Google+ Followers

Rabu, 11 Desember 2013

10 Poni Rambut Gagal Milik Selebritas

Beberapa seleb seperti Taylor Swift membuat kita ingin pakai poni juga. Tapi sejumlah seleb lain pernah juga berponi gagal, membuat kita jadi makin ragu-ragu potong poni.

1. Kate Beckinsale
-
Kate Beckinsale biasanya selalu tampil tanpa cela, tapi jika Anda pernah mencoba mengeblow masuk poni lurus, Anda pasti sudah pernah juga mengalami situasi poni terbelah-belah seperti ini.

2. Suri Cruise
-
Orang dewasa saja belum tentu bisa memotong poni sendiri, apalagi jika Suri Cruise yang baru berusia 6 tahun yang melakukannya

3. Courteney Cox
-
Sedangkan Courteney Cox, sepertinya justru sengaja ke salon untuk potong poni model poni gagal Suri Cruise.

4. Sophia Bush
-
Poni lurus bisa membuat wajah terlihat lebih imut, namun jika potongannya tidak rata dan panjangnya melebihi bulu mata justru akan membuat wajah tampak "berat" seperti Sophia Bush ini. Belum lagi mata yang terus tertusuk-tusuk poni.

5. Sarah Hyland
-
Contoh lain poni lurus dengan ujung tidak rata adalah poni Sarah Hyland ini. Membuat penampilannya tidak semaksimal saat poninya rata.

6. Rachel McAdams
-
Belum berani potong poni? Beli saja hair clip khusus poni. Tapi, jangan lakukan kesalahan yang dibuat Rachel McAdams ini: warna hair clip untuk poninya berbeda dengan warna rambut aslinya.

7. Rachel Bilson
-
Entah apa yang salah dengan potongan poni Rachel Bilson ini, tapi membuat bagian atas kepalanya terlihat sangat tinggi.

8. Kylie Jenner
-
Kylie Jenner pasti akan terlihat lebih cantik jika poninya dibuat lebih lebar sehingga rambutnya tak menutupi sisi-sisi wajahnya.

9. Kim Kardashian
-
Sempat bereksperimen dengan poni lurus, Kim Kardashian sepertinya kapok dan hingga kini tetap setia pada potongan poni samping.

10. Kaley Cuoco
-
Mungkin rambut Kaley Cuoco tak cukup tebal untuk dijadikan poni lurus sehingga harus dilebarkan sedemikian rupa dan membuat poninya terbelah tinggi-tinggi. Untungnya dia hingga kini tak pernah mengulang gaya rambut ini lagi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar