Google+ Followers

Selasa, 11 Juni 2013

7 Facial Treatment Ini Bikin Bulu Kuduk Merinding

Atas nama kecantikan, banyak wanita akan mencoba apa pun untuk perawatan kulit dan wajah. Tapi sebagian bentuk perawatan terdengar sangat gila dan ekstrim untuk dicoba. Mau tahu apa saja contoh perawatannya? Baca artikel di bawah ini ya Beauty Lovers.

1. Facial Ari-ari Kambing
Ini adalah hal yang nyata. Sebuah serum yang terbuat dari ari-ari kambing ini akan dioleskan pada wajah Anda untuk membantu melenyapkan tanda-tanda penuaan. Belum ada yang tahu apakah hal ini dapat bekerja dengan baik, namun Victoria Beckham merupakan penggemar facial jenis ini.

2. Facial Api
Facial jenis ini sangat populer di Cina. Prosedur dari facial ini adalah dengan menaruh handuk yang sudah dilumuri dengan alkohol sebelumnya ke wajah Anda. Lalu mereka akan menyulut api pada handuk tersebut lalu memadamkannya sebelum Anda menderita luka bakar. Facial ini dipercaya dapat mengatasi wajah Anda yang tampak lelah.

3. Facial Kotoran Burung
Kotoran dari burung Nightingale atau yang lebih kita kenal dengan burung bulbul, merupakan perawatan mewah yang terkenal sering dipakai para Geisha di Jepang. Para Geisha ini menggunakan kotoran burung dalam bentuk bubuk untuk menghapus makeup dan untuk mengembalikan rona merah pipi mereka. Belakangan ini, beberapa salon sudah menyediakan perawatan ini, tapi sebelumnya kotoran burung bulbul tersebut dibersihkan terlebih dahulu dengan sinar UV sebelum akhirnya dioleskan pada wajah Anda.

4. Facial Sperma
Spermine (kandungan zat pada sperma) dapat membantu membersihkan jerawat dan juga dapat mengurangi tanda-tanda penuaan pada wajah.

5. Vampire Facelift
Pada dasarnya, perawatan ini mengambil darah Anda, lalu menyuntikkannya kembali ke wajah Anda untuk memicu produksi kolagen dan elastin yang dapat memberikan Anda wajah yang tampak awet muda.

6. Facial Stem Cell
Facial Stem cell (atau dalam bahasa Indonesia disebut juga sel batang atau sel induk) ini hasilnya dapat mengalahkan hasil perawatan botox! Walaupun mahal (sekitar $20,000), perawatan ini dipercaya dapat mengembalikan keremajaan kulit wajah Anda.

7. Facial Bir
Bir memiliki sifat anti-inflamasi yang merupakan bahan ideal untuk perawatan kulit. Campur bir dengan madu, alpukat dan cuka lalu oleskan pada wajah Anda untuk meningkatkan regenerasi sel dan menyembuhkan kulit kering.
Cara perawatan di atas memang sangat menantang untuk di coba. Tapi kalau Anda tidak berani, jangan dicoba ya Beauty Lovers.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar