Google+ Followers

Sabtu, 22 Juni 2013

10 Permen Paling Aneh dan Menjijikkan di Dunia!

Hampir semua orang di dunia ini sepertinya menyukai permen. Bentuknya yang lucu dan rasanya yang mayoritas manis membuat permen menjadi teman setia ketika kamu melakukan berbagai aktivitas.
Tapi tahukah kamu kalau ternyata di dunia ini ada saja permen-permen dengan bentuk unik dan bahkan menjijikkan! Apa maksudnya? Karena perman-permen itu ada yang mengandung serangga hidup!
Daripada penasaran, lebih baik intip ini yuk, dan kamu nilai sendiri apa menjijikkan tidak?

1. Permen Tequila
http://www.hospitalityinfocentre.co.uk/Buttons/tequilawormcandy.jpg
Ini adalah permen bening berasa Tequilla yang berisi cacing untuk dimakan! Sebetulnya makanan ini merupakan versi permen dari minuman keras yang disebut Mezcal di mana memang ada cacing yang diendapkan di bagian bawah isi botol. Cacing memang ada di situ sebagai konsumsi diet manusia yang dipercaya makin lezat. Mau mencoba?

2. Permen Tabasco
http://www.dailyfork.com/Tabasco-Suckers.jpg
Gampangnya permen Tabasco memiliki rasa sepedas kedengarannya. Jadi jika kamu berharap mendapatkan rasa manis saat memakan permen Tabasco, maka kamu harus melupakannya karena permen ini begitu pedas!

3. Permen Pensil
http://jillinks.com/wp-content/uploads/2010/09/2010_09_pencil_swaps.jpg
Apakah kamu termasuk orang yang suka menggigit ujung pensil saat bosan? Meskipun berasa kayu, kebiasaan menggigit permen banyak yang melakukannya. Tapi tenang, sekarang ada permen berbentuk pensil yang tentunya terasa lebih manis daripada pensil yang biasa kamu pakai untuk menulis.

4. Permen Pai
http://soulsight.com/static/media/photos/pie-pops.jpg
Pencipta permen ini sangatlah cerdas karena ingin tetap merasakan enaknya pai di saat apapun. Sehingga dirinya membuat sebuah permen berbentuk pai lengkap dengan kulit dan bagian isi pai yang membuatmu seakan benar-benar sedang makan pai.

5. Permen Ayam Jeruk
http://4.bp.blogspot.com/-50ieyYIl7io/UcaeW7UcFjI/AAAAAAAAkCk/gMx7ZqfYMmM/s1600/5.jpg
Kamu termasuk pecinta daging ayam dan ingin makan apapun yang berbentuk daging ayam? Sepertinya permen berbentuk daging ayam ini cocok untukmu, hanya saja rasanya bukanlah daging ayam melainkan jeruk segar yang manis.

6. Permen Serangga
http://ariefmas.files.wordpress.com/2010/01/8permen-serangga.jpg
Hotlix adalah produsen asli yang membuat permen serangga. Selama lebih dari 20 tahun mereka sudah membuat orang ngeri sekaligus penasaran dalam mencoba permen mereka. Bayangkan saja, permen bening dengan warna terang dan aroma manis namun berisi kelabang dan kalajengking di dalamnya. Ada yang mau?

7. Permen Kumis
http://2.bp.blogspot.com/-7RR7Q_Mpif8/TubJ3aPxzkI/AAAAAAAABFg/XrtobovXRgI/s1600/candy.jpg
Permen ini begitu multifungsi. Selain bisa kamu makan, bentuknya yang begitu mirip kumis bisa membuatmu menyamar dengan cara meletakkan permen ini di bawah hidung. Mau mencoba? Asal jangan bayangkan kamu sedang menjilat kumis betulan ya!

8. Permen Toilet
http://1.bp.blogspot.com/-wm6GrCTa-tU/TZ1wWiY4kQI/AAAAAAAAEuY/qmZXuQCKHQU/s1600/Toilet_Candy.jpg
Sebetulnya permen ini tak berbeda dengan permen pada umumnya. Di mana permen harus digelindingkan di sebuah bubuk gula sebelum kamu jilat. Hanya saja tempat bubuk gula ini merupakan sebuah toilet mini yang mungkin membuat jijik beberapa orang.

9. Permen Daniel Craig Beku
http://lh4.ggpht.com/-TceH4298oMU/UcNMmRvD0RI/AAAAAAAACKA/-BqDta2UjsQ/.%2520Permen%2520Daniel%2520Craig%2520Beku.png
Setelah melakukan voting terhadap lebih dari 1.000 perempuan untuk menetapkan siapa seleb pria Inggris yang paling ingin dibuat dalam bentuk permen beku, perusahaan es krim Inggris yakni Del Monthe Superfruit Smotthies membuat sebuah permen/es krim berbentuk Daniel Craig yang membeku. Bayangkan saja kamu menjilati tubuh sang James Bond, masih berminat?

10. Permen Pizza
http://lh6.ggpht.com/-uhZVlBof-34/UcNMuLoiz3I/AAAAAAAACKk/Lb7ai-LGdBg/.%2520Permen%2520Pizza.png
Sama seperti pencipta permen pai, pencipta permen pizza pastinya juga memiliki keinginan bisa menikmati pizza dalam keadaan apapun. Sehingga dia membuat permen berbentuk pizza lengkap dengan isi pizza yang sepertinya unik untuk dicoba.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar