Google+ Followers

Jumat, 13 Desember 2013

10 Kematian Paling Mencengangkan Sepanjang Tahun 2013

Sepanjang tahun 2013, berbagai peristiwa mengejutkan telah terjadi. Salah satu yang masih sangat lekat dalam ingatan kita akan kecelakaan yang menewaskan bintang FAST & FURIOUS  Paul Walker .
Bagaimanapun, kepergian Paul memang bukan satu-satunya kematian mengejutkan dalam catatan tahun 2013. Selain itu, masih ada beberapa kasus kematian selebritis lainnya yang juga tak kalah menghebohkan.
Kasus-kasus kematian siapa saja yang sempat membuat publik tidak percaya? Apa pula penyebab kematian mereka? Langsung saja cari tahu jawabannya dalam ulasan berikut dibawah ini!

1. Paul Walker
http://www.street-cover.com/wp-content/uploads/2013/12/Autolifers-RIP-Paul-Walker.jpg
Paul Walker baru saja meninggal pada 30 November 2013 dalam sebuah kecelakaan tragis. Dia dan rekannya, Roger Rodas meninggal seketika setelah mobil yang mereka tumpangi menabrak berkali-kali dan akhirnya terbakar. Pasca kejadian, mobil dalam kondisi hancur remuk beserta seluruh isinya.

2. Nelson Mandela
http://www.afrobella.com/wp-content/uploads/2013/12/RIP-Nelson-Mandela-500x300.jpg
Tak lama setelah kematian  Paul Walker , dunia kembali dikejutkan oleh kematian mantan presiden Afrika Selatan Nelson Mandela. Dia mungkin tidak banyak dikenal di dunia hiburan, namun kiprahnya sebagai pejuang HAM tak mungkin ditampik begitu saja. Dia meninggal dunia pada usia 95 tahun setelah sempat bertahan beberapa bulan dari penyakit paru-paru yang dideritanya.

3. Cory Monteith
http://fireyourstylist.files.wordpress.com/2013/07/67438_215864701896625_2050434187_n1.jpg
Cory Monteith ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada 13 Juli 2013 di sebuah kamar hotel yang ada di Vancouver, Kanada. Setelah dilakukan otopsi, akhirnya diketahui bahwa dia meninggal akibat overdosis. Kematian ini pastinya membuat banyak orang terkejut, terutama kekasihnya yang bernama Lea Michele.

4. Lee Thompson Young
http://rizzlesunlimited.com/wp-content/uploads/2013/08/RIP-LTY.jpg
Lee Thompson Young adalah pemeran detektif Barry Frost dalam show berjudul RIZZOLI AND ISLES. Tak ada yang mengira bahwa dia akan melakukan bunuh diri pada 19 Agustus 2013 akibat depresi yang telah dialaminya selama bertahun-tahun. Dia meninggal pada usia 29 tahun setelah menembak kepalanya sendiri dengan pistol.

5. Richard Griffiths
http://24.media.tumblr.com/c34cd98eb412280342ea61d6bbb1d0f8/tumblr_mkg5arRQTO1rt1msdo1_500.jpg
Gara-gara perannya sebagai Paman Vernon Dursley dalam sekuel HARRY POTTER, banyak orang yang sebal pada Richard Griffiths. Meski demikian, harus kita akui bahwa pemenang Toni Awards adalah aktor yang luar biasa dan patut dikenang.

6. Margaret Thatcher
http://www.powerlineblog.com/admin/ed-assets/2013/04/Thatcher-copy1.jpg
Dia memang bukan seorang musisi maupun aktris. Namun nyatanya, nama Margaret Thatcher telah tertulis dalam banyak buku sejarah yang tersebar di seluruh dunia. Dia adalah wanita yang luar biasa, dan sempat menjadi Perdana Menteri Inggris. Kontroversial, namun mampu menginspirasi banyak wanita untuk tak mudah menyerah pada keadaan.

7. Jiah Khan
http://cdn.nepal.fm/media/RIP-Jiah-Khan.jpg
Kematian Jiah Khan adalah salah satu peristiwa paling kontroversial tahun ini. Bintang Bollwood yang dikenal karena perannya di film GHAJINI ini meninggal dunia pada 3 Juni 2013 akibat gantung diri. Cinta diduga menjadi penyebab utama aksinya, selain kabar bahwa dia sempat mengalami perkosaan sebelum meninggal. Belakangan ini, bahkan muncul dugaan bahwa sebenarnya dia tidak bunuh diri, melainkan dibunuh.

8. James Gandolfini
http://pixelateddimensions.com/wp-content/uploads/2013/06/James-Gandolfini-600x337.jpg
James Gandolfini adalah aktor yang memerankan tokoh Tony Soprano dalam THE SOPRANOS. Dia meninggal secara mengejutkan pada 19 Juni 2013 akibat penyakit jantung yang menyerangnya saat liburan di Italia. Dia meninggal di usia 51 tahun.

9. Gia Allemand 
http://media.heavy.com/gallery/rip-gia-allemand-bachelor-pad-star-dies-15-photos-to-remember-the-beauty/bachelor-pad-gia-8-14-4.jpg
Mantan kontestan THE BACHELOR Gia Allemand meninggal dunia pada 14 Agustus 2013 akibat bunuh diri. Tragisnya, dia menggantung dirinya sendiri dengan kabel vacuum cleaner saat sedang berbicara dengan ibunya lewat telepon. Dia sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong. Ibunya menduga bahwa dia terserang penyakit kelamin yang membuat Gia depresi dan memutuskan bunuh diri.

10. Lisa Robin Kelly
http://www.92citifm.ca/files/Lisa-Robin-Kelly.jpg
Bersamaan dengan kematian Gia Allemand, TV Star Lisa Robin Kelly ternyata juga mengalami nasib yang sama. Dia meninggal dunia dalam tidurnya di usia 43 tahun. Kematiannya diduga akibat kecanduan alkohol yang terlalu parah lantaran berlangsung selama bertahun-tahun.

kapanlagi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar