Google+ Followers

Sabtu, 15 Juni 2013

Cara membedakan Ashley dan Mary-Kate Olsen

Mary-Kate dan Ashley Olsen. Mereka adalah sepasang kembar yang sudah terkenal sejak lahir, menjadi jutawan tidak lama kemudian, lalu menghiasi tabloid 10 tahun lalu. Dengan kata lain: Mereka cukup terkenal.
Tapi ketenaran mereka hampir selalu terkait satu sama lain, dimulai dengan acara yang membuat mereka menjadi terkenal, “Full House,” yang sebenarnya menampilkan si kembar sebagai satu orang, Mary Kate Ashley Olsen, untuk beberapa musim pertama.
Seberapa berbedakah mereka? Apa yang ada di Mary-Kate yang tidak terdapat di Ashley? Untuk memperingati ulang tahun mereka ke-27 pada 13 Juni, kita akan mengupas tuntas tentang mereka…

1. Meskipun mereka berakting saat masih kecil, Mary-Kate masih tertarik terus berakting, sementara, Ashley sudah tidak lagi tampil selama hampir satu dekade.
Setelah menjadi ikon di acara “Full House” selama delapan tahun, yang berakhir ketika mereka baru berusia 9, kedua gadis muda ini membintangi beberapa serial yang berumur pendek lainnya, tapi penghasilan keduanya datang dari perusahaan yang mereka miliki (dan menjadi presiden perusahaan tersebut ketika berusia 18 tahun). Perusahaan mereka merilis DVD yang menampilkan kakak-beradik tersebut.
Setelah mereka membintangi film “New York Minute” yang gagal di pasaran pada 2004, Ashley mundur dari dunia akting, tapi Mary Kate tampaknya masih tetap senang berakting, Dia tampil dalam “Factory Girl” pada 2006 (meskipun adegannya dipotong dari film, kemudian dimasukkan kembali dalam versi DVD), mendapat peran dalam serial Showtime “Weeds” musim ketiga pada 2007, dan membintangi film-film indie seperti “The Wackkness” dan “Beastly” pada 2008 dan 2011.

2. Ironisnya, Mary-Kate mengecam hidupnya sebagai bintang anak-anak, sementara Ashley tidak.
Dalam wawancara pada 2010 dengan Marie Claire, Mary-Kate membandingkan dirinya dan kembarannya dengan “monyet kecil yang dilatih untuk tampil.” Dia bilang, “Aku melihat foto-fotoku yang dulu dan aku tidak lagi merasa terhubung dengan semua itu... Aku tidak ingin orang lain mengalami masa kecil sepertiku,” ungkap aktris yang menjalani pengobatan karena anoreksia pada 2004 itu, dan digosipkan mengonsumsi narkoba selama bertahun-tahun.

3. Kiri: Ashley di fashion show, Kanan: Gaya khas Mary-Kate. 
 
Mereka menjalankan beberapa usaha fashion, seperti The Row dan Elizabeth and James, tapi punya gaya yang berbeda.
Meskipun mereka berdua memiliki gaya Boho chic saat berada di NYU, Mary-Kate tampaknya masih terpengaruh dengan gaya tersebut — yakni mengenakan banyak lapisan, sweater yang kebesaran, dan rok serta gaun yang mengembang. Sementara  itu, Ashley terlihat lebih elegan dan modis (meskipun masih beralih ke gaya lamanya dalam beberapa kesempatan). Mungkinkah mereka menuju arah yang berbeda setelah bertahun-tahun terlihat identik?
“Sampai usia 13 atau 14 tahun, saat aku dan saudariku tampil di depan umum, kami mengenakan pakaian yang sama,” kata Mary-Kate kepada People  pada 2009. Mengenai Ashley yang sudah meninggalkan gaya Boho chic, “Sejujurnya aku tidak tahu kenapa kami mulai berpakaian seperti itu,” katanya di Harper’s Bazaar pada Juli 2005.

4. Si kembar berkencan dengan pria yang berbeda... dan banyak
Siapa yang berkencan dengan siapa? Ini membingungkan. Berikut  adalah sebagian daftar mantan kekasih mereka:
Ashley: Aktor Jared Leto, atlet sepeda Lance Armstrong, pemain belakang football Columbia University Matt Kaplan, dan bintang ‘Hangover’ Justin Bartha.
Mary-Kate: Stavros Niarchos III, pewaris jutawan perkapalan Yunani; desainer sepatu Seth Campbell dan seniman Nate Lowman. Mary-Kate juga sempat digosipkan berhubungan dengan mendiang Heath Ledger setelah seorang pemijat menemukan jasad aktor tersebut pada 2008 dan menelpon Mary-Kate sebelum menghubungi 911.
  
5. Kiri: Ashley dan pria misteriusnya, kanan: Mary-Kate dan pacarnya. 

Media lebih tertarik dengan Mary Kate dan kekasihnya saat ini.
Kisah romantis terbaru Mary-Kate baru-baru ini membuat publik tertarik dan banyak media yang mengabarkannya karena dia berkencan dengan Olivier Sarkozy,  44 tahun, ayah dua anak dan adik dari mantan presiden Prancis, sejak tahun lalu. Sebaliknya, Ashley dan kehidupan cintanya banyak ditinggalkan sejak dia berkencan dengan pria misterius yang tidak terkenal.

6. Ashley menggunakan tangan kanan, sementara Mary-Kate kidal.
Jika Anda masih bingung yang mana Ashley dan yang mana Mary-Kate, coba cara termudah ini: mintalah tanda tangan mereka!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar