1. Agnes Monica
Penyanyi Tanah Air dengan reputasi
internasional ini tercatat ‘memegang’ banyak sekali produk di tangannya.
Tanpa menyebut brand, Agnes saat ini lalu lalang di layar kaca Fimelova
mempromosikan motor, beberapa jenis minuman, produk kesehatan, sebuah
produk fashion, produk tata rias, makanan ringan, makanan cepat saji,
dan beberapa iklan cetak yang dalam pengamatan kami tidak sampai ke
layar televisi. Dengan tingkat popularitas hingga black carpet film
terbaru Tom Cruise, Agnes Monica adalah magnet iklan.
2. Dian Sastrowardoyo
Popularitas
dan kharisma seorang Dian Sastrowardoyo melejit setelah membintangi
“Ada Apa Dengan Cinta.” Jujur kami tidak pernah menganggap Dian adalah
seorang aktris yang cukup baik, but she definitely is a muse. Sama
seperti citranya yang mewah, banyak luxury brands yang diwakili oleh
Dian. Sabun kecantikan, produk perawatan rambut berkelas internasional,
produk elektronik asal Korea, dan sekarang karena sudah memiliki anak ia
menjadi brand ambassador untuk produk susu Ibu menyusui dan beberapa
produk yang terkait dengan statusnya sebagai Ibu muda. Waktu sudah
berubah ternyata...
3. RAN
Musik mereka
manis, gaya mereka segar, penampilan mereka muda dan up to date. Semua
yang dibutuhkan sebuah brand dari brand ambassador mereka. Meski belum
begitu banyak, tapi RAN memegang brand-brand yang secara konsisten
membombardir penonton televisi dengan promosi mereka. RAN tampil di
produk makanan dan minuman ringan, SIM CARD, produk otomotif, footwear,
sampai gadget terbaru. Melihat kestabilan citra, grup yang beranggotakan
Rayi, Asta, Nino ini pasti akan menggaet lebih banyak lagi produk. Kata
kuncinya, muda, up to date, berwarna, ceria – keywords yang sering
digunakan semua creative director agency periklanan.
4. Dedi Mizwar
Aktor
senior yang terjun ke dunia politik ini juga adalah wajah yang tak
bosan muncul di televisi lewat sederet iklan. Beberapa brand setia
menggunakannya bahkan sejak lebih dari lima tahun terakhir. Prestasi
yang tentunya susah diraih, bila tidak mampu mempertahankan citra. Dedi
muncul di iklan automotive, minuman herbal, produk obat, produk sarung,
makanan ringan. Dan iklan-iklan itu selalu muncul di sela-sela sinetron
pada slot prime time. Tebak berapa banyak uang berputar di situ. Banyak,
sangat banyak pastinya.
5. SM*SH
Boyband
satu ini selain memulai kembali tren boy band yang sempat populer di
tahun 1990an, juga berhasil menjadi brand ambassador beberapa produk.
Tidak sedikit. Mulai dari produk otomotif (motor dan helm-nya!), minuman
dan makanan ringan, alat elektronik, produk perawatan gigi, sampai
provider telekomunikasi.
6. JKT 48
Dalam dua
tahun saja popularitas mereka melejit. Selain jadwal manggung yang
padat, mereka juga digaet banyak produk menjadi brand ambassador-nya.
Mereka muncul di produk minuman dan makanan ringan, alat eletronik,
otomotif, produk perawatan kecantikan, situs belanja online, sampai yang
terbaru bersama provider telekomunikasi. Seperti RAN, usia yang masih
sangat muda dan popularitas yang nampak masih akan terus melejit
dipastikan akan mengundang lebih banyak iklan di portfolio JKT 48.
7. Cherrybelle
Meski
banyak dicemooh, girlband satu ini boleh senang dengan begitu banyaknya
brand yang memilih mereka menjadi brand ambassador. Mulai dari
perawatan rambut, makanan dan minuman ringan, produk otomotif (bersama
RAN), sampai menjadi brand ambassador sebuah bank yang dulu dipegang
Tora Sudiro. Mantap, bukan? Bila mereka bisa terus konsisten, tentu saja
lebih banyak lagi produk yang akan mengejar perempuan-perempuan muda
ini.
8. Donna Agnesia dan Darius Sinathrya
Kami
masukkan mereka dalam satu entry yang sama, karena mulai banyak produk
yang juga menggunakan keduanya sebagai bintang iklan, terlepas dari
fakta bahwa mereka juga muncul di iklan sendiri-sendiri. Donna muncul di
beberapa iklan produk kecantikan, produk untuk Ibu menyusui, makanan
dan minuman ringan. Bersama sang suami, Donna muncul di produk minuman
ringan, produk obat. Darius muncul di produk perawatan muka terkenal,
minuman energi, asuransi kendaraan, produk perawatan rambut, sampai
minuman energi. Keuntungan pasangan suami istri ini, sebagai individu
mereka bisa dipasangkan ke market yang berbeda. Saat menjadi ambassador
bersama di sebuah produk, mereka ditargetkan untuk market yang lain
lagi. That’s what happened when two famous faces got married.
Kabar untuk pencinta Game android
BalasHapusBulan ini adalah Bulan special Terliris Game baru Action Mobile
untuk download dan mendapatkan Aplikasinya silahkan klik link ini
Http://bit.do/game-tebaru