Google+ Followers

Kamis, 13 Juni 2013

7 Seleb Pembuat Kacau Pesta Pernikahan

Pesta pernikahan seharusnya khidmat dan syahdu. Namun untuk beberapa orang, pesta pernikahan mereka menjadi momen yang tidak mungkin dilupakan.
Hadirnya selebritis di pesta pernikahan membuat acara yang seharusnya khidmat menjadi kacau. Siapa saja seleb yang pernah mengacaukan pesta pernikahan orang lain? mari kita simak di halaman berikut...

1. Bill Clinton
http://www4.pictures.zimbio.com/gi/Clinton+Global+Initiative+University+Day+1+kyvow9Pbas9l.jpg
Bill Clinton tengah berada di Irlandia saat ia mengetahui ada sebuah acara pernikahan tak jauh dari tempat ia menginap. Mantan presiden Amerika Serikat tersebut tiba-tiba memutuskan untuk mampir dan mengucapkan selamat kepada mempelai.
Kedatangan seorang politisi kelas dunia tentu membuat mempelai sangat terkejut dan hanya bisa tertawa saat melakukan foto bersama.

2. John Travolta
http://www1.pictures.zimbio.com/gi/John+Travolta+60th+San+Sebastian+Film+Festival+_HETdsq7FJhl.jpg
Pasangan pengantin asal Georgia ini awalnya sangat bahagia saat bertemu dengan  John Travolta sehari sebelum upacara pernikahan mereka. Pasangan itu sempat berfoto bersama aktor hollywood ternama tersebut.
Namun mereka tidak menyangka kalau John akan hadir di pesta pernikahan mereka keesokan harinya. Kehadiran  John tentu membuat pesta pernikahan mereka menjadi ramai dan tak terkendali. Ini anugerah atau musibah ya?

3. Justin Bieber dan Selena Gomez
http://media.zenfs.com/en_US/News/HollywoodLife.com/bieber-selena-ftr-120626A3_BIEBER_J_B-GR_11120627142715.jpg
Justin Bieber dan Selena Gomez mendadak datang di sebuah pesta pernikahan. Awalnya Justin dan Selena sedang jalan-jalan di pantai di Malibu. Namun mereka mendengar ada hiruk pikuk pernikahan dan tanpa rencana keduanya tiba-tiba masuk gedung pernikahan.
Kehadiran Justin dan Selena tentu membuat pengantin dan tamu undangan yang hadir di acara tersebut histeris tak terkira. Padahal Justin hanya muncul sekejap, menyapa dan berlalu. Iseng banget ya?

4. Katy Perry dan Robert Pattinson
http://img.thesun.co.uk/multimedia/archive/01732/Katy-Pery-and-Rpat_1732112a.jpg
Bulan Mei lalu, Katy Perry dan Robert Pattinson datang ke sebuah acara latihan sebelum pesta pernikahan di Montecito, California, Amerika Serikat. Sadar bahwa kehadiran mereka akan membuat heboh para tamu undangan, Katy memakai jaket dan menutup matanya dengan kacamata hitam super besar.
Meski begitu, Katy dan Robert yang tengah digosipkan menjalin hubungan spesial tetap menjadi sorotan utama di acara latihan tersebut.

5. Meryl Streep
http://media.edaily.vn/files/saodotnhapdamcuoi5.jpg
Meryl Streep pernah mengejutkan pasangan pengantin yang melangsungkan pernikahan di gedung yang sama dengan lokasi syutingnya. Saat itu Meryl tengah berada di Inggris untuk syuting film IRON LADY. Saat break syuting, ia mendengar ada pesta pernikahan di sebelah lokasi syutingnya.
Masih memakai kostum dan dandanan ala Margaret Thatcher, Meryl datang ke lokasi pernikahan tersebut. Meryl mengucapkan selamat kepada pengantin dan mempersilahkan mereka untuk berfoto bersama.

6. Taylor Swift
http://www.bopandtigerbeat.com/wp-content/uploads/2013/09/TSwift-acting.jpg
Nah, seleb yang satu ini sialnya mendapatkan perlakuan yang berbeda dari seleb 'pengacau' pernikahan lainnya. Pada tahun 2012, Taylor Swift dan kekasihnya saat itu, Connor Kennedy, menghadiri pesta pernikahan sepupu Connor.
Karena kehadiran mereka dianggap membuat para tamu undangan tidak konsen ke pesta yang ada, Taylor dan Connor dipaksa untuk meninggalkan lokasi pesta. Kasihan..

7. Ratu Elizabeth
http://ekladata.com/W5_vFf1BEdlMGHjglhjA6mssf8Q.jpg
Kemunculan Ratu Elizabeth di hadapan publik secara tiba-tiba bisa dibilang sangat jarang. Namun pada bulan Maret 2012, saat sang Ratu berada di Manchester, tiba-tiba ia menghadiri pesta pernikahan salah seorang rakyatnya.
Pasangan pengantin yang tahu jadwal kunjungan Ratu Elizabeth ke Manchester, mengirimkan undangan kepada kepala Kerajaan Inggris tersebut.
Namun mereka sangat terkejut saat Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip tiba-tiba hadir di pesta pernikahan mereka. Meski mengirim undangan, pasangan itu sama sekali tidak berharap kalau Ratu Elizabeth akan hadir di pesta yang mereka adakan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar