Google+ Followers

Selasa, 03 Desember 2013

10 Fakta Misterius Mengerikan Pulau Boneka Meksiko

http://www.spiritandghost.com/wp-content/uploads/2013/01/Spirit-and-ghost1Creepy-doll-on-haunted-island-of-the-dolls-Mexico.jpg
Dipenuhi oleh kepala yang terpenggal, bagian tubuh yang terlepas, wajah tanpa mata yang menatap kosong. Pulau boneka yang terletak di Meksiko ini menjadi wahana wisata mengerikan bagi siapa saja.
Pulau ini terletak di Xochimilco kanal, sekitar 17 mil dari kota Meksiko. Boneka mengerikan yang digantung di seluruh pulau tersebut didedikasikan untuk gadis kecil yang tenggelam di kanal puluhan tahun silam oleh pemiliknya yang bernama Don Julian Santana yang kini telah meninggal.
Bayangkan saja apabila boneka pembunuh Chucky ternyata ada di antara boneka-boneka yang digantung itu? Pasti makin mengerikan!

1. Rumah Don Julian Santana
Kita mungkin tidak akan melihat boneka dengan sama lagi setelah mengunjungi pulau ini. Pulau Boneka ini merupakan rumah Don Julian Santana yang eksentrik dan penyendiri. Selama 50 tahun ia mengoleksi boneka yang hanyut di kanal dan dari tempat sampah. Hal yang menjadi favoritnya adalah menggantung boneka-boneka mengerikan tersebut di antara dahan pohon. Mengerikan!

2. Di Masa Silam
Pulau ini sangat mengganggu ketika dilihat, namun hal itu tidak akan menghilangkan rasa ingin tahu kita. Pulau tersebut berada di area kanal yang digunakan orang Hispanic di masa lalu untuk mengairi sawah. Pemilik pulau ini, Santana memutuskan tinggal di pulau tersebut sendirian. Tidak ada yang tahu ia berada di sana kecuali pihak keluarga dan kini boneka-boneka tersebut menjadi perhatian media dan politisi lokal.

3. Bagian Tubuh Yang Terpenggal
Santana tidak bermaksud memperbaiki boneka. Ketika ia menemukan boneka yang dibuang, banyak yang ditemukan tanpa bagian tubuh yang lengkap. Apapun yang tersisa, hal itu bakan dibawa oleh Santana dan disajikan di rumahnya yang akhirnya berpadu dengan alam liar.

4. Mata-Mata Yang Mengikuti
Orang yang berjalan-jalan di pulau tersebut bakal merasa seperti diikuti. Boneka-boneka yang telah dimutilasi tersebut menghadirkan nuansa tersebut. Meski ketika menatap kosong, rasa paranoid dari manusia bakal membuat boneka tersebut seolah mengawasi.

5. Pulau Mistis Misterius
Banyak cerita mistis beredar di area tersebut. Santana hidup layaknya pertapa. Ia terobsesi menyelamatkan boneka-boneka yang membusuk tersebut seolah anak-anak manusia. Ia berkebun buah dan sayuran, dan ia menukarnya dengan lebih banyak boneka untuk dikoleksi. Apakah Santana memiliki fetish dengan boneka, atau ini hanya sekedar fantasi, ataukah ia menganut ilmu hitam?

6. Gadis Kecil Yang Tenggelam
Boneka-boneka yang digantung tersebut disebut banyak orang digunakan oleh Santana untuk menenangkan jiwa gadis kecil yang tenggelam di pulau tersebut. Selain itu boneka juga menjadi penjaganya dari kekuatan jahat.
Ada banyak versi cerita tentang gadis kecil yang tenggelam. Beberapa menyebut Santana menemukan gadis tersebut dan gagal menyelamatkan, dan ada pula yang mengatakan ia tidak pernah bertemu sang gadis dan itu merupakan tragedi masa lalu.
Sementara itu keluarga Santang menganggap gadis yang tenggelam hanyalah imajinasi pria tersebut.

7. Pesona Boneka Mengerikan
Banyak serangga menggunakan bagian tubuh boneka yang kosong sebagai sarang. Boneka-boneka tersebut seolah dimutilasi. Kotoran dan hasil dari udara yang ada membuat banyak perubahan bagi boneka-boneka yang digantung dan makin membuatnya menakutkan. Terlebih lagi, fakta bahwa boneka-boneka tersebut pernah menjadi kesayangan dari banyak anak-anak makin membuat penampilan fisiknya menyedihkan.

8. Santana dan Koleksinya
Santana juga mengoleksi boneka-boneka tersebut di rumah. Ia memakaikan gaun dan bahkan memberikan perhiasan untuk boneka yang ada. Ia memiliki keterikatan yang begitu mendalam dengan boneka-boneka tersebut, meski banyak boneka yang digantung di luar berubah menjadi begitu menyeramkan. Setelah namanya terkenal di media massa, Santana mulai mau menerima pengunjung dan bahkan mengenakan biaya untuk berfoto.

9. Kisah Lain
Disebutkan bahwa Santana percaya bahwa boneka-boneka tersebut masih hidup meski telah dilupakan. Ia mengatakan saat malam boneka tersebut berjalan-jalan di sekitar pulau dan membunuh binatang. Meski demikian ia tetap menegaskan bahwa tujuan dari boneka-boneka tersebut berada di pulau adalah untuk mengusir roh jahat. Seperti dalam mimpinya, ia merasa seperti dihantui gadis kecil yang tenggelam di kanal pulau tersebut.

10. Santana Meninggal Akibat Tenggelam
Pada tahun 2001, dilaporkan bahwa Don Julian Santana ditemukan meninggal karena tenggelam. Keponakannya menemukan pria itu di area yang disebut Santana sebagai tempat tenggelamnya sang gadis kecil.
Cerita bahwa Santana dihantui oleh sosok gadis kecil tersebut begitu populer. Apakah ini memicu kegilaan?
Pulau boneka Santana saat ini menjadi salah satu tujuan wisata turis paling aneh di dunia. Banyak wisatawan yang menyatakan mendengar boneka yang berbisik.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar