Google+ Followers

Senin, 30 Desember 2013

10 Perseteruan Para Bintang Bollywood

Perseteruan para bintang di Bollywood memang sudah bukan rahasia umum lagi. Ada banyak seleb yang berseteru satu sama lain. Tidak hanya berseteru dalam hal karya, mereka juga berseteru di dunia nyata.
Ada yang dulu pasangan, namun setelah putus tidak mau kerja bareng lagi. Ada yang pernah bekerja sama, kemudian sakit hati karena ucapan salah satu pihak, kemudian tak bertegur sapa lagi.
Siapa saja seleb Bollywood yang tidak mau bekerja bareng lagi? Yuk kita simak dibawah berikut ini.

1. Salman - Aishwarya
http://filmykeeday.com/wp-content/uploads/2013/07/hum-dil-de-chuke-sanam.jpg
Dulu Salman Khan dan Aishwarya Rai adalah salah satu pasangan paling hot di Bollywood. Mereka juga pernah bermain bersama dalam film, salah satunya adalah film HUM DIL DE CHUKE SANAM.Namun setelah mereka hubungan asmara mereka berakhir, ternyata hubungan profesional mereka berakhir pula. Sejak putus sampai sekarang, Salman Khan dan Aishwarya Rai tak pernah mau bermain dalam satu film, apalagi dalam satu scene. Keduanya saling menghindari satu sama lain dan tidak bertegur sapa.

2. Salman - Shahrukh
http://www.osomeweb.com/wp-content/uploads/2013/05/Shahrukh-Salman-pic.jpg
Perseteruan antara Salman Khan dan Shahrukh Khan sudah menjadi rahasia umum seantero jagad. Tetapi tahukah kamu, apa sebenarnya penyebab perseteruan mereka yang berlangsung selama bertahun-tahun itu?
Ternyata, sumber dari retaknya hubungan Shahrukh Khan dan Salman Khan adalah kekacauan yang ditimbulkan Salman saat Shahrukh Khan bermain film bersama kekasih Salman saat itu, Aishwarya Rai.
Karena kekacauan di lokasi syuting itulah, Aishwarya Rai digantikan oleh Rani Mukherjee. Dan sejak saat itu, hubungan antara Shahrukh Khan dan Salman Khan tidak pernah sama lagi.
Meski keduanya menyatakan berbaikan pada awal tahun 2013 lalu, namun hubungan Salman dan Shahrukh Khan tidak benar-benar bisa membaik seperti dulu.

3. John Abraham - Bipasha Basu
http://jilaa.com/images/stories/sawiro/may/john%20bibasha88.jpg
John Abraham dan Bipasha Basu menjalin cinta selama 9 tahun. Itu bukanlah waktu yang singkat untuk hubungan kekasih. Namun ternyata, sekian lama waktu bersama tidak membuat keduanya melenggang ke jenjang pernikahan.
Hubungan antara John dan Bipasha berakhir di tengah jalan dan keduanya saling bermusuhan satu sama lain. Baik John dan Bipasha sama-sama tidak mau dipasangkan berdua dalam satu film. Padahal dulu mereka pernah bekerja sama di masa awal karir Bipasha di dunia Bollywood.
Bahkan John pernah berkata, bahwa ia tidak pernah kepikiran untuk bekerja dengan Bipasha lagi. Bipasha pun menyatakan hal yang sama dengan John.

4. Shahid Kapoor - Priyanka Chopra
http://cdn-wac.emirates247.com/polopoly_fs/1.485425.1354252395!/image/1284407333.jpg
Dulu pasangan Shahid Kapoor dan Priyanka Chopra adalah salah satu hot couple di Bollywood. Namun mereka bermusuhan setelah hubungan asmara keduanya putus di tengah jalan.
Shahid bahkan menolak tawaran bermain di film yang sama dengan Priyanka karena ia memang sudah tidak mau bekerja dengan mantan kekasihnya lagi.

5. Priyanka Chopra - Kareena Kapoor
http://i.bollywoodmantra.com/news/2012/07/10/Kareena-Priyanka-.jpg
Priyanka Chopra pernah bekerjasama dengan Kareena Kapoor dalam sebuah film. Namun ternyata, memasang dua bintang cantik dalam satu film, resikonya sangat besar.
Di dalam film yang mereka bintangi bersama, Kareena mendapatkan perhatian dan pujian yang lebih banyak daripada Priyanka. Sejak saat itu, Priyanka tidak mau lagi bekerja dalam proyek yang sama dengan Kareena Kapoor, dan mereka menjadi rival hingga sekarang.

6. Abhishek Bachchan - Karisma Kapoor
http://www.jilaa.com/images/stories/sawiro/may/abhisishek-bachchan-karishma-kapur444.jpg
Pasangan yang sempat bertunangan ini pernah membuat hits dengan film HAAN MAINE BHI PYAAR KIYA yang tayang pada tahun 2004. Namun setelah hubungan asmara mereka berakhir, berakhir pula hubungan profesional mereka di dunia film.
Abhishek Bachchan dengan tegas menolak semua tawaran yang mengharuskan ia beradu akting dengan Karisma Kapoor. Begitu pula dengan Karisma, ia tidak mau lagi bekerja dengan Abhishek, sampai saat ini.

7. Aishwarya Rai - Sonam Kapoor
http://www.moviezadda.com/wp-content/uploads/2011/12/Sonam-Kapoor-and-Aishwarya-Rai-Bachchan.jpg
Hubungan Aishwarya Rai dengan Sonam Kapoor memburuk setelah Sonam memanggil Aishwarya dengan sebutan tante. Meski pada dasarnya usia mereka memang terpaut sangat jauh, namun Aishwarya tidak mau dipanggil tante oleh orang lain. Mungkin Aishwarya ingin dipanggil kakak, atau mbak oleh Sonam.
Panggilan tante itu membuat kesempatan Sonam Kapoor untuk bermain dalam satu film bersama Aishwarya Rai menjadi tipis. Aishwarya Rai sudah tidak mau lagi bertemu dengan Sonam Kapoor setelah insiden 'tante' itu. Kalau bertemu saja tidak mau, bagaimana bermain dalam satu scene..

8. Bipasha Basu - Kareena Kapoor
http://l.yimg.com/t/movies/movietalkies/20091005/15/bips-kareena.jpg
Hubungan Bipasha Basu dengan Kareena Kapoor memburuk setelah mereka bermain dalam satu film bersama. Saat proses syuting berjudul AJNABEE itu, Bipasha masih berstatus aktris debutan.
Saat syuting berlangsung, Kareena sering marah-marah di lokasi syuting. Ia juga meminta fashion designer dan penata rambut untuk melayaninya terlebih daripada Bipasha. Karena masih debutan, Bipasha tentu tidak bisa menolak permintaan Kareena.
Namun ternyata sakit hati karena perlakuan Kareena terbawa hingga kini, Bipasha sama sekali tidak mau lagi bekerja dengan Kareena Kapoor .

9. Shahid Kapoor - Saif Ali Khan
http://www.bolegaindia.com/images/gossips/saif_shahid0816_post_1313478639.jpg
Sudah menjadi rahasia umum kalau Kareena Kapoor memutuskan hubungannya dengan Shahid Kapoor karena ia kecantol dengan Saif Ali Khan.
Semenjak saat itu, hubungan Saif Ali Khan dengan Shahid Kapoor terus memanas. Meski Kareena dan Saif sudah menikah, namun sepertinya rasa sakit hati yang dirasakan oleh Shahid belum hilang.
Sampai-sampai Shahid pernah menyatakan kalau kini ia menyadari, ternyata saat bersama Kareena adalah masa yang paling kelam dalam hidupnya. Masih segitunya ya..

10. Ranbir Kapoor - Sonakshi Sinha
http://media.apunkachoice.com/image/ni/tg/big/bi-107745.jpg
Ranbir Kapoor pernah bermain dalam film yang sama dengan Sonakshi Sinha. Meski berpasangan dalam satu film yang sama, Ranbir tidak mau terlalu dekat dengan Sonakshi.
Menurut Ranbir, ia tidak mau dekat-dekat dengan Sonakshi karena wajah Sonakshi terlihat terlalu tua untuk berdampingan dengannya. Mendengar hal itu, tentu saja Sonakshi tersinggung.
Meski melanjutkan film yang sedang dibintanginya bersama Ranbir, namun Sonakshi sudah tidak mau lagi bertegur sapa dengan Ranbir. Wajar lah ya..

1 komentar: