Google+ Followers

Selasa, 31 Desember 2013

7 Penyanyi Ini Pake Bikini Diatas Panggung

Tampil menarik di atas panggung memang sudah kewajiban para bintang pop ini. Demi menyajikan penampilan yang memukau, mereka rela berpakaian sangat minim, termasuk dengan hanya memakai bikini.
Meski tak jarang menuai kontroversi, hal ini seakan menjadi cara tepat untuk membuat sensasi. Dengan berbikini seraya menyanyikan lagu-lagu andalan, nama mereka lantas menjadi buah bibir banyak orang. Ketenaran pun tak dapat dielakkan.
Siapa saja mereka-mereka yang pede berbusana super minim di atas panggung? Yuk simak dibawah ini!

1. Britney Spears
http://2.bp.blogspot.com/-mxAydyjVM3Y/T-2B0ZHJpOI/AAAAAAAAUUQ/_WNX1kbqiSU/s1600/sploogeblog_britney_spears_busty_cleavage_bikini_daisydukes_fishnets_leotard_lingerie_upskirt_02.jpg
Nama Britney Spears memang tak hanya dikenal lewat lagu-lagunya yang mendunia. Penampilan seksinya di atas panggung seolah menjadi trademark tersendiri bagi penyanyi yang kini berusia 32 tahun ini.
Menghibur panggung O2 Arena dua tahun silam, Britney Spears tak canggung memamerkan lekuk tubuhnya dengan balutan bikini yang seksi. Penampilan ini lantas banyak menuai cibiran sekaligus pujian dari banyak pecintanya.

2. Rihanna
http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/10/06/article-2045847-0E3F7FF100000578-639_468x775.jpg
Di acara yang sama dengan Britney Spears, Rihanna juga unjuk kebolehan di atas panggung dengan mengenakan bikini seksi. Membawakan lagu-lagu andalannya, Rihanna cuek saja berlenggak-lenggok menghibur para penonton.
Kendati sukses menyajikan penampilan yang apik, toh tak semua penggemarnya menyukai gaya busana Rihanna saat itu. Bikini yang ia kenakan dan cara berjogetnya dianggap terlalu provokatif.

3. Nicki Minaj
http://cdn.urbanislandz.com/wp-content/uploads/2012/07/nicki-minaj-leno.jpg
Tampil di acara Tonight Show with Jay Leno tahun lalu, Nicki Minaj tak segan berbusana super seksi. Dengan membawakan lagu Pound The Alarm, rapper berusia 30 tahun ini hanya mengenakan bikini yang membuat lekuk tubuhnya terlihat jelas. Tak diragukan lagi, Nicki memang kerap membuat kontroversi lewat busana yang ia kenakan.

4. Lady Gaga
http://media1.onsugar.com/files/2013/08/25/126/n/1922564/d228b27cf797616d_0-gaga5.jpg
Menjadi salah satu performer di acara MTV Video Music Awards bulan Agustus 2013 lalu, Lady Gaga tak menarik perhatian dengan suaranya saja. Bikini yang dipakai penyanyi berusia 27 tahun ini juga sukses menyita ribuan pasang mata penonton yang menyaksikan penampilannya saat itu.
Rasanya memang tak perlu dibicarakan lagi. Sudah menjadi kebiasaan Lady Gaga mengenakan busana-busana seksi dan unik semacam ini. Ia seolah tak pernah kehabisan ide untuk selalu menjadi pusat perhatian.

5. Miley Cyrus 
http://metrouk2.files.wordpress.com/2013/08/ay_116944955.jpg
Ternyata tak hanya Lady Gaga saja yang memutuskan untuk berbusana seksi di malam penghargaan MTV VMA 2013 beberapa saat yang lalu. Miley Cyrus yang saat itu berduet dengan Robin Thicke sukses mengguncang dunia dengan penampilannya memakai bikini berwarna serupa kulit, yang membuatnya seolah tampil telanjang. Jangan lupa juga, di acara ini juga Miley Cyrus juga melakukan twerking-nya yang heboh tersebut.

6. Beyonce
https://pbs.twimg.com/media/Bbcu2UtIAAAKJtU.jpg
Sukses dengan album kejutannya, Beyonce segera menggelar tur dunianya yang bertajuk Mrs. Carter World Tour. Di salah satu kota tujuannya, Chicago - Amerika Serikat, istri rapper Jay Z ini memukau penonton dengan bikininya yang elegan. Meski seksi dan minim, bagian dada busananya masih tertutup dan rupanya disukai oleh para fans.

7. Madonna
http://www3.pictures.stylebistro.com/gi/Madonna+Performs+In+Madrid+QudYkfxF7kMl.jpg
Sebenarnya Madonna tak perlu repot-repot berpenampilan seksi di atas panggung jika tujuannya adalah menjadi pusat perhatian. Dedikasinya pada dunia musik selama kurang lebih 31 tahun telah menjadi bukti bahwa Madonna adalah 'Ratu Pop' yang sesungguhnya.
Kendati usianya kini telah menginjak 55 tahun, Madonna masih pede mempertunjukkan tubuh seksinya di atas panggung. Seperti foto di atas, saat dirinya menghibur Kota Madrid, Spanyol tiga tahun lalu.

3 komentar: