Google+ Followers

Sabtu, 15 Juni 2013

Spice Girls Setelah 19 Tahun

Penggemar musik dunia era 90-an atau awal 2000 pasti tak asing dengan Spice Girls. Girlband asal Inggris ini begitu fenomenal. Bahkan mungkin masih yang terbaik hingga saat ini.
Dibentuk tahun 1994, girlband beranggotakan Victoria Beckham, Mel B, Emma Bunton, Mel C dan Geri Halliwell ini memang hanya menelurkan 4 album (1 di antaranya adalah Greatest Hits), meski begitu karya mereka begitu melegenda.
19 Tahun berselang, Spice Girls dikabarkan bakal reuni dan kembali berkarya. Namun spekulasi tentang album baru maupun tur mereka belum terwujud hingga saat ini. Sambil menunggu kepastian kabar kembalinya mereka, kami sudah menyiapkan foto mereka di awal karir dan yang terbaru satu persatu. Simak dibawah ini ya!

1. Geri Helliwell
http://l.yimg.com/ea/img/-/111027/geri_halliwell_17ah8rn-17ah8rs.jpg?x=450&q=80&n=1&sig=GHlGav8eQTqwxmzMUQm_Kw--
Geri Helliwell atau yang dikenal dengan julukan Ginger Spice adalah satu-satunya personel Spice Girls yang pernah memutuskan hengkang dan kembali ke Spice Girls.
Setelah sempat hengkang, saat ini justru Geri lah salah satu personel yang paling ngebet untuk reuni. Di sisi lain, ia juga cenderung produktif merilis album solo.
Secara fisik, Geri tampak lebih kurus dibanding awal karirnya. Bahkan bisa jadi ia lebih kalem dibanding masa mudanya dulu.

2. Emma Bunton
http://img.timeinc.net/people/i/2006/gallery/spicegirls/emma_bunton.jpg
Emma Bunton alias Baby Spice merupakan anggota termuda dari Spice Girls. Selain karena umur, gaya berpakaian Emma merupakan alasan utama ia disebut Baby Spice.
19 Tahun berselang, tak banyak yang berubah dari wajah Emma. Ia masih tetap 'baby' seperti dulu. Sempat merilis 3 album solo, wanita 37 tahun ini kini dikabarkan sibuk mengurus proyek reuni Spice Girls.

3. Mel C
http://img2.timeinc.net/people/i/2007/gallery/spicegirls/melanie_chisholm.jpg
Sporty Spice! Begitu dia disebut. Melanie C ini memang selalu tampil penuh semangat dan sedikit tomboy di setiap kesempatannya bersama Spice Girls. Outfit Mel C pun lebih sering casual dan sporty.
Hingga kini, Mel C masih kerap tampil santai, walau pada beberapa kesempatan ia juga pernah tampil anggun seperti kawan-kawannya yang lain.

4. Mel B
http://i16.tinypic.com/5040coy.jpg
Suara personel yang satu ini bisa dibilang berkarakter selain Mel C. Suara rendah adalah makanan empuk bagi wanita bernama lengkap Melanie Brown ini.
Mel B merupakan salah satu personel yang paling sibuk di lingkup musik. Wanita 38 tahun yang sudah memiliki dua album ini tengah sibuk menjadi juri ajang pencarian bakat, X Factor Australia bersama Ronan Keating dan lain-lain.

5. Victoria Adams/Beckham
http://media4.onsugar.com/files/upl2/20/202476/16_2009/542e8e14fbb0b4cb_Quiz_On_Victoria_Beckham_On_Her_35th_Birthday.xxlarge/i/Pop-Quiz-Victoria-Beckham-Her-35th-Birthday.jpg
Sejak awal karirnya, wanita berjuluk Posh Spice ini merupakan personel yang paling susah tersenyum di berbagai kesempatan. Wajah murungnya yang khas tidak banyak berubah hingga 19 tahun kemudian.
Menikahi superstar lapangan hijau, David Beckham, Vicky mau tak mau harus mengikuti kemanapun suaminya bekerja, bahkan hingga ke Los Angeles Amerika. Pasangan selebritis papan atas ini telah dikarunia empat anak. Itu pula asalan Vicky kesulitan untuk bergabung dengan Spice Girls lagi. Alasan lainnya adalah kesibukannya di dunia fashion.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar