Google+ Followers

Senin, 23 Desember 2013

15 Model Brazil Paling Seksi

Brazil identik dengan sepakbola, pantai, dan wanita cantik.  Wanita Brazil dikenal memiliki kulit sawo matang, wajah yang eksotis, dan gaya bahasa yang khas.  Tak hanya itu, negara ini telah menghasilkan puluhan model-model terkenal yang merajai dunia fashion internasional.  Beberapa di antara mereka bahkan disebut sebagai yang tercantik di dunia.  Untuk menjawab pertanyaan tentang model Brazil paling seksi, maka kali ini kami akan mencoba menghadirkan artikel untuk membahasnya.  Mereka tak hanya meraih sukses secara popularitas, namun juga secara finansial.  Tak heran jika kemudian banyak yang menganggap mereka sebagai contoh perempuan paling sempurna di dunia.

15.  Fabiana Semprebom
http://iv1.lisimg.com/image/1618080/600full-fabiana-semprebom.jpg
Fabiana Semprebom adalah putri dari seorang ayah kelahiran Brazil dan ibu Italia-Amerika.  Sebagai seorang model, saat ini Fabiana bekerja di bawah beberapa agensi sekaligus, yaitu Louisa Model, Supreme, Ford Model (New York / LA), mega Model (São Paulo), Option 1 Model Management (Copenhagen), Women Management (Milan), Ford Model Eropa (Paris). Dia pertama kali ditemukan oleh seorang agen dari São Paulo saat sedang berbelanja di mal lokal. Pada tahun 2010 Fabiana untuk pertama kali berpartisipasi di Victoria's Secret Fashion Show.

14. Fernanda Tavares 
http://www.abril.com.br/imagem/fernanda-tavares-cabelo-1g.jpg
Lahir di Natal, Rio Grande do Norte, Brasil, Tavares tampil dalam acara modeling lokal sejak usia sembilan, tahun dan di usia13 tahun dia memenangkan kontes "Elite Look of the Year". Setahun kemudian, ia diundang oleh agen internasional untuk tinggal di São Paulo demi mengejar karir modeling. Di tahun 1998, pada usia 17 tahun, diaFernanda sudah tampil di sampul majalah mode - L'Officiel Paris, Deutsch dan US Marie Claire dan Vogue Paris -di bawah manajemen Modeling Agency Marilyn di New York City dan Paris. Dia kemudian juga berfoto untuk majalah populer lainnya, termasuk ELLE, Allure, dan Sports Illustrated Swimsuit Issue.

13. Raquel Zimmermann 
http://ilarge.listal.com/image/2406452/936full-raquel-zimmermann.jpg
Zimmermann ditemukan oleh seorang pencari bakat di Porto Alegre, Brasil pada usia 14 tahun dan langsung diminta untuk pindah ke Jepang dan ke Paris untuk belajar modeling secara serius. Tak lama kemudian, Steven Meisel memnintanya untuk tampil sebagai model sampul Vogue Italia,  bulan September tahun 2000.  Sejak itulah karir modelnya mulai melejit dengan pesat.

12. Isabeli Fontana 
http://ilarge.listal.com/image/454102/936full-isabeli-fontana.jpg
Fontana lahir di Curitiba, Paraná, Brazil. Pada tahun 1996 dia berhasil mencapai final Look Elite Model ketika masih berusia 13 tahun dan pada tahun berikutnya ia pindah dari Brasil ke Milan, Italia. Pada tahun 1999, pada usia 16 tahun, ia muncul dalam katalog lingerie Victoria's Secret. Kemunculannya itu menimbulkan kontroversi, karena Victoria's Secret pernah menyatakan bahwa mereka tidak akan menggunakan model di bawah usia 18 tahun. Tak lama setelah pemotretannya bersama Victori'sa Secret, dia ia juga tampil untuk Versace, Ralph Lauren dan Valentino.

11. Lais Ribeiro 
http://hollywoodneuz.com/wp-content/uploads/2013/08/Lais-Ribeiro-4.jpg
Lais Ribeiro (lahir di Teresina, Piauí, tanggal 5 Oktober 1990) adalah model Brasil. Pada tahun 2009, ia memulai karir sebagai model lokal dan tak lama setelah debutnya ia pun direkrut untuk tampil di panggung catwalk internasional untuk desainer seperti Chanel, Louis Vuitton, Gucci, Dolce & Gabbana, Versace, dan Marc Jacobs. Selama festival mode Brasil dalam musim semi dan musim panas tahun 2011, Ribeiro menjadi model yang paling laris, dikontrak oleh 27 produk pakaian renang.

10. Alessandra Ambrosio 
http://fotos.starmedia.com/imagenes/2013/01/alessandra-ambrosio-modelo-brasilena-1.jpg
Ambrosio dikenal karena kolaborasinya dengan Victoria Secret dan terpilih sebagai juru bicara pertama untuk "PINK", salah satu anak perusahaan pakaian dalam terbesar di dunia tersebut. Ambrosio saat ini salah satu dari Victoria Secret Angels dan menjadi model untuk merek fashion bergengsi seperti Armani Exchange, Christian Dior, dan Ralph Lauren.

9. Izabel Goulart 
http://1.bp.blogspot.com/-WxycLDTv0tQ/TyqNNVnFcHI/AAAAAAAAC2c/sSzbJDKd8E8/s1600/blanco_jeans7.jpg
Dia pertama kali muncul di Victoria Secret Fashion Show pada tahun 2005, tahun di mana ia dikontrak sebagai Angel untuk produk ini. Meskipun sekarang ia tidak lagi berstatus sebagai Angel, Goulart sudah tampil di Victoria Secret fashion Shows tahun 2008, 2009, 2010, 2011, 2012 dan 2013. Dia telah difoto oleh para fotografer top seperti Terry Richardson, David Sims, Greg Kadel, dan Vincent Peters untuk publikasi majalah-majalah fashion terbesar di dunia.

8. Gianne Albertoni 
http://1.bp.blogspot.com/-HS2Of6s9xdY/T89g5m9HJiI/AAAAAAABFkY/9cvmPtENjuk/s1600/Campanha+Gianne+by+Darling+Ver%C3%A3o+2013+-+Myself+copy.jpg
Dia pertama kali ditemukan saat berusia 13 tahun oleh fotografer ternama, Sergio Duarte Valle. Empat bulan kemudian di Milan, ia tampil di fashion show untuk produk bergengsi seperti Versace, Armani, Prada, Fiorucci. Di Milan, Gianne  bekerja untuk Dolce & Gabbana, Gucci, dan Armani. Di New York, ia berpose untuk fotografer Bruce Weber, Mario Testino dan Steven Meisel. Tak hanya modeling, Gianne juga sempat menjadi aktris untuk film-film Brazil.

7. Caroline Francischini 
http://1.bp.blogspot.com/_xWe6Mfhdshk/RlPyTq8J3XI/AAAAAAAABqg/Ynci6Ty-6_8/s1600/Caroline_Francischin_070008.jpg
Caroline Francischini (lahir 4 April 1989) adalah model cantik asal Brasil. Francischini memenangkan season ke-2 "Riachuelo Mega Contest Model"  pada tahun 2002. Sejak itu ia telah muncul di sampul majalah Elle (edisi Brasil dan Argentina), dan dalam berbagai iklan produk kesehatan dan kecantikan, serta beberapa kali tampil menjadi presenter.

6. Fernanda Motta 
http://www.hollywoodtuna.com/images/bigimages/fernanda_motta_maxim_hot_5_big.jpg
Pada tahun 2007, Motta dipilih untuk menjadi presenter acara Brazil's Next Top Model. Dalam rangka menerima pekerjaan itu, Motta, yang tinggal di New York City, Amerika Serikat, harus membatalkan sebagian besar agenda dan pekerjaannya sehingga dia bisa tinggal di Brazilselama dua bulan berturut-turut.   Motta juga adalah seorang jurit tamu pada episode "The Amazing Model Race" dari America's Next Top Model, Cycle 12, ketika enam kontestan tersisa berkompetisi di São Paulo, Brazil.

5. Caroline Ribeiro 
http://www.jobmix.com.br/top/fotos/caroline-ribeiro.jpg
Caroline memiliki keturunan Amerika Selatan, Portugis dan Afrika dan dikenal karena penampilannya yang sangat eksotis.  Karir modeling Ribeiro melesat setelah ia menandatangani kontrak dengan Agensi Marilyn di Paris pada tahun 1999. Dia menjadi "model favorit" dari Tom Ford dan cukup menonjol dalam beberapa iklan Gucci. .  Dia juga tampil dalam iklan produk untuk Chanel, Louis Vuitton, Oscar de la Renta, Valentino, dan Yves Saint Laurent. Caroline pernah pula tampil di catwalk Victoria Secret dengan sesama model Brazil, antar lain Gisele Bündchen, Fernanda Tavares, dan Alessandra Ambrosio.

4. Adriana Lima 
http://photos.posh24.com/p/1925034/z/hot_news/adriana_lima_backstage_pink_ro.jpg
Lima tidak pernah berpikir untuk menjadi model profesional, meskipun dia telah memenangkan banyak kontes kecantikan di sekolah dasar.  Suatu saat, ia mengikuti sebuah kompetisi modeling untuk menemani temannya yang sangat antusias.  Tak disangka, Lima berhasil menarik perhatian dan langsung dipanggil oleh agensi besar di Brazil. Tak lama setelah itu, dalam usia 15 tahun Adriana Lima berhasil memenangkan kontes model nasional bergengsi di negaranya.  Artis yang satu ini juga baru saja dinobatkan menjadi salah satu selebritis Hollywood paling hot tahun 2013.

3. Gisele Bundchen 
http://hollywoodneuz.com/wp-content/uploads/2013/08/gisele-bundchen-12.jpg
Sejak tahun 2004, ia telah menjadi model dengan bayaran tertinggi di dunia, dan merupakan wanita terkaya keenam belas dalam industri hiburan (data tahun 2007). Pada tahun 2012 dia ditempatkan di urutan pertama pada daftar top model terkaya versi majalah Forbes. Dari tahun 2000 hingga 2005, Bündchen dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor Leonardo DiCaprio, namun akhirnya menikah dengan quarterback tim New England Patriots, Tom Brady, pada tahun 2009.

2. Camila Alves 
http://i.huffpost.com/gen/1404945/thumbs/o-CAMILA-ALVES-570.jpg?6
Pada usia 19 tahun, Alves pindah ke New York untuk mengejar karir sebagai seorang model. Alves dan ibunya mendesain sebuah tas yang diberi nama Muxo, yang dirilis ke pasaran setelah proses desain yang dilakukan selama tiga tahun. Karirnya di Amerika Serikat ternyata terbilang mulus, di mana ia berhasil tampil dan menempatkan dirinya sebagai salah satu model Brazil terpopuler.

1. Ana Beatriz Barros 
http://www.elfashionist.com/wp-content/uploads/2013/11/Ana-Beatriz-Barros-LOfficiel-Turkey-2013-09-560x718.jpg
Barros dibujuk oleh kantor agensi Rio Elite untuk berpartisipasi dalam Elite Model Look 1996, di mana pada akhirnya ia berhasil menjadi runner up, hanya kalah dari Diana Kovalchuk. Barros kemudian berkompetisi dalam internasional Elite Model Look dan kembali berhasil meraih posisi kedua.  Kesukesannya dengan cepat mengubah karir Ana Beatriz Barros menjadi seorang supermodel.  Dalam waktu singkat, ia kebanjiran tawaran dari berbagai produk fashion di seluruh dunia.

2 komentar:

  1. Permisi Sist Atau Agan Numpang Promosi Beriklan Siapa Tau Dengan Kedatangan Kami Akan Membantu Anda Yang Menginginkan Sexsualitas Yang Berbeda Dari Sebelumnya Hanya Situs ALAT-SEX.NET Menjual Berbagai Alat Sex Toys Pria Dan Wanita Aman Dan Terpercaya JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI..

    * * CARA PAKAI BONEKA SEX DOLL CANTIK

    * BONEKA FULL BODY SILICON

    * VAGINA PINGGUL SILIKON BERTATTO

    * PENIS IKAT PINGGANG PADAT-BERLUBANG

    * DILDO PENIS TEMPEL POMPA ELEKTRIK

    * VAGINA PANTAT NUNGGING JUMBO

    * FLASHLIGHT VAGINA SENTER

    * DILDO PENIS TEMPEL ELEKTRIK

    * BONEKA FULL BODY CANTIK

    * PILLS OBAT KLG PEMBESAR PENIS

    * DILDO PENIS DUA KEPALA SILIKON

    * ALAT VAKUM PEMBESAR PENIS

    Costumer Service 24 Jam Siap Melayani Dengan Baik : ( HUB : 0822-4368-2669 / PIN BBM 2A971C84 )

    BalasHapus