Google+ Followers

Selasa, 17 Desember 2013

10 Bra Multifungsi Paling Aneh di Dunia

Pakaian dalam adalah hal yang bersifat pribadi. Fungsinya pun hanya satu, yaitu menutupi bagian pribadi. Namun, design dan model  pakaian dalam dari hari ke hari terus berkembang untuk menyesuaikan dengan teknologi yang ada.
Nah, sebuah perusahaan pakaian dalam wanita terbesar, Triumph, mempunyai model pakaian dalam terbaru dalam katalog mereka. Namun tak disangka, model bra dan lingerie ini dapat dikatakan tidak lazim, atau aneh. Contohnya saja, ada bra yang bisa digunakan untuk bercocok tanam. Seperti yang diketahui, bra ini menjadi multifungsi, artinya tidak hanya bisa menjadi pakaian dalam saja.
Daripada penasaran, cek langsung 10 jenis bra ini.

1. Bra Untuk Korban Bencana
http://www.ceritamu.com/uploads/posts/HBC/files/bc90c651-e2fb-439d-adc2-424811b62faf_thumb_600_426.jpg
Bra ini bisa memberikan semangat bagi orang yang melihatnya. Tapi jangan berpikir macam-macam dulu, bra ini bisa beri semangat bagi para korban gempa dan tsunami yang melanda jepang pada 2001.
Orang-orang memberikan testimoni dan kalimat yang berisi pesan motivasional. “Mereka yang telah pergi beri tahu kita hidup itu begitu rapuh, dan mereka yang masih bertahan beri tahu kita hidup itu begitu kuat,” tulis testimoni dari China. Yap tulisan dan testimoni ini datang dari dunia, seperti terlihat ada berbagai bendera negara yang hiasi bra.Bahkan, testimoni pun datang dari Indonesia.

2. No Smoking Bra 
http://top10buzz.com/wp-content/uploads/2012/08/quit-smoking-bra.jpg
Merokok adalah kebiasaan yang buruk, terutama berdampak terhadap kesehatan. Oleh karena itu, perusahaan bra ini menciptakan No Smoking Bra. Yang menarik, bra ini bisa mengeluarkan wewangiaan dari lavender dan melati harum. Sepertinya, bra jenis ini bisa mendorong para wanita untuk berhenti merokok.

3. Bra Untuk Taat Hukum 
http://top10buzz.com/wp-content/uploads/2012/08/jury-system-bra.jpg 
Bra ini sangat terinspirasi dari dari simbol keadilan. Tentu kalian sudah tahu, yap, simbol wanita yang memegang timbangan dengan mata tertutup itu sukses diterjemahkan dalam model bra ini. Bra ini menjadikan timbangan sebagai desainnya.

4. Tas Bra 
http://top10buzz.com/wp-content/uploads/2012/08/no-shopping-bag-bra.jpg 
Jika melihat model ini, kami jadi teringat satu film Warkop DKI, yang di salah satu adegan ada Indro yang menggunakan bra untuk menaruh gula pasir. Nah, yang ini lebih dari itu, pasalnya bra ini bisa memuat belanjaan sekantong penuh. Benar sekali, selain untuk pakaian dalam, bra ini bisa diubah menjadi tas.
Yang menarik, bra ini dibuat ramah lingkungan, yang terbuat dari bahan daur ulang. Model jenis ini telah dijual di pasaran dengan berbagai varian warna, seperti merah, biru, hijau, kuning dan pink.

5. Bra Sumpit
http://media.infospesial.net/image/lifestyle/p/7-bra-paling-aneh.jpg
Bra model ini terinspirasi dari gaya hidup masyarakat Asia timur yang menggunakan sumpit. Oleh karenanya, perusahaan pakaian dalam Triumph membuat model bra yang bisa menyimpan sumpit berulang-ulang. Bra yang tidak untuk dijual ini, membuat tema seperti meja makan. Bra ini bisa digunakan untuk menaruh nasi dan makanan, berani mencoba?
Sumpit yang digunakan sekali pakai tengah menjadi isu lingkungan di Jepang, makanya perusahaan ini terdorong membuat bra jenis ini.Alhasil, penggunaan bra ini bisa menyelamatkan pohon, yang merupakan bahan utama sumpit.

6. Bra Penanam Padi
http://2.bp.blogspot.com/-vjSgpiJwSAw/Uqp_Di36qgI/AAAAAAAAIAI/K2ko0iAx6Lw/s400/Bra+Penanam+Padi.jpg 
Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, termasuk membuat bra yang bisa menumbuhkan padi. Ya, sekarang para wanita bisa menanam padi di pakaian dalam mereka. Bra jenis ini terinspirasi dari budaya masyarakat Asia timur yang merupakan negara agraris. Mungkin karena di negara maju seperti Jepang, persawahan telah tergeser oleh pabrik dan pemukiman, maka penemuan semacam ini dianggap sebagai alternatif.

7. Bra Bertenaga Surya 
http://top10buzz.com/wp-content/uploads/2012/08/solar-powered-bra.jpg 
Kadang kita sering bingung bagaimana caranya mencari listrik untuk mengisi baterai gadget sehari-hari, terutama saat di luar rumah. Power bank, mungkin bisa membantu, tapi tentu tidak cukup. Nah inilah solusinya, sebuah bra yang bisa menyimpan dan menyerap tenaga surya. Dengan bra ini, kegiatan berjemur bisa menjadi bermanfaat untuk lingkungan, karena telah membantu menghemat energi yang dihasilkan bahan bakar fosil. Keren ya!

8. Bra Untuk Bermain Golf
http://top10buzz.com/wp-content/uploads/2012/08/sink-the-putt-bra.jpgBra bernama Nice Cup In Bra ini didedikasikan bagi para wanita penyuka olah Raga Golf. Pakaian dalam ini dilengkapi korset sepanjang 1,5 meter, yang bisa digunakan untuk latihan golf. Yang unik, ketika bola golf bisa masuk lubang sasaran, bra ini pun langsung berteriak “Nice One!” 

9. Bra Pencari Pasangan Hidup
http://top10buzz.com/wp-content/uploads/2012/08/husband-hunting-bra.jpg 
Konon Pemerintah Jepang cukup dipusingkan dengan masyarakat yang sulit untuk menikah, karena lebih memilih karir. Nah, Triumph berusaha menjembatani fenomena tersebut dengan meluncurkan Husband Hunting Bra.
Bra ini dilengkapi penghitung waktu digital, serta sebuah sebuah tempat menaruh cincin. Penghitung waktu hanya bisa berhenti jika ada seorang pria yang menempatkan cincin tunangan di bra ini. Lalu, bra berwarna putih ini akan mengeluarkan musik pernikahan ketika cincin telah berada pada tempatnya.
Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.selogangsal.com semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

10. Bra Pemandu Wisata
http://2.bp.blogspot.com/_rf9wCXO4tcY/TOByHkoxaHI/AAAAAAAADM0/EXGGdgMUvhU/s1600/triumph-yokoso-japan-bra-2.jpg
Bra ini bisa menyemangati kita saat jalan-jalan di Tokyo lho. Pasalnya, bra ini dilengkapi speaker yang bisa memandu kita ke tempat-tempat wisata. Bra ini bisa digunakan dalam 3 bahasa, yaitu Bahasa Inggris, Korea dan Cina. Tak hanya itu, miniskirt ini memiliki peta juga lho. Oleh karena itu, tak ada ceritanya kita bisa tersesat saat menggunakan bra model ini.
Bra ini diluncurkan di Tokyo pada 2010 untuk meningkatkan pariwisata Jepang, serta digunakan untuk menyambut para peserta APEC, yang kebetulan saat itu tengah digelar di Yokohama.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar