Google+ Followers

Minggu, 08 Desember 2013

8 Artis Bollywood Ini Sampai Saat ini Betah Melajang

Tampan, berkarir cemerlang, digilai banyak wanita, ternyata tidak membuat para seleb pria ini mudah menemukan tambatan hati. Bukan karena tidak ada yang mau, tetapi mungkin karena terlalu banyak pilihan sehingga mereka belum juga menuju jenjang pernikahan.
Di India, terlambat menikah sepertinya sedang menjadi tren di kalangan seleb pria. Lihat saja deretan aktor yang hingga saat ini masih betah single, belum ada satupun di antara mereka yang menunjukkan tanda ingin mengakhiri masa lajang.
Siapa saja bintang ganteng India yang masih betah lajang hingga sekarang? Yuk kita simak di bawah ini

1. Ranveer Singh
http://2.bp.blogspot.com/-pEDs9XSJBXM/Ubhc60SJSFI/AAAAAAAABxw/1ARcL8nDkk4/s1600/RANVEER+SINGH+PROFILE,+HOTTEST+BOLLYWOOD+ACTOR+HUNK+SHIRTHLESS+BIOGRAPHY++5.jpg
Tidak ada yang meragukan ketampanan Ranveer Singh. Wajahnya sangat rupawan dan aktingnya begitu menggoda. Dan jangan salah, ia pernah dekat dengan beberapa aktris, bahkan rumornya dengan Deepika Padukone baru saja mereda.
Jadi apa yang membuat Ranveer masih single di usianya yang ke-28 ini? Ia pernah menyatakan kalau dirinya belum mau menikah sampai karirnya benar-benar bagus di Bollywood.
Kalau melihat kesuksesan film terbarunya, RAM LEELA, maka seharusnya tidak ada lagi halangan untuk Ranveer menjalin hubungan serius dengan seseorang. Namun sepertinya ia masih betah melajang, dan hal itu didukung oleh para fansnya yang tak rela Ranveer dimiliki orang lain

2. Arunoday Singh
http://media.apunkachoice.com/image/pi/fa/big/images-59147.jpg
Meski berasal dari keluarga politisi, tidak membuat Arunoday Singh mengurungkan niatnya untuk berkarir di dunia seni. Ia masuk ke gemerlap Bollywood dengan kemampuannya berakting di depan kamera dan ia berhasil menaklukkannya.
Gemerlap Bollywood juga lah yang membuatnya betah melajang hingga sekarang. Padahal dengan wajahnya yang rupawan, bukan hal sulit bagi Arunoday untuk mendapatkan pasangan.
Meski sudah berusia 30 tahun, tetapi Arunoday masih betah melajang. Ia juga belum menunjukkan tanda-tanda akan menikahi kekasihnya dalam waktu dekat.

3. Prateik Babbar
http://files.prokerala.com/news/photos/imgs/800/bollywood-actor-prateik-babbar-at-the-designer-26712.jpg
Prateik Babbar dilahirkan dari keluarga seniman, ibunya adalah aktris lawas Smita Patil. Tetapi bukan karena ayah ibunya ia masuk ke dunia Bollywood, kemampuannya berakting di depan kamera yang membuatnya bertahan di kerasnya persaingan Bollywood.
Wajahnya tampan, dan ia digilai banyak wanita. Tetapi hingga kini Prateik Babbar belum berkeinginan untuk melaju ke jenjang pernikahan. Ia masih betah melajang meski tak sedikit perempuan yang mendekatinya.
Tetapi waktu Prateik masih panjang, usianya bisa dibilang masih cukup muda, jadi wajar kalau ia masih betah melajang. Apakah ia akan mengikuti jejak para aktor lain yang lajang sampai usia cukup tua? Kita lihat saja nanti.

4. Karan Johar
http://img.ibtimes.com/www/data/images/full/2011/12/15/205338-karan-johar.jpg
Karan Johar memang bukan seorang aktor, tetapi dia adalah seorang sutradara kenamaan, putra dari produser tenar Bollywood, Yash Johar.
Hingga usianya yang ke-41 tahun, Karan masih sendiri. Padahal kalau ia mau, ia bisa saja memilih salah satu di antara aktris cantik yang pernah bermain dalam film arahannya untuk dijadikan istri.
Namun sepertinya Karan memang masih betah sendiri, meski tidak sedikit ibu-ibu yang menginginkannya untuk dijadikan menantu. Karan masih senang dengan status lajang yang ia sandang, entah sampai kapan.

5. Neil Nitin Mukesh
http://www.fanphobia.net/uploads/actors/20236/Neil-Nitin-Mukesh-in-Parindey-(2010).jpg
Nama Neil Nitin Mukesh mungkin belum tenar di Indonesia, namun ia adalah salah satu bintang muda yang berhasil mencuri perhatian di India. Wajahnya yang tampan membuat para wanita segera menjadikannya idola sejak ia bermain di film pertamanya.
Digilai para wanita dan sudah berusia cukup matang, tetapi hingga kini Neil masih betah melajang. Entah apa alasan Neil, padahal kalau ia mau, tidak sedikit perempuan yang mau jadi istrinya.

6. Shahid Kapoor
http://www.whitegadget.com/attachments/pc-wallpapers/73386d1314766907-shahid-kapoor-shahid-kapoor-img.jpg
Sampai usainya yang ke-32, Shahid Kapoor masih betah melajang, dan hal itu membuat ayah dan ibunya khawatir. Bahkan sempat beredar kabar kalau Shahid akan dijodohkan oleh ayahnya.
Tetapi kabar perjodohan itu segera dibantah oleh Shahid dan ayahnya. Menurut Shahid, ia diperbolehkan untuk memilih sendiri calon pendamping hidupnya. Sementara ayahnya menyatakan kalau ia akan menerima siapapun yang dipilih oleh Shahid Kapoor untuk menjadi istrinya.
Meski begitu, hingga kini Shahid masih betah melajang. Padahal karirnya di Bollywood sudah cukup mantap, tetapi ia masih betah sendiri.

7. Ranbir Kapoor
http://media2.intoday.in/indiatoday/images/Photo_gallery/ranbir-kapoor_040813035652.jpg
Meski saat ini digosipkan sedang dekat dengan Katrina Kaif, namun Ranbir Kapoor membantah kabar tersebut. Menurutnya, hingga saat ini hubungannya dengan Katrina masih sebatas teman dekat, belum menuju jenjang yang serius.
Padahal usia Ranbir sudah termasuk cukup untuk menikah, saat ini ia berusia 31 tahun. Namun rupanya Katrina pun belum siap untuk menuju jenjang yang lebih serius dengan Ranbir. Katrina pernah menyatakan sebelum ia menikah, statusnya masih single.

8. Salman Khan
http://www.hdwallpapers3d.com/wp-content/uploads/2013/04/Salman-Khan-1.jpg
Salah satu pria single yang paling tenar di India adalah Salman Khan. Hingga usianya yang ke-47, Salman masih betah melajang. Padahal sederet wanita cantik pernah singgah dalam hidupnya.
Sebut saja beberapa mantan kekasihnya yang super cantik, seperti Aishwarya Rai, Katrina Kaif dan model asal Rumania, Iulia Vantur. Namun semua wanita cantik itu ternyata belum mampu membuat Salman ingin melenggang ke pelaminan.
Setelah putus dengan Iulia Vantur, belum ada kabar lagi tentang kekasih Salman Khan. Salah seorang sahabatnya pernah menyatakan kalau seharusnya Salman menikahi Katrina saja, tetapi ucapan sahabatnya itu dibalas dengan tawa oleh Salman.

1 komentar: