Sabtu, 21 Desember 2013

10 Seleb Bollywood Ini Mempunyai Bentuk Hidung Aneh

Ada berbagai macam bentuk hidung di dunia ini, dari semua bentuk hidung, ada yang bagus, ada yang biasa, dan ada juga yang lucu. Bentuk hidung beberapa seleb Bollywood ini ada yang tidak sama dengan orang kebanyakan.
Namanya juga orang india Hidungnya ya mancung-mancung, ada yang bentuknya lucu sejak lahir, ada juga yang jadi lucu karena hasil operasi plastik yang gagal. Siapa saja seleb Bollywood yang bentuk hidungnya lucu? .Yuk kita simak di bawah ini

1. Karisma Kapoor
http://www.teluguone.com/tone_cms/uploads/Amazing%20Pictures/Funniest%20Noses%20of%20Bollywood/Funniest%20Noses%20of%20Bollywood1.jpg
Karisma Kapoor selalu mengelak kalau hidungnya disebut terlalu panjang. Susah ya, yang hidungnya pesek ingin mancung, yang terlalu mancung ingin lebih pendek.
Meski selalu marah kalau hidungnya dibilang terlalu panjang, tetapi itulah kenyataannya. Beberapa kerabat dekat malah menyebut Karisma sebagai Pinokio. Tetapi Karisma gak suka mencuri kan?

2. Koena Mitra
http://www.teluguone.com/tone_cms/uploads/Amazing%20Pictures/Funniest%20Noses%20of%20Bollywood/Funniest%20Noses%20of%20Bollywood3.jpg
Hidung Koena Mitra adalah salah satu korban operasi plastik yang gagal. Tulang hidungnya jadi terlalu tipis untuk ujungnya yang cukup besar. Tetapi Koena mengaku bahagia dengan bentuk hidungnya yang sekarang.
Meski orang lain mengatakan hidungnya lucu, tetapi Koena tidak peduli. Ia tetap bangga dengan hasil operasi plastik yang dilakukannya.

3. Parineeti Chopra
http://topnews.in/files/Parineeti-Chopra_0.jpg
Parineeti Chopra dikaruniai bentuk hidung yang sangat mancung, namun ia merasa bahwa hidungnya terlalu panjang. Meski begitu, sampai saat ini, Parineeti belum memutuskan untuk melakukan operasi untuk memendekkan hidungnya.
4. Saif Ali Khan
http://www.teluguone.com/tone_cms/uploads/Amazing%20Pictures/Funniest%20Noses%20of%20Bollywood/Funniest%20Noses%20of%20Bollywood8.jpg
Tidak ada yang salah dengan bentuk hidung Saif Ali Khan. Ujung hidungnya yang cukup lebar adalah turunan dari keluarganya, yang juga ia turunkan kepada kedua anaknya.
Bagaimanapun bentuk hidungnya, ia tetap terlihat tampan. Meski beberapa orang mengatakan kalau bentuk hidungnya lucu, tetapi ia tidak malu dan tidak mau mengubahnya.

5. Sohail Khan
http://www.teluguone.com/tone_cms/uploads/Amazing%20Pictures/Funniest%20Noses%20of%20Bollywood/Funniest%20Noses%20of%20Bollywood4.jpg
Bentuk hidung Sohail Khan memang unik. Ujungnya sedikit lebar dengan sedikit lekukan di depannya. Siapapun yang melihat, biasanya gemas dengan hidung Sohail.
Namun percayalah, Sohail tidak akan melakukan apapun untuk mengubah bentuk hidungnya. Meski dianggap lucu oleh banyak orang, tetapi Sohail tidak akan mengubahnya.

6. Soha Ali Khan
http://www.teluguone.com/tonecmsuserfiles/Bollywood%20Celebrities%20with%20Funny%20Noses2(1).jpg
Hidung Soha Ali Khan adalah bentuk asli dari lahir, dan itu adalah keturunan dari kedua orang tuanya. Meski punya bentuk hidung unik, namun Soha tidak mau memperbaiki bentuk hidungnya dengan melakukan operasi plastik.
Meski bentuk hidungnya lucu, tetapi kecantikan Soha tidak berkurang. Malah sepertinya kecantikannya bertambah, setuju?

7. Shilpa Shetty
http://www.teluguone.com/tone_cms/uploads/Amazing%20Pictures/Funniest%20Noses%20of%20Bollywood/Funniest%20Noses%20of%20Bollywood2.jpg
Shilpa Shetty beberapa kali melakukan operasi hidung, namun sampai sekarang ia belum mendapatkan bentuk hidung yang benar-benar sesuai untuk wajahnya. Shilpa sendiri sudah malas untuk melakukan operasi lagi.
Jadi, meski bentuk hidungnya yang sekarang lucu, ia mempertahankan bentuk hidungnya. Shilpa sudah merasa puas dengan penampilannya kali ini.

8. Sonaksi Sinha
http://www.teluguone.com/tone_cms/uploads/Amazing%20Pictures/Funniest%20Noses%20of%20Bollywood/Funniest%20Noses%20of%20Bollywood10.jpg
Bentuk hidung sempurna jaminan karir di Bollywood cemerlang? Siapa bilang? Sonaksi Sinha justru membuktikan hal yang sebaliknya. Bentuk hidungnya yang unik membuatnya cepat dikenal di Bollywood.
Dan sepertinya Sonaksi tidak punya niat untuk memperbaiki bentuk hidungnya. Karena bentuk hidungnya yang unik inilah karirnya sukses di Bollywood, atau bisa dibilang, hidungnya itulah yang jadi hoki karirnya.

9. Sridevi
http://www.teluguone.com/tone_cms/uploads/Amazing%20Pictures/Funniest%20Noses%20of%20Bollywood/Funniest%20Noses%20of%20Bollywood7.jpg
Dulunya hidung Sridevi tidak begini, namun bintang cantik itu ingin memperbaiki bentuk hidungnya dan melakukan operasi plastik. Sayangnya, operasi plastik yang ia lakukan ternyata gagal, dan bentuk hidungnya menjadi lucu.
Tetapi Sridevi sudah tidak mau lagi pergi operasi plastik. Ia memilih untuk membiarkan saja bentuk hidungnya yang seperti sekarang ini. Meski terlihat lucu, Sridevi sudah tak mau lagi melihat pisau bedah.

10. Shahrukh Khan
http://www.teluguone.com/tonecmsuserfiles/Bollywood%20Celebrities%20with%20Funny%20Noses3.jpg
Sudah tidak terhitung berapa kali Shahrukh Khan membuat lelucon mengenai bentuk hidungnya yang menurut dia sendiri aneh. Ujung hidung Shahrukh Khan memang agak besar, dan mega bintang Bollywood itu menyadari betul tentang bentuk hidungnya.Namun Shahrukh Khan enggan melakukan operasi plastik untuk memperbaiki bentuk hidungnya. Ia justru memakai bentuk hidungnya yang lucu itu untuk bercanda dengan orang lain.

Kapanlagi........

2 komentar: