Google+ Followers

Sabtu, 29 Juni 2013

10 Yang Paling Seksi Dari Musik K-Pop 2012

Tahun 2012 musik K-Pop dipenuhi dengan persaingan ketat dari para artis. PSY dengan Gangnam Style mungkin namanya memang tengah meroket di seluruh dunia, namun musik K-Pop tidak semuanya tentang PSY.
Banyak penampilan lain dengan berbagai konsep ditampilkan dalam musik K-Pop. Salah satunya yang berkonsep seksi. Situs K-Pop soompi.com mengumpulkan beberapa moment paling seksi dari para bintang tersebut. Yuk simak 10 moment bintang K-Pop 2012.


1. Foto Topless Kim Sori 
http://static.liputan6.com/201212/sori-121222c.jpg
Salah satu momen paling hot adalah foto penyanyi Kim Sori ketika tengah topless dan melakukan perawatan tubuh. Penampilannya makin seksi dengan tato di punggungnya. seperti dilansir soompi.com, sensor di seputar area pribadinya malah makin membuat foto tersebut kontroversial.

2. Iklan Minuman Keras Hyuna, Hyorin dan Goo Hara 
http://klimg.com/kapanlagi.com/p/121121-soju-girls-wide.jpg
Tiga penyanyi hot Korea, HyunA, Goo Hara dan Hyorin bergabung bersama dalam iklan minuman keras Korea, soju. Dalam iklan tersebut ditampilkan ketiganya yang ngedance dengan seksi. Karena mengundang terlalu banyak perhatian, iklan ini pun dilarang tayang di TV.
 
3. Foto Teaser Flashback Nana After School 
http://koreanindo.files.wordpress.com/2012/06/after-school-nana.jpg
Bintang wanita K-Pop terkenal dengan kecantikan mereka. Namun di antara para bintang tersebut, nama Nana juga termasuk menonjol. Teaser lagu Flashback dari gilrband After School, yang menampilkan Nana dengan dress terbuka di bagian punggung benar-benar memperlihatkan sosok wanita yang anggun dan seksi.

4. Suzy Vs Goo Hara 
http://3.bp.blogspot.com/-o-tfuyU2eDA/UOOVpckpYRI/AAAAAAAAGuM/CNqRAgKpMS4/s1600/Yang+Paling+Seksi+Dari+Musik+K-Pop+2012+4.jpg
Akhir tahun 2012, kancah musik K-Pop ditutup dengan kolaborasi penampilan dua bintang seksi dari girlband berbeda. Suzy miss A dan Goo Hara KARA tampil bersama dalam ajang KBS Gayo Daejun yang tayang tanggal 28 Desember 2012. Penampilan keduanya pun sanggup membuat orang menahan nafas.
 
5. Foto Lingerie Yoobin 
http://4.bp.blogspot.com/-OeBnGiTuv_w/UOOV158ybKI/AAAAAAAAGuU/F8DNXzBuxCs/s1600/Yang+Paling+Seksi+Dari+Musik+K-Pop+2012+5.jpg
Ini merupakan salah satu momen seksi yang menjurus 'kotor' di kancah K-Pop. Yoobin nampak berfoto dengan lingerie hitam yang dibungkus plastik transparan. Terlebih lagi ia nampak memakan fast food yang dilumeri saus dengan santainya.

6. Ga In Bloom 
http://www.spin.com/sites/all/files/styles/style620_413/public/121030_gain.png
Music video Ga In dari lagu berjudul Bloom patut diperbincangkan. Lagu ini sendiri bercerita tentang seorang wanita yang telah menjadi dewasa. Menariknya banyak sekali simbolisasi seksual yang digarap dengan rapi dalam music video Ga In ini.
 
7. Foto Punggung Son Dambi 
[Image: Son-Dam-Bi.jpg]
Media sosial seperti twitter dan me2day digunakan oleh artis Korea untuk mendekatkan diri mereka dengan fans. Son Dambi memberikan treatment yang lebih ekslusif untuk fans, dengan berbagi foto yang sedikit memperlihatkan bagian punggungnya ketika berada di kamar ganti.

8. HyunA Ice Cream 
http://americankpopfans.com/wordpress/wp-content/uploads/2012/10/hyuna-ice-cream-mv-teaser-4.jpg
Salah satu music video paling seksi yang dihadirkan bintang Korea di tahun 2012 adalah MV Ice Cream milik HyunA. Dengan gaya imutnya, HyunA menampilkan ekspresi serta gerakan dance yang menggoda. Tak bisa dipungkiri, member 4minute ini adalah salah satu penyanyi paling cantik di Korea.
 
9. Iklan Carribean Bay Suzy 
http://www.dreamersradio.com/img_fanbase/JYP%20Nation%20Indonesia/img_artikel/3519073-suzy-hot-summer-fashion-in-caribbean-bay-commerica.jpg
Member dari girlband miss A kelahiran tahun 1994 ini makin beranjak dewasa. Suzy sempat menjadi perbincangan panas setelah menerima tawaran Carribean Bay sebagai modelnya bersama idol yang seluruh membernya memiliki tubuh atletis, 2PM.

10. Photoshoot Lee Hyori 
http://2.bp.blogspot.com/-0qQgg_D4fOc/UOOW3g_JzUI/AAAAAAAAGu8/LOuvz3MD_YI/s1600/Yang+Paling+Seksi+Dari+Musik+K-Pop+2012+10.jpg
Di tahun 2012, Lee Hyori diketahui telah memiliki seorang kekasih bernama Lee Sang Soon. Banyak yang bertanya-tanya, apakah diva tersebut bakal tetap mempertahankan image seksi yang selama ini melekat padanya? Dan inilah jawabannya, di mana Lee Hyori sekitar pada Juni 2012 menjalani pemotretan dengan L'Officiel Hommes.

1 komentar:

  1. Kabar Gembira kontes seo berhadian 80 juta rupiah
    ayo gabung dan menang kan hadiah nya
    info lebih lanjut konjungi:
    http://www.bulanqq.com/2016/07/Pokerpelangi.Poker-Bandar-Q-BandarQQ-Domino-99-DominoQQ-Bandar99-Bandar-Poker-Paling-Terpercaya.html

    terima kasih

    BalasHapus