Google+ Followers

Rabu, 19 Juni 2013

8 Foto Orang Konyol Yang Terjepit Sesuatu

Tidak ada orang yang mau terjepit sesuatu, karena rasanya sangat tidak menyenangkan. Namun faktanya, ada orang-orang yang harus mengalami nasib sial tersebut.
Meskipun terdengar kurang masuk akal, namun orang-orang yang terjepit ini rupanya mengalami hal demikian bukan sengaja. Dan mereka harus menahan sakit serta malu akibat itu.
Penasaran seperti apa fotonya? Lihat berikut ini dan jangan sampai kamu mengalaminya ya!

1. Terjebak di Kursi Bayi
http://1.bp.blogspot.com/-UjajcPYNOe4/Ub11r3rtv4I/AAAAAAAAQr8/b0_UXC945FI/s1600/KURSI+MCD.jpg
Seorang pria yang tak disebutkan namanya di Cork, Irlandia harus terhenti di outlet McDonald dengan sebuah alasan yakni karena dia terjebak di sebuah kursi yang dirancang untung bayi dan balita. Saksi menyebutkan pria malang itu sedang mabuk dan sepertinya dia memang butuh pengawasan orang dewasa seperti layaknya bayi.

2. Terjebak di Toilet
http://4.bp.blogspot.com/-SvaL6Vu7r-k/Ub3aHera6WI/AAAAAAAAjy0/_1KnnAouG10/s1600/3.jpg
Pria yang tak diketahui namanya terjebak di sebuah toilet di Claremont, Cape Town pada Mei 2013 lalu. Pria itu entah bagaimana caranya terjebak dan terjepit di toilet umum dengan hampir sebagian tubuhnya masuk ke toilet. Orang-orang menolongnya setelah dia berteriak minta tolong dari dalam toilet. Butuh waktu 40 menit bagi pihak polisi membantunya keluar dari toilet itu. Saat diduga pria itu tunawisma, tudingan itu salah karena sang pria memiliki perangkat iPod dan iPhone.

3. Terjepit Kursi Sendiri

Pada tahun 2005, Jimmy Skufka seorang pelajar kelas 4 di SD Turtleville harus terjepit bangku dia sendiri saat Skufka hendak menjadi Anakin Skywalker dan melawan temannya yang menjadi Boba Fett. Skufka rupanya hendak memakai kursi sebagai perisai tubuhnya sampai dia sadar tak bisa keluar dan meminta tolong.

4. Terjebak Saluran AC
http://4.bp.blogspot.com/-8qcunYm5y1g/Ub3aIA2BprI/AAAAAAAAjzA/PxFhqFTNJTs/s1600/5.jpg
Tahun 2007, ada seorang pria yang hendak merampok apotek namun akhirnya dia menangis minta tolong setelah terjebak di saluran udara selama 10 jam. Petugas pemadam kebakaran butuh waktu satu jam untuk menyelamatkan Jeffery Mumani (25) yang malang.

5. Terjepit Tembok Penjara
http://1.bp.blogspot.com/-HSiop0hj2TE/Ub3aHL1zjII/AAAAAAAAjyk/TyijAM2J5mY/s400/1.jpg
Seorang narapidana asal Brazil mencoba untuk kabur dari penjara namun berakhir dengan sebuah kegagalan yang memalukan karena dia terlalu gemuk sehingga terjepit di tembok dan tak bisa keluar. Menggunakan pipa logam yang dia ambil dari kamar mandi, tahanan itu menghancurkan lubang dinding beton dan hendak keluar namun dia justru makin panik karena tubuh gemuknya terjepit. Satu pelajaran moral untuknya, turunkan berat badan saat mau kabur lagi.

6. Terjebak di Cerobong Asap

Apakah dia adalah Sinterklas? Tidak, dia adalah seorang remaja berusia 17 tahun yang mencoba masuk melalui cerobong asap. Bukannya berhasil, dia malah terjebak selama hampir 12 jam! Karena rupanya remaja ini hendak merampok. Ya, dia benar-benar mengalami nasib sial yang sangat memalukan.

7. Terperangkap di Mesin Permen

Seorang balita Australia bernama Cohen Stone (2) ini sepertinya begitu tergila-gila dengan permen. Bagaimana tidak, Cohen langsung masuk ke sebuah mesin penjual lilin dan akhirnya terjebak di dalam mesin berpenutup kaca itu. Ibunya, Kyra (24) begitu kaget sampai akhirnya menghubungi petugas dan Cohen berhasil keluar 45 menit kemudian.

8. Rusa Mabuk Yang Malang
http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/09/07/article-0-0DBFDF0100000578-826_634x393.jpg
Ya, ini bukan orang namun sama-sama aneh. Ada seekor rusa yang terjebak di sebuah pohon apel di kawasan Gotehburg, Swedia pada 6 September 2011. Rusa itu mencoba memakan apel dari pohon namun petugas menduga dia mabuk karena fermentasi buah apel sehingga terjepit di sana. Rusa itu dibebaskan setelah tidur sebentar dan kembali ke hutan. Aneh?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar