Sabtu, 07 Desember 2013

11 Selebritis ini Mengalami Musibah Terbesar Yang Menimpa Rambutnya

Gaya rambut memang memegang peran besar dalam penampilan seseorang. Jika gaya rambut kurang pas, maka bisa dipastikan bahwa penampilan kita juga takkan menarik.
Namun bahkan para bintang Hollywood sekelas Beyonce Knowles dan Nicole Kidman juga pernah melakukan kesalahan pada rambut mereka. Dalam salah satu kesempatan, penampilan jadi kurang mengesankan karena mereka mengalami bad hair day, atau memang salah memilih gaya rambut.
Kesalahan gaya rambut seperti apa sih yang pernah melanda kaum selebritis? Simak ulasan dibawah ini.

1. Amanda Bynes

Entah apa yang ada dalam pikiran Amanda Bynes saat itu. Saat muncul di pengadilan, dia malah memilih mengenakan wig warna blonde yang membuat penampilannya makin aneh. Alih-alih membuatnya tampak smart dan mengesankan, dia malah terlihat awut-awutan. Kalau begini, bagaimana mungkin hakim bakal terkesan dan memberikan keringanan hukuman?


2. Kesha

Kesha adalah salah satu selebritis yang sangat suka bereksperimen dengan rambut. Namun suatu hari, dia hadir ke acara red carpet dengan gaya seperti ini. Bukannya membuat banyak orang terkesan, dia malah dicap sebagai orang yang selera fashionnya sangat buruk.


3. Nicole Kidman

Nicole Kidman adalah seorang wanita cantik, dengan penampilan yang hampir selalu sempurna. Namun suatu hari, dia pernah muncul di depan umum dengan rambut keriting dan agak lepek seperti ini. Well, mungkin saat itu dia sedang lupa menyisir rambut.

4. Christina Aguilera

Baju yang dikenakan Christina Aguilera boleh saja mengesankan. Namun kalau melihat rambutnya, pikiran kita malah akan melayang pada boneka Shaun the Sheep yang banyak dijual di toko-toko. Jangan lagi muncul dengan penampilan seperti itu ya, Christina.

5. Britney Spears

Tak perlu banyak kata-kata, pastinya kita tahu sendiri bahwa rambut Britney Spears Britney Spears ini sangat mengerikan. Entah apa yang ada dalam pikirannya saat itu sehingga dengan percaya diri tampil dengan rambut seperti ini.

6. Beyonce Knowles 
Bahkan wanita secantik Beyonce Knowles pun pernah mengalami bad hair day dalam hidupnya. Lihat saja bagaimana penampilan istri Jay Z ini saat suatu hari dia muncul dengan penampilan seperti ini. Sepertinya dia sedang salah memilih gaya rambut. 

7. Naomi Campbell

Naomi Campbell adalah supermodel kelas atas yang popularitasnya sudah mencapai taraf internasional. Namun entah bagaimana dia tiba-tiba muncul gaya rambut seperti ini. Kalau sudah begini, penampilan Naomi jadi tidak sesempurna biasanya. Sepakat?

8. Lindsay Lohan

Belakangan ini, penampilan Lindsay Lohan memang sering mendapatkan kritikan tajam. Namun pastinya, semua orang bakal satu kata jika melihat penampilannya ini. Siapa yang tidak melongo jika melihat rambut Lindsay yang tampak botak ini?

9. Helena Bonham Carter

Helena Bonham Carter memang dikenal sebagai wanita yang selalu tampil unik. Tak hanya sekali dua kali dia muncul dengan gaya rambut yang tampaknya awut-awutan seperti ini. Pantas saja dia sangat cocok dengan Tim Burton.

10. Nicki Minaj

Rambut Nicki Minaj memang selalu berwarna-warni. Namun untuk kali ini, dia benar-benar tampak aneh karena rambutnya benar-benar tampak seperti gula kapas. Semoga tak ada anak-anak yang salah mengira itu makanan.

11. Rihanna

Rihanna adalah salah satu artis yang suka bereksperimen dengan rambut. Tak heran jika dia sering sekali mengubah gaya rambutnya. Namun entah kenapa dia memilih gaya rambut ini, sehingga banyak orang yang menghujatnya.

1 komentar: