Google+ Followers

Kamis, 27 Juni 2013

Anak-anak Seleb Hollywood Kini Sudah Besar

Waktu memang cepat berlalu. Anak-anak seleb Hollywood yang seperti baru kemarin masih bocah ingusan, kini sudah bertransformasi menjadi remaja tampan dan cantik. Simak perubahan mereka berikut ini.

Celeb Kids Grown Up
Putri Uma Thurman dan Ethan Hawke, Maya, kini sudha berusia 15 tahun. Tingginya pun sudah menyusul ibunya.

Celeb Kids Grown Up
Putra Angelina Jolie, Maddox kini sudah berusia 11 tahun dan menjadi cameo di film terbaru Brad Pitt "World War Z".

Celeb Kids Grown Up
Putra Cindy Crawford, Presley Walker, sekarang berumur 13 tahun, kemudian putrinya, Kaia Jordan, sudah 11 tahun. Mengikuti jejak karir ibunya, Kaia juga menjadi model untuk Young Versace.

Celeb Kids Grown Up
Putri tertua Madonna, Lourdes Maria Ciccone Leon, sudah tumbuh jadi remaja berusia 16 tahun. Seperti ibunya, Lourdes juga menjadi seorang fashionista. Dia juga turut mendesain baju untuk Macy's.

Celeb Kids Grown Up
Hopper Jack yang sudah berusia 19 tahun, terlihat mirip ayahnya, Sean Penn, dalam film remaja 80-an "Fast Times at Ridgemont High".

Celeb Kids Grown Up
Putri Alec Baldwin dan Kim Basinger, Ireland, nyaris berusia 18 tahun dan menjadi seorang model.

Celeb Kids Grown Up
Putri Kurt Cobain dan Courtney Love, Frances Bean, sekarang sudah berusia 20 tahun. Dia mewarisi bakat kedua orangtuanya sebagai seniman, meskipun dia bukan seorang musisi. Pada 2010, dia memamerkan karya seninya yang diberi judul Scumf**k.

Celeb Kids Grown Up
Anak-anak Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver kerap menjadi berita utama. Putri tertua, Katherine (23), yang kuliah di University of Southern California (USC), sudah menerbitkan sebuah buku "Rock What You've Got: Secrets to Loving Your Inner and Outer Beauty from Someone Who's Been There and Back". Saudara laki-lakinya, Patrick, yang juga kuliah di USC, sudah menandatangani kontrak dengan LA Models. Selain menjadi model untuk Ralph Lauren dan Armani, dia juga menjajal dunia akting untuk film "Grown Ups 2" dan "Dear Eleanor". 

Celeb Kids Grown Up
Anak-anak Will Smith dan Jada Pinkett Smith memiliki bakat serupa orangtua mereka. Single pertama Willow (12) "Whip My Hair" menduduki peringkat 11 di tangal lagu Billboard Hot 100, kemudian saudara laki-lakinya, Jaden, sudah memiliki karir akting di usia 14 tahun, lewat film "The Karate Kid" dan "After Earth".

Celeb Kids Grown Up
Putri si pemburu buaya Steve Irwin, Bindi, isekarnag sudah berusia 14 tahun. Dia menjadi pembawa acara dokumentasi kehidupan alam liar untuk anak-anak "Bindi the Jungle Girl" di Discovery Kids Network. Bindi turut membintangi film "Nim's Island 2".

Celeb Kids Grown Up
Putri Kate Beckinsale yang sudah berusia 14 tahun, Lily, turut main film bersama ibunya lewat "Underworld: Evolution". Dalam film tersebut Lily berperan sebagai versi muda dari ibunya.

Celeb Kids Grown Up
Putri Reese Witherspoon, Ava, kini sudah berumur 13 tahun dan sudah lebih tinggi dari ibunya.

Celeb Kids Grown Up
Saat masih berumur 2 tahun, Brooklyn Beckham memamerkan kemampuannya main sepak bola. Setelah sekarang tumbuh jadi remaja 14 tahun, dia menemani ibunya datang ke Glamour Women of the Year Awards baru-baru ini.

Celeb Kids Grown Up
Putra Gwen Stefani dan Gavin Rossdale, Kingston, sekarang berusia 7 tahun.

Celeb Kids Grown Up
Putri David Duchovny, Madeleine West, sudah berusia 14 tahun. Keduanya terlihat sedang jalan-jalan berdua di Los Angeles.

Celeb Kids Grown Up
Lily Collins punya ayah seorang bintang rock, Phil Collins. Pada usia 24 tahun, Lily Collins sudah memiliki karir di dunia akting dan memerankan Clary Fray di film science-fiction "The Mortal Instruments: City of Bones".

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar