Google+ Followers

Sabtu, 07 Desember 2013

Alasan 10 Sosok Manusia Yang Memilih Menjadi Boneka Hidup

Terjadi suatu demam aneh di mana banyak wanita dan pria yang terobsesi untuk memiliki tubuh mirip boneka. Fenomena ini disebut juga dengan nama Barbie Flu.
Demi mengubah tubuh untuk menjadi mirip Barbie, banyak orang menjalani operasi plastik yang tidak murah. Selain wajah, tubuh pun dipermak sedemikian rupa agar memiliki lingkar pinggang kecil dan bentuk yang bagus.
Fenomena Barbie Flu berlangsung tidak hanya di satu negara dan tampaknya masih akan terus berlanjut.

1. Venus Isabelle Palermo AKA VenusAngelic
http://k14.vcmedia.vn/thumb_w/600/CcyySy42FPedkyFr0y8sW5igWRTPqs/Image/2013/12/0110/131207_1bbe-093ce.jpg
Meski sebenarnya ia adalah orang Inggris, Venus remaja pernah tinggal di Jepang selama dua tahun. Hal itu membuatnya terinspirasi dengan karakter dan fashion anime yang ada.
Seperti Dakota Rose, Venus populer karena tutorial di YouTube, serta blog miliknya. Suara dan aksen yang dimiliki Venus cukup unik dan hal itu menjadi daya tariknya di YouTube. Ia berkata bahwa akses yang dimilikinya terpengaruh oleh lima bahasa berbeda. 

2. Wang Jiayun
http://wafflesatnoon.com/wp-content/uploads/2012/10/wang-jiayun-5.jpg
Wang Jiayun yang seperti boneka adalah seorang siswa yang cukup dikenal oleh penggemar di Korea. Sejak menjadi viral di tahun 2011, pencarian atas namanya di portal web Korea cukup besar.
Meski Wang memakai lensa kontak yang membuat matanya terlihat kosong seperti boneka, wanita ini dari awal adalah sosok yang cute. Yang tidak bisa dijelaskan adalah penampilan yang seolah tidak nyata dan orang lain tertarik dengan itu.

3. Anastasiya Shpagina
http://www.weirdasianews.com/wp-content/uploads/2012/10/Anastasiya-Shpagina-5.png
Berita tentang wanita asal Odessa yang mengubah tubuhnya agar mirip boneka telah banyak beredar. Trend ini menyebar ke seluruh dunia dan disebut sebagai Barbie Flu.
Anastasiya yang berasal dari ukraina mengubah dirinya sendiri agar mirip karakter anime dan tidak pernah meninggalkan rumah tanpa make up. Wanita ini berprofesi sebagai make up artis profesional sehingga ia bisa mengubah dirinya seperti boneka.

4. Justin Jedica
http://m24digital.com/wp-content/uploads/2012/10/Justin-Jedlica7.jpgPria asal Amerika ini memilih menjalani operasi plastik agar mirip dengan sosok Ken. Ia pernah bertemu dengan sosok yang mirip Barbie asal Ukraina, Valeria Lukyanova dan menjalani photoshoot di New York. Baik tubuh dan wajah Justin Justin Jedica diubah sedemikian rupa agar mirip dengan Ken.

5. Anzhelika Kenova
http://data1.whicdn.com/images/52318672/529429_431378726931516_1710060467_n_original.jpg
Anzhelika adalah manusia boneka yang terbilang masih cukup baru di tengah  para wanita yang mirip Barbie. Cewek berusia 20-an ini mengaku menjalani  operasi plastik agar pingangnya mencapai 20 inch.
Tampaknya salah satu alasan ia mengubah fisik secara dramatis adalah karena ingin dikenal secara mendunia dan hal itu bakal mengarahkan kepada pertambahan secara finansial dan status sebagai selebriti.

6. Vanilla Chamu
http://www.venusbuzz.com/wp-content/uploads/Vanilla-Chamu-Japanese-French-Doll.jpg
Vanilla Chamu berasal dari Jepang. Banyak wanita dari Asia Timur menjalani operasi plastik untuk membuat matanya lebih lebar. Namun apa yang dilakukan Vanilla Chamu ini cukup ekstrem dari penampilannya yang sebelumnya.
Lalu apakah anggota keluarganya bisa mengenali wanita yang mengeluarkan USD 100.000 untuk menjalani 30 kali operasi plastik ini? Wanita ini mengaku perubahan yang ia jalani masih belum selesai dan ia tidak akan puas sampai benar-benar sempurna.

7. Aaron Bruckner
http://i4.likes-media.com/uimg/210d62778972b1465479fac708d30a0c.600x
Model asal Amerika Aaron Bruckner sempat muncul di majalah GQ Jerman dan disebut sebagai boneka Ken. Pria ini memang mirip dengan karakter Ken. Cukup menakutkan untuk melihat pose pria ini dengan tangan yang seolah tidak bernyawa.
Namun itu adalah ilusi dari stylish dan fotografer. Saat melihat kembali katalog Aaron, pria ini ternyat tidak semenakutkan itu.

8. Alina Kovaleskaya
http://imgculture.gmw.cn/attachement/jpg/site2/20131121/f04da226e54a13f8182c63.jpg
Alina Kovaleskaya yang berasal dari Ukraina adalah salah satu wanita muda lain yang terobsesi dengan Barbie. Apakah alasan sehingga terjadi fetish Barbie tersebut?
Tampaknya orang tua yang meminta anak-anaknya bermain dengan boneka Barbie, berpengaruh kepada kehidupan mereka ketika dewasa. Wajah mirip Barbie menciptakan standar tidak realistis dari kecantikan. Apakah fenomena ini bakal semakin jauh lagi?

9. Dakota Ostrenga
http://2.bp.blogspot.com/-rGzpXA4B9Jo/ULI7zDssngI/AAAAAAAAFxc/G4ghRgwzuK0/s1600/Dakota_Rose_Ostrenga_Barbie_Girl_Onebyo_02.png
Dakota Ostrenga dikenal juga sebagai Dakota Rose dan KotaKoti. Ia mengubah dirinya menjadi sosok anime yang ditemukannya di awal-awal masa remaja.
Berasal dari San Francisco, ia memperoleh banyak follower di Tumblr dan YouTube. Namun seperti banyaknya manusia yang mirip boneka lain, terjadi kontroversi apakah Dakota Rose menggunakan teknologi untuk mendapat profit finansial.
Dakota sempat mengalami bullying yang cukup ekstrem karena foto dan videonya dianggap palsu. Kini wanita ini terikat kontrak modeling di Jepang.

10. Valeria Lukyanova
http://images.enstarz.com/data/images/full/1841/valeria-lukyanova.jpg?w=565
Valeria Lukyanova yang berasal dari Ukraina merupakan salah satu orang pertama yang terlibat Demam Barbie. Wanita ini dilaporkan menghabiskan lebih dari setengah juta dollar demi mengubah fisik tubuhnya, termasuk menjalani operasi untuk membentuk lingkar pinggang 19 inch.
Justin Jedica yang mirip Ken sempat menuduh penggunaan photoshop membuat Valeria terlihat palsu. Namun jika melihat perilaku pengguna internet, Justin sendiri tidak sepenuhnya asli.
Valeria menggunakan transformasi tubuhnya semacam ritual spiritual di mana ia seolah hidup di dunia Barbie.

1 komentar:

  1. Permisi Sist Atau Agan Numpang Promosi Beriklan Siapa Tau Dengan Kedatangan Kami Akan Membantu Anda Yang Menginginkan Sexsualitas Yang Berbeda Dari Sebelumnya Hanya Situs ALAT-SEX.NET Menjual Berbagai Alat Sex Toys Pria Dan Wanita Aman Dan Terpercaya JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI..

    * * CARA PAKAI BONEKA SEX DOLL CANTIK

    * BONEKA FULL BODY SILICON

    * VAGINA PINGGUL SILIKON BERTATTO

    * PENIS IKAT PINGGANG PADAT-BERLUBANG

    * DILDO PENIS TEMPEL POMPA ELEKTRIK

    * VAGINA PANTAT NUNGGING JUMBO

    * FLASHLIGHT VAGINA SENTER

    * DILDO PENIS TEMPEL ELEKTRIK

    * BONEKA FULL BODY CANTIK

    * PILLS OBAT KLG PEMBESAR PENIS

    * DILDO PENIS DUA KEPALA SILIKON

    * ALAT VAKUM PEMBESAR PENIS

    Costumer Service 24 Jam Siap Melayani Dengan Baik : ( HUB : 0822-4368-2669 / PIN BBM 2A971C84 )

    BalasHapus