Jumat, 28 Juni 2013

Model Rambut yang Disuka dan Dibenci Pria

Salah jika menganggap pria hanya menyukai wanita yang berambut panjang terurai. Ada beberapa model rambut lain, bahkan gaya menata rambut, yang disukai pria dari wanita. Dan tentu saja ada juga beberapa gaya yang mereka benci. Gaya rambut seperti apa saja?
Manakah gaya rambut yang disukai pria, dan mana yang mereka benci? Cari tahu di foto-foto selanjutnya.

Disuka: kepang longgar. 
Nicole Kidman
Diam-diam, pria ternyata suka rambut wanita yang dikepang. Bukan kepang kencang ala gadis desa, tapi kepang longgar yang sedikit acak.

Dibenci: kuncir dua. 
Kendra Wilkinson
Banyak wanita yang berusaha tampil imut-imut dengan gaya rambut ini, tapi menurut para pria, kuncir dua sebaiknya kita tinggalkan jika usia sudah lebih dari 7 tahun.

Disuka: rambut panjang feminin. 
Aishwarya Rai
Tak bisa dipungkiri, ini adalah model rambut yang selalu menarik bagi pria, asalkan rambut panjang itu terawat dengan baik, bebas ketombe, bebas rontok, tak bercabang, dan selalu harum. Repot juga ya mengurusnya.

Dibenci: rambut supertrendi. 
Bai Ling
Terkadang kita ingin terlihat beda dan lain dari yang lain dengan memotong dan mengecat rambut dengan ekstrem. Anda memang akan terlihat mencolok, tapi kemungkinan besar para pria tak akan tertarik.

Disuka: pixie cut. 
Natalie Portman
Nah, jika malas repot merawat rambut panjang, pangkas saja rambut Anda dengan gaya pixie seperti yang ditampilkan Natalie Portman ini. Rambut model ini juga bisa membuat pria tergila-gila. Konsultasikan dulu pada penata rambut Anda, gaya pixie seperti apa yang cocok dengan bentuk wajah Anda.

Disuka: kuncir kuda. 
Emma Roberts
Selain membuat perhatian lebih terfokus pada wajah, rambut yang dikuncir pun membuat wanita terlihat lebih dinamis dan menyenangkan. Salah satu gaya rambut yang disukai banyak pria.

Dibenci: rambut belum keramas. 
Snooki
Pria memang suka rambut semi acak-acakan seperti baru bangun tidur, tapi jika rambutnya acak-acakan karena memang tak dirawat, apalagi jika berminyak dan lengket, bukannya seksi malah menjijikkan.

Disuka: rambut basah baru selesai mandi. 
Rambut basah
Pria menganggap rambut basah sehabis mandi itu seksi dan natural sekali, dengan syarat si wanita memang baru selesai mandi. Jadi jangan sengaja datang ke kantor dengan rambut basah yang menetes-netes, ya.

1 komentar: