Sabtu, 21 Desember 2013

10 Momen Terheboh Dari Dunia Musik Tahun 2013

Tahun 2013 hampir usai, tentu saja banyak sekali momen-momen heboh yang terjadi di panggung musik dunia. Pembaca pun punya pilihannya sendiri menentukan mana yang paling heboh.
Berikut momen-momen musik yang tak akan terlupakan, yang telah terjadi selama 2013 ini. Anda sudah menebak yang paling heboh?

1. Twerking Miley Cyrus
http://i1.ytimg.com/vi/3oGYIBJdGjc/maxresdefault.jpg
Twerking Miley Cyrus dan Robin Thicke di ajang MTV VMA 2013 bulan Agustus lalu menjadi momen musik terheboh tahun ini. Momen ini pun seolah menjadi titik balik Miley dari sosoknya terdahulu, yang terkesan kalem dan 'baik-baik saja'.
Kehebohan ia buat pun berlanjut. Miley Cyrus terus menggemparkan dunia dengan aksi-aksi kontroversialnya. Karena itu, ia sempat hampir didaulat menjadi Person of The Year Majalah Time.
Sebanyak 40,26% pembaca KapanLagi.com menilai momen twerking ini sebagai yang paling heboh di antara yang terheboh, yang terjadi tahun 2013 ini. Setuju?

2. Justin Bieber Rekaman di Bali
http://www.arenamusik.com/wp-content/uploads/2013/09/Justin-Bieber-di-Bali.jpg
Bulan Oktober lalu Justin Bieber sempat menghebohkan fansnya di tanah air. Ia dan produsernya Maejor Ali berlibur ke Bali. Selain berlibur mereka juga melakukan prosesi rekaman untuk lagu baru.
Sebelumnya kabar Justin di Bali sempat simpang siur. Namun dengan bukti foto yang mereka pajang di akun instagram menunjukkan bahwa mereka berada di Pulau Dewata tersebut.

3. Lady Gaga Konser di Luar Angkasa
http://cdn.klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/lady-gaga-pastikan-konser-di-luar-angka-9ac4f3.jpg
Lady Gaga siap menggemparkan dunia dengan merencanakan terobosan baru. Tak tanggung-tanggung, penyanyi berjuluk Mother Monster ini bakal menggelar konser di luar angkasa tahun 2015 mendatang.
Bila rencana ini sukses terlaksana, maka Lady Gaga akan menjadi manusia pertama yang pernah menggelar konser di luar angkasa. Sebagai langkah awal, Gaga telah mem-booking kursi Virgin Galactic, sebuah pesawat untuk ke luar angkasa.

4. Celana Dalam One Direction Hilang
http://unisifm.com/wp-content/uploads/1D.jpg
Menggelar tur keliling dunianya, One Direction bukan tanpa masalah. Celana dalam Liam Payne hilang dicuri fans. Mereka pun sempat ditilang polisi lantara mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi.
Momen ini pun dianggap yang paling tak terlupakan oleh 7,35% pembaca

5. Rambut Beyonce Tersangkut Kipas Angin
http://static.cumicumi.com/images/post_covers/Beyonce-Main-2080763-640x360.jpg
Ini adalah salah satu momen tergempar yang terjadi tahun 2013. Beyonce yang sedang sibuk dengan tur Mrs. Carter Show-nya, duduk di sudut panggung, menyanyikan lagu balada-nya Halo, ketika rambutnya tersangkut di kipas angin elektrik.
Para pengawalnya langsung berusaha melepaskan rambut sang bintang dari belitan kipas, dan hal itu pun masih membutuhkan waktu beberapa puluh detik.

6. Pertemuan Harry Styles - Taylor Swift
http://i.imgur.com/LnYP5V0.jpg
Pertemuan dua mantan kekasih ini cukup menggemparkan saat keduanya sama-sama hadir di ajang MTV Video Music Awards, yang dihelat bulan Agustus tahun ini. Bahkan Taylor Swift sempat menyindir Harry Styles saat menerima penghargaan untuk lagu I Knew You Were Trouble.
"Aku ingin berterima kasih pada seseorang yang menginspirasiku untuk menulis lagu ini. Karena ia tahu benar siapa dia," ujar Swift. Sontak kamera pun spontan menyorot wajah Harry Styles yang tersenyum kecut.

7. Klip Wrecking Ball
http://www.berita8.com/images/berita/normal/Miley-Cyrus-Wrecking-Ball-010897313@.jpg
Tanpa ragu, Miley Cyrus melepas seluruh pakaiannya dan menggelayuti bola besi raksasa di video klip Wrecking Ball. Namun video klip ini begitu emosional, bahkan Miley Cyrus benar-benar menangis di salah satu adegannya.
Momen ini dipilih sebagai yang terheboh tahun 2013 oleh 3,51% pembaca.

8. Eminem Bikin Album Baru
http://static.liputan6.com/201310/eminem-131011c.jpg
Tak dipungkiri, Eminem adalah salah satu rapper terhebat yang dunia miliki saat ini. Album-albumnya pun selalu meledak di pasaran, termasuk yang dirilis tahun 2013 ini THE MARSHALL MATHERS LP 2.
Meski hasil penjualannya masih di bawah raihan Justin Timberlake, album ini disambut manis para penggemarnya. Terbukti THE MARSHALL MATHERS LP 2 terjual 792.000 keping dalam pekan pertamanya. Sebanyak 3,19% pembaca KapanLagi.com pun memilihnya sebagai momen tak terlupakan yang terjadi tahun ini.

9. Comeback Justin Timberlake
http://assets-s3.rollingstone.com/assets/images/embedded/1000x600/130203-justin-timberlake-2-600-1359905728.jpg
Di tahun 2013, Justin Timberlake kembali mengeluarkan album THE 20/20 EXPERIENCE yang ternyata dapat sambutan menghebohkan dari para penikmat musik. Dirilis bulan Maret lalu, album ini terjual sebanyak 968.000 kopi hanya dalam sepekan.
Sebanyak 2,56% pembaca KapanLagi.com memilih momen ini sebagai yang terheboh. Kamu termasuk?

10. Tarian Erotis Rihanna
http://image.redbull.com/rbma/0001/0/650/9999/601/863/843/rihanna-video-feature-rihanna.jpg
Video klip Pour It Up jadi bukti bahwa Rihanna sama sekali tak malu untuk tampil seksi dan erotis. Pasalnya di klip tersebut Rihanna berpakaian minim dan menarik bak penari striptease.Tak hanya itu, Rihanna pun memanfaatkan momen twerking yang dipopulerkan Miley Cyrus , dengan melakukannya juga di klip ini. Sebanyak 2,56% responden mendaulat momen ini sebagai yang paling heboh di tahun 2013.

1 komentar: