Selasa, 31 Desember 2013

10 Momen Kegilaan Miley Cyrus Di VMA 2013

http://i.huffpost.com/gen/1325661/thumbs/o-MILEY-CYRUS-TWERKING-facebook.jpg

Miley Cyrus menggila di ajang Video Music Awards 2013. Dia membuat semua penonton dan hadiri tercengang dengan kelakuannya.
Dia tampil begitu seksi dan sensual, terlebih saat berduet dengan Robin Thicke. Tak hanya kostumnya saja, tariannya pun begitu erotis hingga membuat semua orang pun terkaget-kaget. Ada apa dengan Miley?

1. Kegilaan Pun Dimulai
Boneka beruang raksasa ini membuat orang menduga-duga bakal seperti apa penampilan Miley Cyrus. Saat terbuka dan semua orang kaget dengan tingkah Miley yang muncul dengan busana seksi dan menjulurkan lidahnya.

2. Genit dan Seksi
Saat menuruni tangga dia pun tetap dengan gaya genit dan menjulurkan lidah. Gaya penampilannya dianggap menjijikan oleh penonton dan yang menyaksikan di rumah

3. Bergoyang Itik
Miley pun tampil seperti kesetanan. Dia pun berjoget genit sekaligus menjulurkan lidahnya dan akhirnya melakukan goyangan itik yang cukup sensual. Terlihat tidak seperti Miley yang biasa kita ketahui ya?

4. Semakin Liar
Bak kesurupan Miley pun tampil secara liar. Dia bergoyang, menari dan melakukan hal yang dianggap tidak sopan. Bahkan dia menepuk pantat salah satu penarinya.

5. Penonton Terheran-Heran
Penonton hanya terkesima dan bertanya-tanya dengan penampilan Miley Cyrus. Bahkan Drake terlihat risih dan hanya mendengarkan saja tanpa melihat Miley bernyanyi.

6. Berganti Kostum
Miley pun melepas baju bergambar beruangnya dan hanya memakai swimsuit berwarna kuning. Dan dari sini kegilaan pun dimulai dan membuat semua orang hanya melongo.

7. Menari Erotis
Tarian erotis diperlihatkan oleh Miley Cyrus. Dia melakukan gerakan yang tidak sopan dan menyentuh bagian vitalnya sembari bernyanyi bersama Robin Thicke.

8. Menari Erotis Part II
Tarian erotis ini terus dilakukan oleh Miley Cyrus, bahkan semakin berani. Entah apa yang merasuki diri Miley saat berjoget seperti ini.

9. Lakukan Pose Seks
Dan hingga pada akhirnya, Miley membuat semua orang tak percaya dan kaget saat melakukan salah satu tarian seperti adegan seks. Dia pun menungging di depan Robin Thicke dan berjoget sambil menjulurkan lidahnya.

10. Para Peshor Pun Tak Percaya
Para artis yang diundang un hanya kaget ketika disuguhi penampilan Miley. Lihat tampang One Direction, Rihanna dan yang lainnya yang seolah-olah berkata, what the..

3 komentar: