Google+ Followers

Rabu, 18 Desember 2013

10 Seleb Wanita Tercantik di Lebanon

Pernahkah kamu mendengar soal Lebanon? Negara dengan ibukota Beirut ini terletak di kawasan Asia Barat. Sebagai negara yang satu benua dengan Indonesia, Lebanon termasuk berkembang namun kekuatan finansialnya membuat dia lebih maju sampai dijuluki Paris-nya Timur Tengah.
Tak hanya populer sebagai tujuan wisata, Lebanon juga memiliki komoditi selebritis yang tak bisa dianggap remeh. Terletak di kawasan Arab, membuat gadis-gadis Lebanon tumbuh eksotis dan menggoda. Hal itu juga berlaku di kalangan selebritis wanita Lebanon, ini dia 10 Seleb Wanita Tercantik di Lebanon!

1. Cyrine Abdelnour
http://1.bp.blogspot.com/-1XcsSoU9R5M/UJom9Y0YaMI/AAAAAAAAOk0/XvkD-0gV8TY/s1600/Cyrine-AbdelNour-03.jpg
Cyrine Abdelnour pertama kali dikenal sebagai aktris di film dan televisi selama akhir 1990-an. Dia kemudian merilis album debutnya pada tahun 2004 berjudul "Leila Min Layali." Dia menjadi sangat populer pada tahun 2006 dengan merilis album kedua yang disebut "Aleik Ayouni" yang berisi lagu "Hukum Bas Fe Aini (Jika Dia Tampak di Mata Saya) . "Lagu ini kemudian menjadi salah satu rilis yang paling populer di negeri ini. Dia sekarang menikah dengan Farid rahme, seorang pengusaha yang berbasis di Lebanon.

2. Mona Abou Hamze
http://www.lebanesebeautypress.com/wp-content/uploads/2012/04/zs8d7472.jpg
Mona Abou Hamze adalah presenter TV populer. Mona berasal dari Druze dan dikenal saat terlibat dalam talk show yang berjudul Talk of the Town yang tayang di TV Murr. Mona bahkan pernah meraih award Murex d'Or yang hanya diberikan kepada presenter TV terbaik. Kecantikan dan keseksian Mona tak bisa ditolak lagi lantaran dirinya kerap masuk sebagai salah satu dari 100 wanita terseksi di dunia Arab.

3. Rima Fakih
http://img11.hostingpics.net/pics/378529RimaFakih1.jpg
Rima Fakih terlahir di Srifa, bagian Lebanon Selatan. Fakih dibesarkan dalam keluarga Muslim Syiah. Keluarga Fakih lalu pindah ke New York saat terjadi perang sipil. Dia adalah pemenang Miss USA tahun 2010. Tak hanya itu, wajah eksotisnya bisa ditemukan dalam WWE di mana dia berlatih sebagai pegulat profesional.

4. Elissa
http://www.sexylebanesewomen.com/img/gallery/elissa/Elissa15.jpg
Nama lengkapnya adalah Elissar Zakaria Khoury, meskipun ia dikenal sebagai Elissa. Dia lahir dari ayah Lebanon dan ibu Suriah. Dia memenangkan tempat kedua dalam kontes 1992 musik populer disebut Studio El Fan. Dia merilis album pertamanya pada tahun 1999 yang disebut "Baddi Doub." Dia sekarang memiliki delapan album untuk kreditnya. Elissa juga dikenal untuk kolaborasi musiknya dengan seniman Arab dan internasional lainnya, seperti Ragheb Alama, Cheb Mami, Chris de Burgh dan Gerard Ferrer.

5. Haifa Wehbe
http://userserve-ak.last.fm/serve/_/167820/Haifa+Wehbe.jpg
Haifa Wehbe adalah model, aktris dan penyanyi dengan campuran keturunan Lebanon dan Mesir. Dia pertama kali mendapat dikenal ketika dia ditempatkan kedua dalam kontes Miss Lebanon. Dia kemudian merilis album hit berjudul "Houwa El-Zaman." Wehbe dikenal karena daya tarik seksi dan gambar, serta laku provokatif dan sugestif nya. Dia juga muncul dalam film berjudul 2008 "Sea of ​​Stars." Dia pernah tercantum dalam daftar People Magazine dari 50 orang yang paling indah.

6. Nawal Al Zoghbi
http://www.alartist.com/data/media/4/10.jpg
Nawal Al Zoghbi paling dikenal dengan kemampuan bernyanyinya yang bisa menampilkan emosi terdalam dengan benar. Berasal dari kota Byblos di Lebanon, Nawal justru begitu populer sampai di dunia Arab. Meskipun sebagian besar lagu yang dinyanuikan Nawal berbahasa Arab, dirinya justru memiliki porsi besar di entertainment Iran, Eropa sampai Amerika Utara. Nawal sudah ada di industri musik sampai selama 20 tahun lamanya dan tak pernah berkurang.

7. Lamitta Frangieh
http://4.bp.blogspot.com/_x6w3v-8rnFM/TTLtrNGOawI/AAAAAAAAAi4/2CJxkBN8ydA/s1600/29975_422076952188_26442792188_5499051_2312319_n.jpg
Lamitta Frangieh berasal dari kota Zgharta, bagian utara Lebanon. Lamitta pertama kali mendapat sorotan saat menjadi runner up pertama kontes kecantikan Miss Lebanon pada tahun 2004 silam. Tahun berikutnya, Lamitta menjadi perwakilan Lebanon untuk kompetisi Miss World. Lamitta sekarang dikenal sebagai model fashion terkemuka baik di catwalk maupun model komersial. Popularitas Lamitta juga membuatnya muncul di sejumlah film.

8. Myriam Fares
http://www.hibamusic.com/ajouter2/files_uploded/photos_artiste/full_size/myriam-fares-154-1416-9859149.jpg
Myriam Fares adalah seorang Muslim Sunni yang pertama kali muncul di serial TV Al Mawaheb Al Saghira yang membuatnya meraih juara karena menampilkan tarian oriental. Fares sendiri rupanya sudah berlatih balet semenjak usia 5 tahun dan bakatnya terus menanjak. Tak hanya itu saja, Fares kemudian meraih kemenangan dalam berbagai kontes bernyanyi. Album BET' OUH EH, membuat nama Fares semakin kokoh sebagai penyanyi profesional yang sukses.

9. Nancy Ajram
http://userserve-ak.last.fm/serve/_/49666945/Nancy+Ajram.jpg
Nancy Ajram sudah menjadi penyanyi semenjak masih kecil bahkan pernah merilis album ketika berusia 15 tahun. Ajram mencetak hits besar pada tahun 2004 ketika merilis album ketiga bertajuk YA SALAM dengan lagu Akhasmak Ah. Ajram mulai masuk ke dunia internasional di tahun tersebut dengan lagu Ah w Noss, Lawn Ouyounak dan Inta Eih. Kini Ajram menjadi ikon pop di kawasan Timur Tengah.

10. Rola Saad
http://2.bp.blogspot.com/-iz7HkTo0SnU/TzRgtUxHm3I/AAAAAAAAMyc/JyiavUOL_bA/s1600/rola-saad.jpg
Nama lengkapnya adalah Rola Youssef Saad. Dirinya terlahir di kota Tannourine dalam keluarga Kristen Maronite. Sejak kecil Rola sudah yatim piatu, dirinya mulai masuk di dunia industri entertainment sebagai model komersial parfum Habibi & Dailou. Rola juga mendapat peran kecil di berbagai program TV serta ikut menyumbangkan suara di lagu penyanyi Saber Rebai yakni Etzakkarak dan Hayyarouni.
Rola semakin terkenal saat merekam lagu lawas berjudul Yana Yana yang bahkan dianggap lebih keren dari aslinya, penyanyi legendaris Sabah dan itu menjadi hits besar di Lebanon pada tahun 2006 yang sampai populer di dunia Arab. Rola juga terlibat di film ROOM 707 serta serial TV Mesir, Bahr W Atshana.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar