelas.  Semua bagian dari badannya terlihat natural, segar, dan juga sangat menggoda. 

4. Sarah Michelle Gellar (The Grudge)
https://img.charahub.com/c3256_e92b5b17c5b81879a9217e8fc5eceeb0.jpg
The Grudge adalah salah satu film horor Hollywood yang diadaptasi dari cerita hantu Jepang.  Dalam film ini,beberapa kasus dibuat lebih menarik dan ditambah dengan berbagai unsur hot yang membuat cerita menjadi lebih menarik untuk disimak.  Tak tanggung-tanggung, artis cantik Sarah Michelle Gellar pun direkrut untuk berakting dalam film ini. Adegan yang paling terkenal dari film The Grudge selain adegan hantu adalah saat di mana Sarah Michelle Gellar sedang mandi di bawah shower.  Sebagian besar tubuhnya terekspos oleh kamera, dan ini jelas merupakan salah satu momen paling mendebarkan bagi penonton pria. 

3. Milla Jovovich (Resident Evil)
http://www.horror-asylum.com/news/pics/milla-jovovich-in-sexy-swimsuit.jpg
Salah satu protagonis wanita dalam film horor yang tidak sekedar "numpang lewat" dan memamerkan kecantikannya, namun juga menjadi tokoh utama yang memiliki peranan sangat penting.  Milla Jovovich yang juga dikenal sebagai salah satu wanita Rusia terseksi di dunia ini juga memiliki kekuatan bela diri yang di atas rata-rata dan kemampuan solid dalam menggunakan senjata api. Di dalam Resident Evil, selain dimanjakan oleh aksi melawan para zombie, ada pula berbagai adegan hot yang ditampilkan oleh Milla Jovovich.  Jika anda cukup jeli, ada scene di mana sang artis tertangkap kamera dalam berbagai pose yang sangat menggoda. 

2. Jennifer Love-Hewitt (I Know What You Did Last Summer)  

Jennifer Love Hewitt bermain sebagai Julie James dalam film horor remaja tahun 90-an "I Know What You Did Last Summer" dan sekuelnya.  Film ini dianggap salah satu perintis yang mengombinasikan budaya pop dengan unsur horor, selain serial"Scream". Film ini merupakan ajang debut Jennifer sebagai seorang artis layar lebar. Setelah membintangi I Know What You Did Last Summer, ia pun langsung diakui sebagai seorang aktris horor yang tidak segan-segan berpenampilan seksi. Tak hanya itu, Jennifer pun kemudian memutuskan untuk berakting dalam serial bertema serupa yang berjudul The Ghost Whisperer.  Menarik untuk menunggu kelanjutan karir dari artis ini dalam produk horor Hollywood selanjutnya. 

1. Lauren Cohan (Supernatural dan The Walking Dead)
http://img.poptower.com/pic-34201/lauren-cohan.jpg?d=1024
Artis cantik asal Inggris ini tampaknya memang seorang spesialis dalam serial televisi horor.  Setelah tampil sebagai seorang "pencuri wanita" nan seksi, Bela Talbot di film Supernatural, Lauren Cohan pun kembali muncul dalam serial TV bertemakan zombie berjudul The Walking Dead.  Di sini, ia berperan sebagai Maggie Greene, seorang gadis cantik yang berusaha bertahan hidup dari para zombie ganas. Lauren Cohan memiliki aura seksi dan sensualitas yang sangat kuat.  Ia memiliki kesan cantik, anggun, nakal, dan terkadang juga terlihat sangat menggoda.  Tak hanya itu, ia pun terlihat sangat tangguh dan tak kenal takut dalam melawan para zombie yang kejam.  Benar-benar sosok wanita super hot!

2 komentar: