Google+ Followers

Selasa, 04 Juni 2013

7 Musisi Yang Pernah Coba Bunuh Diri... Dan Gagal

Percaya bukan, kalau hidup dan mati ada di tangan Tuhan? Kadang, bila memang belum waktunya kamu berpulang, tak ada yang bisa melawan kenyataan itu, sekalipun kamu sudah berusaha keras meninggalkan kehidupan.
Tujuh musisi di daftar ini pernah mencoba melakukannya, membunuh diri sendiri. Tetapi sampai sekarang, mereka masih bernafas dan berkarya. Siapa saja dan bagaimana kisahnya?

1. Britney Spears
http://www.ryanseacrest.com/wp-content/uploads/2014/11/Britney-Spears-1200-1026x684.jpg
Pada 2007, ternyata bintang Disney  Britney Spears pernah mencoba mengakhiri hidupnya sendiri. Tak cuma sekali, tetapi dua kali. Kabarnya, saat itu dia merasa begitu sedih, mungkin depresi, yang membuatnya berjalan ke tengah jalan. Tidak ada mobil yang menabraknya.
Yang kedua, Britney menelan banyak sekali pil tidur Xanax. Namun Tuhan belum mengizinkan kehidupannya berhenti.

2. Eminem
http://www.rapbasement.com/wp-content/uploads/2013/11/eminem_00291026.jpg
KapanLagi.com - Lirik-lirik lagu Eminem sudah lama dikenal menceritakan soal rasa frustasi. Sebelum merilis single The Real Slim Shady, sang rapper pernah sengaja menenggak Tylenol, obat batuk cair dalam jumlah sangat banyak. Penyebabnya, dia baru ditinggalkan sang kekasih yang membawa serta putri mereka.
Untungnya, Eminem bertahan.

3. Elton John
http://www.youredm.com/wp-content/uploads/2012/08/elton-john-madonna-interview-youredm.jpeg
KapanLagi.com - Komposer handal ini pernah membuka tombol gas kompor, memasukkan kepalanya ke dalamnya, dan menghirup gas yang keluar. Tentu saja, Elton bisa terbunuh karenanya.
Entah apa yang mengubah pikiran Elton . Yang jelas, rekannya Bernie Taupin menemukannya tergeletak di atas bantal. Mencium bau gas, Bernie buru-buru membuka semua jendela. Keduanya kemudian berkolaborasi untuk menulis lagu Someone Saved My Life Tonight.

4. Billy Joel
http://rack.0.mshcdn.com/media/ZgkyMDEzLzEyLzAzLzQ5L0JpbGx5Sm9lbC44ZWE4YS5qcGcKcAl0aHVtYgk5NTB4NTM0IwplCWpwZw/c6ea911e/80a/BillyJoel.jpg
Untuk yang belum kenal, Billy Joel adalah seorang pianis, penulis lagu dan komposer asal Amerika. Jauh sebelum dia meraih popularitas, dia pernah mencobanya bersama band bernama Attila.
Ketika band tersebut gagal di pasaran, Billy begitu sedih dan putus asa hingga dia memutuskan meminum... cairan pembersih perabotan. "Kelihatannya cairan itu lebih enak darpada cairan pemutih," jelas Billy suatu ketika, bertahun-tahun kemudian.

5. Sinead O'Connor
http://factmag-images.s3.amazonaws.com/wp-content/uploads/2013/10/Sinead0910113.jpg
Penyanyi yang selalu tampil unik ini mengaku selalu dibayang-bayangi suara dalam kepala sepanjang hidupnya, yang menyuruhnya bunuh diri. Pada 1993, Sinead menurutinya, namun gagal.
Enam tahun kemudian, dia mencobanya lagi dengan menelan 20 tablet Valium, obat penghilang rasa sakit. Sekali lagi, usaha itu gagal.

6. Ozzy Osbourne
http://www.metalinsider.net/site/wp-content/uploads/2013/04/Ozzy-Osbourne.jpg
KapanLagi.com - Ya, siapa lagi rocker yang layak masuk daftar? Tidak saja menawarkan sebuah solusi bunuh diri dalam lagu Suicide Solution, namun Ozzy mengakui dia pernah mencoba bunuh diri beberapa kali, bahkan ketika dia masih remaja.

7. Houston
http://filecdn.24hourhiphop.com/wp-content/uploads/2012/05/houston-rb-singer.jpg
Houston adalah penyanyi RnB yang dikenal dengan lagu I Like That, di mana dia berkolaborasi bareng Chingy dan Nate Dogg. Dia juga sudah merilis sebuah album berjudul IT'S ALREADY WRITTEN.
Ternyata hal itu tidak menghentikannya berbuat gila. Pada 2005, dia diselamatkan seorang petugas hotel, ketika dia mencoba loncat dari sebuah jendela. Yang paling parah, Houston mencongkel matanya sendiri. Mengerikan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar