Google+ Followers

Sabtu, 15 Juni 2013

7 Idol K-Pop Ini Rupanya Berasal Dari Keluarga Miskin

Jika kamu sebelumnya sudah mendapatkan informasi idol K-Pop yang berasal dari keluarga kaya, sepertinya kurang lengkap jika kamu tak mengetahui idol K-Pop yang dulunya dari keluarga miskin alias kurang mampu.
Meski kini kamu mengenal mereka dengan limpahan rezeki dan popularitas luar biasa, namun idol K-Pop ini harus menghadapi masa sulit di jaman dulu.
Penasaran dengan usaha dan pengorbanan mereka yang luar biasa sampai sukses seperti sekarang? Ini dia mereka!

1. Lee Donghae
http://images1.wikia.nocookie.net/__cb20130809030606/cardfight/images/e/e3/Lee_Donghae.jpg
Sama seperti Leeteuk, Lee Donghae juga member Super Junior yang berasal dari keluarga kurang mampu. Awalnya Donghae adalah sosok yang sangat pemalu dan cengeng, terutama saat mengingat sang ayah dan keluarganya dulu. Tapi kini, tak ada lagi Donghae yang pemalu dan cengeng. Donghae kini adalah pria tampan dan seksi yang digilai banyak gadis di dunia. Kesuksesan itu membuat keluarga Donghae kini hidup serba berkecukupan.

2. Leeteuk
http://2.bp.blogspot.com/-l8FeIjdU7Ok/T4eGfUqu0dI/AAAAAAAAGkY/rgdsYgO_o-A/s1600/Leeteuk_resimleri+(2)-20d.jpg
Meski kini sudah menjadi leader dari salah satu grup K-Pop paling terkenal di dunia, Leeteuk rupanya berasal dari keluarga menengah ke bawah. Hal itu pula yang membuat Leeteuk tumbuh menjadi pribadi yang rendah hati, selalu ceria dan semangat karena masa lalunya menjalani hidup yang keras. Hasilnya? Dengan popularitasnya, kini keluarga leader Super Junior ini sukses juga merintis usaha bisnis bersama.

3. Rain
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/1/11/RAIN_2011_Shankbone.JPG
Bintang K-Pop kelas dunia ini rupanya dibesarkan di lingkungan keluarga miskin. Ibu Rain meninggal dunia pada tahun 2000 karena diabetes dan tak ada uang untuk pengobatan. Rain mengaku selalu menangis saat mengingat betapa dulu dirinya hidup sulit makan dan mengobati ibunya. Beruntung bagi Rain, di tahun 2000 pula bakatnya ditemukan oleh agensi K-Pop dan kini 10 tahun lebih berlalu, Rain sudah menjelma menjadi popstar kelas dunia yang tak hanya bisa memenuhi kebutuhan keluarga namun juga menolong lebih banyak orang.

4. IU
http://www.dramafever.com/st/news/images/14941-singer-iu-koreas-younger-sister-photo-collection.jpg
Tak ada yang mengetahui pasti bahwa penyanyi cantik dengan suara luar biasa istimewa ini dibesarkan dalam keluarga yang mengalami kesulitan keuangan. IU mengaku dia dulu tinggal di sebuah rumah kecil dengan saudara, orangtua, paman, dan neneknya. Bahkan rumah itu dipenuhi kecoa yang membuatnya susah tidur. Seakan tak cukup, dulu saudaranya sempat tak suka mendengar IU yang berlatih nyanyi sebelum tidur karena mengganggu. Kini, IU sudah merengkuh hasil kerja kerasnya yang luar biasa.

5. Taeyang Big Bang
http://3.bp.blogspot.com/-9E-PqmVGBGc/TbGGcJJX9gI/AAAAAAAAAKI/Fn4qyMFVUIg/s1600/taeyang.jpg
Apakah kamu berpikir jika member boyband Big Bang ini dibesarkan di keluarga kaya raya? Tidak. Taeyang kecil harus hidup terpisah dari keluarganya karena kesulitan keuangan. Semenjak remaja Taeyang sudah bekerja untuk bertahan hidup. Kecintaannya pada musik yang luar biasa membawa Taeyang masuk ke YG Entertainment dan menjadikannya salah satu musisi terbaik agensi sampai saat ini.


6. Yunho TVXQ
http://star.koreandrama.org/wp-content/uploads/2007/01/U-Know-Yunho11.jpg
Leader boyband TVXQ ini sebenarnya berasal dari keluarga terpandang, namun krisis ekonomi Korea Selatan membuat bisnis keluarganya bangkrut yang membuat Yunho harus bekerja serabutan demi biaya sekolah adiknya. Bahkan saat berusia 9 tahun, Yunho pernah tidur di stasiun kereta api. Sampai akhirnya dia mengikuti audisi SM Entertainment dan terpilih menjadi leader TVXQ . Kini kesuksesan dan popularitas membawa nama Yunho populer di tingkat Asia dan global.

7. Sohee Wonder Girls
http://wondergirls.files.wordpress.com/2008/07/nocutnews_sohee_7.jpg
Si cantik member girlband Wonder Girls ini harus mengalami kenyataan saat orangtuanya cerai ketika Sohee berusia 4 tahun. Sohee lalu tinggal dengan ayah dan saudarinya. Sejak itu Sohee tumbuh menjadi gadis pendiam dan pemalu. Ayahnya dulu kehilangan pekerjaan dan harus menjadi pengantar susu, bahkan Sohee kecil ikut menemani sang ayah. Semenjak ayahnya sakit, Sohee menjadi tulang punggung keluarga dan keberuntungan berpihak saat dia mengikuti audisi JYP Entertainment. Kini Sohee sudah menjadi salah satu bintang iklan dan model laris di Korea Selatan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar