Google+ Followers

Kamis, 13 Juni 2013

10 Idol K-Pop Ini Dianggap Berlebihan, Kenapa Ya?

Industri musik K-Pop adalah salah satu magnet entertainment yang kini dianggap paling dinamis di dunia. Tak heran, setiap harinya selalu dilatih orang-orang baru calon idola Hallyu.
Dari banyaknya idol dengan wajah cantik dan tampan itu ada saja orang-orang yang dianggap berlebihan! Berlebihan di sini bukan karena dia terlalu cantik atau terlalu tampan, tapi ada ciri khas istimewa yang dia miliki dan tak dimiliki idol K-Pop lain.
Hmm, kira-kira siapa saja ya? Intip daftarnya berikut ini yuk.

1. G-Dragon & CL 2NE1
http://4.bp.blogspot.com/-m1ZWocU_kAU/UbmpcGtob_I/AAAAAAAAHNE/_8ELyV89sbQ/s1600/60519-2ne1s-cl-and-big-bangs-g-dragon.jpg
Ada orang yang bilang jika kedua leader grup agensi YG Entertainment ini aneh atau tidak berbakat? Hmm, mungkin mereka salah mengenali orang. Karena baik G-Dragon dan CL adalah sosok populer dengan kharisma yang kuat untuk Big Bang serta 2NE1. Mereka adalah leader luar biasa dengan selera fashion berkelas membuat kelebihan mereka sangat unik dan tak tertandingi.

2. Amber f(x)

Dari banyaknya member girlband K-Pop, nama Amber menonjol sebagai gadis dengan kecantikan yang unik. Member girlband f(x) ini tidak tampil cantik dan feminim namun lebih terkesan tomboy. Kemampuannya melakukan rap dengan baik membuat Amber terlihat bersinar dengan kelebihannya itu.

3. Lee Donghae

Dari total 15 member Super Junior, mengapa Donghae yang dianggap berlebihan? Gampangnya karena Donghae memiliki berbagai hal baik untuk menjadi seorang idol. Dia selalu tampil 100% dengan dance powerfull di panggung meski waktu istirahatnya singkat. Meski sifatnya manja namun Donghae begitu total untuk fans yang membuatnya meski tak tampak sempurna, namun berlebihan khasnya.

4. HyunA

HyunA memiliki segala hal menjadi model dan penyanyi kelas dunia. Badannya yang langsing dan tinggi, serta imej seksi menggoda namun cute membuat member girlband 4minute ini sangat menarik perhatian. HyunA memiliki bentuk S-Line tubuh yang mempesona dan membuatnya masuk kategori berlebihan.

5. Lee Hyori

Sama seperti Donghae , Lee Hyori juga merupakan sosok yang berlebihan. Hyori memiliki tubuh istimewa meski tak sempurna. Dia dalah salah satu diva besar di Korea Selatan. Meski seringkali tampil seksi dalam berbagai foto, Hyori memiliki kepedulian besar terhadap makhluk hidup lainnya dan dia sangat baik. Hyori pintar memanfaatkan fans dalam kondisi yang baik dan itu membuatnya memang di atas rata-rata.

6. IU

IU dengan cepat mendapat julukan Nation's Little Sister. Wajah cantiknya yang imut serta suaranya yang sempurna membuat sosok IU segera populer karena hal itu. Kelebihan IU salah satunya adalah bagaimana tubuh mungilnya bisa menghasilkan suara dengan nada tinggi yang begitu luar biasa.

7. Kim Hyun Joong

Sebagai leader boyband SS501, nama Kim Hyun Joong adalah paling populer. Sukses berperan di Boys Before Flowers membuat Hyun Joong makin terkenal secara global. Kini Hyun Joong mendapat raihan luar biasa di industri musik Jepang sebagai penyanyi solo serta aktor populer yang membuatnya masuk kategori berlebihan!

8. Minho SHINee

Meski Minho bukanlah vokalis utama atau dancer utama dalam boyband SHINee, Minho justru meraih perhatian luas dari pelaku industri Hallyu. Minho memiliki kepribadian yang manis, penampilan yang sopan, tata bicara yang jujur dan sangat santun sehingga membuat kelebihannya itu istimewa.

9. YoonA SNSD & Sohee Wonder Girls

Baik YoonA dan Sohee adalah member girlband yang sama-sama paling terkenal di grup mereka. YoonA memiliki wajah cantik yang begitu polos dan dianggap wajah cantik sempurna K-Pop serta Sohee memiliki kecantikan yang unik sehingga mereka berdua menjadi dua sosok yang sama-sama populer karena kelebihan khas masing-masing.

10. SM & YG Entertainment

Untuk raksasa segala sesuatu yang berlebihan di industri K-Pop mungkin disematkan kepada dua agensi SM dan YG Entertainment. Kedua agensi ini menghasilkan banyak sekali talenta sebagai penggemar utama Hallyu Wave di dunia. Meski seringkali tampak bersaing dan memiliki konsep artis yang berbeda, SM dan YG Ent memberikan sumbangsih besar dan pas membuat mereka sebagai raksasa dari hal-hal yang berlebihan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar