Google+ Followers

Senin, 30 Desember 2013

10 Pasangan Paling Mesra di Film Hollywood Tahun 2013

Tahun ini boleh dikata menjadi tahun kelam bagi perfilman Hollywood. Bukan berarti tahun ini perfilman lesu, namun tema yang diangkat dalam film-film yang dirilis tahun ini begitu kelam.
Tengok saja para remaja saling bunuh dalam THE HUNGER GAMES, Superhero bertempur sengit tanpa peduli menghancurkan seisi kota dalam MAN OF STEEL, perbudakan dalam 12 YEARS A SLAVE. Dan masih ada beberapa tema lainnya yang tak kami sebutkan di sini.
Sekelam itukah? Tentu tidak. Ada pemanis dalam film yang bisa membuat penonton tersenyum dan teralihkan perhatiannya dari tema kelam berikut. Ada banyak pasangan mesra dan hot yang menjadi pencuri perhatian. Barangkali kamu belum tahu, ini dia pasangan termesra dalam perfilman Hollywood 2013.

1. Gale dan Katniss
http://www.teamgale.org/wp-content/uploads/2012/03/Katniss-Gale.jpg
Katniss (Jennifer Lawrence) dan Gale (Liam Hemsworth) adalah pasangan kekasih yang pada mulanya adalah seorang sahabat karib. Di film pertama memang keduanya tak menampakkan kemesraan. Akan tetapi dalam CATCHING FIRE keduany tak ragu berciuman dan memperlihatkan kemesraan mereka.
Status palsu antara Peeta dan Katniss sayangnya berpengaruh sedikit terhadap kemesraan mereka. Katniss akhirnya harus ikut Hunger Games sekali lagi dan Gale memimpin revolusi pemberontakan. Pasangan yang sibuk.
Tonton filmnya dan kamu bisa melihat kemesraan mereka di adegan-adegan awal.

2. Gatsby dan Daisy
http://s3.amazonaws.com/kidzworld_photo/images/201353/852d6767-ab41-42c1-8a06-d12b2b3eab36/daisy-gatsby.jpg
Kekasih yang terpisah karena perang ini akhirnya bisa bertemu kembali di New York. Sayang, kali ini cinta mereka tak bisa bersatu karena Daisy (Carey Mulligan) telah bersuami. Jay tak bisa apa-apa selain menunggu celah untuk merebut kembali Daisy ke pangkuannya. THE GREAT GATSBY memang kisah cinta tragis.
Momen paling romantis keduanya terjadi saat keduanya berdansa di tengah hujan polo-shirt yang dihaburkan Jay.

3. Iron Man dan Pepper Potts
http://cdn.frontpagemag.com/wp-content/uploads/2013/05/Iron-Man-3.jpg
Keduanya memulai hubungan sebagai partner kerja. Hubungan mereka pun sering diwarnai pertengkaran kecil. Tapi musuh IRON MAN  tak bisa ditipu. Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) adalah cinta dari sang Iron Man (Robert Downey Jr).
Momen romantis mereka dalam film ketiga ini terjadi saat Potts dalam zirah Iron Man berbalik menyelamatkan Tony Stark.

4. Clark Kent dan Lois Lane
http://www.flicksandbits.com/wp-content/uploads/2013/06/lois-lane-superman-amy-adams-henry-cavill-1.jpg
Awal kisah keduanya begitu dramatis, Clark Kent (Henry Cavill) menyelamatkan Lois Lane (Amy Adams) dari cidera parah saat keduanya saling bertemu di reruntuhan kapal luar angkasa. Sejak saat itu, wajah pria asing yang menyelamatkannya melekat di benaknya. Sebuah awal yang keren untuk percintaan Lois dan Superman dalam MAN OF STEEL ini.

5. Thor dan Jane
http://static2.wikia.nocookie.net/__cb20131119211749/disney/images/8/8a/ThorJane-Thor.jpg
Thor (Chris Hemsworth) harus terpisah dari wanita idamanya, Jane (Natalie Portman) dalam film pertamanya. Di film THOR: THE DARK WORLD, ia bisa kembali berkumpul dengan wanita idamannya tersebut. Reuni mereka berdua ini mekin menguatkan hubungan di antara keduanya meski keduanya harus berjibaku melawan Malekith dan para pasukan Dark Elves.
Tunggu sampai filmnya berakhir maka akan kamu temukan momen romantis mereka.

6. Cecil dan Gloria
http://3.bp.blogspot.com/-kq-cRa2FgVE/UhZR7pBrMmI/AAAAAAAAPYM/Sa8M9qtPNeY/s1600/lee-daniels-the-butler-oprah-winfrey-forest-whitaker.jpg
Cecil (Forest Whitaker) dan Gloria (Oprah Winfrey) dalam THE BUTLER adalah contoh betapa kisah cinta bisa bertahan puluhan tahun di tengah banyak kendala seperti pekerjaan padat, alkohol, pelecehan, dan diskriminasi.
Momen paling romantis di antara keduanya terjadi saat Gloria membela suaminya dan bersikeras bahwa ia adalah orang baik dan pekerja handal.

7. R dan Julie
http://4.bp.blogspot.com/-h6sp-0bpyUM/USSlkO08thI/AAAAAAAABBY/1VlqIXfSYcA/s1600/r+and+julie.jpg
WARM BODIES mengisahkan tentang kisah cinta zombie dan manusia. Alkisah ada zombie bernama R (Nicholas Hoult) bertemu dengan gadis cantik, Julie (Teresa Palmer) dalam sebuah insiden penyerangan zombie. Di situlah cinta mereka tumbuh.
Adegan paling mesra dari keduanya hadir saat keduanya berciuman meskipun di sekitarnya ada pertempuran zombie dan manusia.

8. Jon & Esther
http://db2.stb.s-msn.com/i/40/81EF2BA6372477E5DD8AEAD618631A_h498_w598_m2_q90_coKALMhmS.jpg
Setelah meninggalkan cewek seksi dan hot asal Jersey (Scarlett Johansson), Jon (Joseph Gordon-Levitt) bertemu dengan wanita yang lebih tua dari dirinya (Julianne Moore). Keduanya lantas menjalin hubungan atas dasar gairah semata. Tapi seiring dengan berjalannya waktu keduanya pun melanjutkan hubungan ke tingkat yang lebih berkomitmen.
Momen paling mesra dalam film ini terjadi saat Jon menyadari bahwa ada beda tipis antara cinta dan nafsu belaka.

9. Jerry dan Grace 
http://www.wearemoviegeeks.com/wp-content/uploads/GSD-07043.jpg
Percintaan dalam kehidupan seorang gangster tak pernah sepi dari intrik dan ketegangan. Itulah yang harus dihadapi Grace (Emma Stone) saat ia memutuskan untuk mencintai Jerry (Ryan Gosling) dalam GANGSTER SQUAD. Selain perkara cinta, Grace juga harus menghadapi ancaman dari pihak polisi yang getol ingin mencurinya.

10. Theodore dan Samantha
http://jeffreyklyles.files.wordpress.com/2013/12/her-joaquin-phoenix-with-samantha.jpg
Pasangan dalam film HER ini mungkin yang paling eksentrik di antara yang lain. Bagaimana tidak bila pasangan yang menjalin cinta di dalam film adalah seorang pria patah hati dan juga program komputer. Saking meyakinkannya, program komputer ini bisa menghadirkan "cinta" yang begitu romantis dengan pria dewasa tersebut.

1 komentar: