Google+ Followers

Kamis, 06 Juni 2013

10 Negara Ini Gunakan Sihir untuk Menang dalam Perang

Dalam sebuh perang segala daya dan upaya yang dilakukan akan dianggap halal bila diperlukan. Ini berlaku bagi semua negara yang terlibat di dalamnya. 10 negara berikut gunakan sihir untuk kepentingan menangkan perang. Apa dan bagaimana taktik tersebut?

10. Amerika Serikat – John Mulholland
http://4.bp.blogspot.com/-5iDD_EU7N5c/UXEUqVVqiJI/AAAAAAAAAAU/7i1MVnHCW7M/s1600/7mulholland.jpg
Sulap keren dan semua, tapi Anda tidak akan pernah mengharapkan orang untuk mempekerjakan orang seperti Penn Jillette sebagai penasehat salah satu organisasi yang paling kuat di dunia. Tentu saja, ketika kita berbicara tentang Central Intelligence Agency, segala sesuatu mungkin terjadi. Itulah sebabnya selama Perang Dingin, CIA menyewa ilusionis John Mulholland untuk menulis sebuah manual resmi yang akan mengajarkan koperasi yang jenis yang sama sulap yang digunakan dalam acara itu.
Disebut "Resmi CIA Manual Tipuan dan Penipuan," mengajarkan manual agen untuk menggunakan penyesatan dan kompartemen tersembunyi, dan juga menggunakan tampaknya tersembunyi sinyal-seperti cara sepatu itu terikat-saat bekerja di lapangan. Tentu saja, CIA tidak tertarik begitu banyak harus meraih "ooh" dan "ahhs" dari kerumunan, tapi sesuatu yang lebih di sepanjang garis membius orang dengan diam-diam menyelipkan sesuatu ke dalam minuman mereka.
Ingatlah bahwa ini adalah CIA yang sama yang berusaha untuk menggunakan LSD untuk tujuan pengendalian pikiran, rupanya, semuanya permainan yang adil untuk para kasus kacangan.

9. Meksiko – Voodoo
http://gatewaytogold.com/wp-content/uploads/2010/09/voodoo.jpg
Yang satu ini sedikit berbeda karena ini bukan tentang perang dalam arti tradisional, melainkan apa yang disebut "perang terhadap narkoba". Ada sejumlah besar korban dalam perang tertentu, setidaknya sebagian karena medan perang adalah Meksiko.
Pertempuran yang dilancarkan di sepanjang perbatasan AS / Meksiko adalah salah satu upaya paling berdarah yang sedang berlangsung "perang" di dunia, dengan kartel narkoba mengambil nyawa pada tingkat yang mengkhawatirkan. Itulah mengapa para pejabat Meksiko memutuskan bahwa mereka bisa melakukan dengan pemikiran luar-kotak-kecil.
Secara khusus, mereka berpaling ke voodoo . Pada tahun 2010, polisi di Tijuana berada di seperti bingung bagaimana mereka dapat memerangi kartel-dan begitu takut untuk keselamatan mereka petugas-bahwa mereka benar-benar berubah menjadi ritual pengorbanan hewan untuk mengubah air pasang. Sebagai bagian dari upaya sihir voodoo memanfaatkan, imam membunuh ayam di bawah bulan purnama dan terus smear darah di polisi sebagai semacam mantra perlindungan.
Beberapa polisi yakin itu bekerja, juga-mengklaim bahwa sementara senjata dan pelindung tubuh tidak efektif, iman tidak pernah gagal. Bahkan jika itu iman dalam memotong kepala dari ayam dan memanggil roh.

8. Inggris – Houdini
http://static.guim.co.uk/sys-images/Observer/Pix/pictures/2010/8/17/1282055008244/Harry-Houdini-006.jpg
Sementara entri lain pada daftar ini semua baik-didokumentasikan, kita akan mengatakan di depan bahwa tidak ada catatan resmi yang Harry Houdini pernah bekerja sebagai mata-mata. Namun, pada tahun 2006 biografi dirilis mengklaim telah ditulis dengan bantuan lebih dari 700.000 halaman informasi yang dikumpulkan selama bertahun-tahun, dengan semua tanda menunjuk ke fakta dugaan bahwa penyihir sejarah yang paling terkenal melakukan mata-mata untuk Scotland Yard dan pemerintah Amerika dari waktu ke waktu.
Buku ini mengklaim bahwa Houdini bekerja sama dengan William Melville , seorang mata-mata Inggris yang bekerja di Scotland Yard pada saat yang sama Houdini dikatakan telah membantu mereka. Rupanya, Houdini akan menggunakan bertindak sebagai penutup untuk perjalanan dunia mengumpulkan informasi rahasia untuk aparat penegak hukum, termasuk lembaga-lembaga dinas rahasia baik di Inggris dan Amerika Serikat.

7. Inggris – Louis de Wohl
http://www.chilling-tales.com/Louis%20de%20Wohl.jpg
Perang Dunia II, tampaknya, adalah waktu yang aneh untuk strategi militer. Mengingat berapa banyak skema yang melibatkan shenanigans ajaib terjadi, rasanya dalam retrospeksi seperti film-film Indiana Jones mungkin telah ke sesuatu setelah semua. Bagian dari itu adalah karena fakta bahwa Hitler dan Nazi terobsesi dengan ilmu gaib, dan bahwa mereka mengadakan keyakinan yang kuat dalam validitas grafik astrologi.
The British tahu ini sangat baik, dan mempekerjakan seorang peramal bernama Louis de Wohl untuk menyusun horoskop palsu dalam rangka untuk mencoba untuk membuang Nazi dan mendapatkan sekilas ke dalam cara berpikir mereka. Churchill sendiri dikirim de Wohl ke Amerika dengan tujuan meyakinkan AS untuk bergabung dengan upaya perang, tapi setelah Pearl Harbor jasanya yang diberikan tidak perlu.
Dokumen declassified menunjukkan bahwa MI5 kemudian datang untuk menyesal keterlibatannya dalam upaya mereka, karena tampaknya mereka tahu bahwa dia penuh omong kosong. Mengingat inilah yang mereka menyewanya untuk menemukan di tempat pertama-omong kosong-itu mengejutkan kecil yang mata-mata atas Inggris mengambil begitu lama untuk jenis yang keluar untuk diri mereka sendiri.

6. Departemen Pertahanan Inggris
http://unik.segiempat.com/wp-content/uploads/2013/03/gambar-keempat-dari-7-Percobaan-Menggunakan-Sihir-Dan-Hal-Gaib-Untuk-Memenangkan-Perang-Part-I-oleh-segiempat.jpg
Ketika Anda berpikir tentang hal ini, masuk akal bahwa Inggris akan mengambil bagian dalam urusan supranatural, mengingat ia memiliki akses ke Kementerian Sihir dan sekolah penyihir. Atau adalah bahwa Harry Potter?
Nah, ternyata bahwa pemerintah Inggris mengambil "keajaiban" Seluruh hal yang lebih serius dari yang Anda harapkan . Pada tahun 2002, Departemen Pertahanan melakukan penelitian untuk menentukan apakah atau tidak prajurit dapat dilatih untuk menjadi paranormal . Tujuannya adalah untuk memiliki tentara psikis bekerja untuk menemukan senjata pemusnah massal atau bahkan Bin Laden sendiri. Jika Anda dari Inggris, ingatlah ini bahwa Anda mungkin membayar pajak tepat sekitar waktu itu.
Setelah serangan terhadap World Trade Center dan bangkitnya Osama Bin Laden sebagai musuh publik nomor satu, Kementerian mencoba untuk menyewa "nyata" paranormal untuk berpartisipasi dalam tes. Mungkin tidak ingin diekspos sebagai penipuan yang mereka paling mungkin adalah, mereka menolak-sehingga beberapa orang biasa memutuskan untuk mengambil keuntungan dari skema, dan mendapatkan beberapa uang mudah dengan mengambil bagian dalam penelitian. Mereka dengan cepat membuktikan apa yang kita semua bisa menduga: bahwa tidak satupun dari mereka yang lagi "psikis" dari gagang pintu berkarat.

5. Perancis – Jean Eugene Robert-Houdin
http://www.maisondelamagie.fr/uploads/Image/6c/IMF_ACCROCHE_GAB_MAGIE/GAB_MAGIE/5761_337_lithographie-RobertHoudin-parLeonNoel-1849-MaisonMagie72dpi.jpg
Jean Eugene Robert-Houdin adalah salah satu yang paling ilusionis dongeng sepanjang masa. Jika Anda berpikir namanya terdengar asing, yang bisa sangat baik menjadi karena fakta bahwa seorang seniman melarikan diri tertentu calon dari Budapest bernama Erik Weisz sehingga mengidolakan pria yang namanya panggung, Harry Houdini, terinspirasi oleh dia.
Dan itulah sebabnya, pada tahun 1856, Napoleon III memanggil Robert-Houdin dan mengirimnya ke Perancis Aljazair untuk melayani negaranya dengan-oh, kau tahu- menghentikan revolusi dengan trik sulap .
Ternyata bahwa ada beberapa marbot onar di Aljazair yang mengaku sebagai "penyihir," dan yang menggunakan display mencolok dari sandiwara magis untuk mempengaruhi masyarakat umum. Itu benar sekitar waktu ini bahwa Napoleon III-penginderaan bahwa rakyat Aljazair berdua hendak memberontak dan mudah dihibur-memutuskan untuk melawan api dengan api.
Menurut memoarnya sendiri, Robert-Houdin diberangkatkan ke Aljazair untuk memakai serangkaian pertunjukan, dan itu memastikan bahwa marbot yang sangat merenungkan revolusi akan hadir untuk melihat ini "wizard Perancis" besar yang, kami hanya akan menganggap, bahkan tidak tahu apa-apa tentang Quidditch.

4. Pencarian Holy Grail Oleh Nazi
http://www.history.com/images/media/slideshow/axis-military-leaders/himmler.jpg
Nah, karena kita sudah disebutkan Indiana Jones dan obsesi Nazi dengan okultisme, mengapa tidak langsung melompat ke sebuah petualangan Indy yang sebenarnya dan membiarkan Anda tahu bahwa ya, ke mana, itu didasarkan pada hal yang nyata? Oke, jadi mungkin Nazi pernah bertemu seorang kesatria awet muda atau berjuang Harrison Ford-tapi rupanya mereka benar-benar melakukan pencarian untuk Holy Grail, antara artefak religius lainnya. Pencarian untuk Holy Grail sangat penting bagi Nazi bahwa Heinrich Himmler sendiri memimpin pencarian.
Himmler, kepala SS, diyakini bersama dengan banyak lainnya berpangkat tinggi Nazi bahwa Yesus Kristus dalam kenyataannya bukan Yahudi, tapi Arya. Dia juga percaya bahwa menemukan secangkir Kristus akan membuatnya menjadi makhluk gaib dan memungkinkan dia untuk memenangkan perang untuk Jerman.
Himmler dan Nazi percaya bahwa mereka telah melacak Grail ke biara di Spanyol karena beberapa lagu rakyat kuno samar-samar menyebutkan sesuatu yang bisa ditafsirkan sebagai kehidupan memberi cangkir. Setidaknya, itulah yang bisa ditafsirkan jika Anda orang gila lengkap, yang justru apa yang menyebabkan Himmler ada dalam apa yang akan berubah menjadi sebuah usaha yang sama sekali sia-sia.

3. Uni Soviet – Kekuatan Pikiran
http://unik.segiempat.com/wp-content/uploads/2013/03/gambar-keenam-dari-7-Percobaan-Menggunakan-Sihir-Dan-Hal-Gaib-Untuk-Memenangkan-Perang-Part-I-oleh-segiempat.jpg
Setiap survei Perang Dunia II dan Perang Dingin pada akhirnya akan memukul atas fakta bahwa beberapa Orang di pemerintahan dan militer yang agak gila-mungkin karena obsesi mereka dengan menang. Itulah sebabnya kami telah melihat skema Aneh begitu banyak oleh pasukan Nazi dan Sekutu sama, dan itu sebabnya Perang Dingin bergejolak beberapa upaya yang sama untuk memanfaatkan Aneh yang tidak diketahui.
Baik Amerika dan Soviet berusaha untuk menggunakan pikiran kekuatan -tetapi masing-masing untuk tujuan yang berbeda. Kita akan sampai ke upaya Amerika dalam satu menit. Untuk saat ini, mari kita bicara tentang upaya Soviet untuk memanfaatkan psikokinesis.
Soviet begitu serius tentang kekuatan pikiran memanfaatkan bahwa psikokinesis sebenarnya tersedia untuk studi di Institut Riset Otak di Leningrad State University. Dengan semua account, Soviet telah tertarik pada telepati dan psikokinesis sejak tahun 1920-an, terutama karena berkomunikasi dengan pikiran lebih murah daripada membeli peralatan radio mahal.
Salah satu alasan utama mengapa mereka berharap untuk melatih tentara mereka di psikokinesis adalah supaya mereka dapat memalingkan ICBM hanya menggunakan pikiran mereka-karena sistem pertahanan yang sebenarnya biaya banyak rubel, juga.

2. Negara Sekutu – Jasper Maskelyne
http://camouflage.osu.edu/assets/images/Camouflage/Jasper_Maskelyne.jpg
Contoh yang paling terkenal dari setiap penyihir membantu untuk memenangkan perang adalah Jasper Maskelyne dan berbagai cara ia membantu Sekutu selama Perang Dunia Kedua. Eksploitasi Maskelyne yang didokumentasikan dengan baik, dan begitu masuk akal namun mengagumkan bahwa Film tentang layanan-nya telah lama gestating, berdasarkan sebuah biografi yang disebut The Magician Perang .
Salah satu cara Maskelyne membantu membantu Sekutu adalah dengan Proyek Kamuflase. Proyek Kamuflase adalah persis apa yang terdengar seperti: upaya untuk menipu Nazi dan membantu memenangkan perang.
Maskelyne mengambil mungkin tugas yang paling menakutkan dari proyek ini: menyembunyikan Terusan Suez. Itu tidak persis seperti menyembunyikan salami-atau bahkan tank, dalam hal ini-tapi Maskelyne menemukan cara untuk mewujudkannya pula.
Setelah bergabung dengan Royal Engineers pada tahun 1940, ia menggunakan peralatan yang dikenal sebagai "lampu menyilaukan" untuk membuat Terusan Suez ternyata menghilang, dalam rangka untuk membingungkan pembom Jerman. Ini mempesona diputar lampu dan membuat pola kerucut berbentuk menyilaukan yang membentang mil-sehingga mustahil bagi siapa pun untuk melihat Terusan dari atas kepala.

1. Amerika Serikat – Proyek Stargate
http://unik.segiempat.com/wp-content/uploads/2013/03/gambar-ketujuh-dari-7-Percobaan-Menggunakan-Sihir-Dan-Hal-Gaib-Untuk-Memenangkan-Perang-Part-I-oleh-segiempat.jpg
Ketika Anda pertama kali melihat nama Proyek Stargate , Anda mungkin akan merasa senang dan membayangkan itu lingkaran raksasa yang mengangkut Anda ke dunia lain, seperti di acara Film dan TV dengan nama yang sama. Nah, kita benci meledak gelembung Anda, tapi itu tidak sama sekali apa Proyek Stargate adalah benar-benar tentang. Tidak, Proyek Stargate merujuk pada Perang Dingin seluruh kekuatan-of-pikiran-hal yang kami sebut sebelumnya. Khusus (dalam kasus Amerika Serikat): remote viewing. Anda mungkin sudah tahu tentang proyek ini tanpa menyadarinya. Pernah mendengar tentang buku dan Film berjudul The Men Who Stare at Goats ? Jika demikian, baik, Anda sudah akrab dengan Proyek Stargate, dan dengan remote viewing.
Proyek Stargate terjadi menjelang akhir Perang Dingin, dan Pentagon menghabiskan lebih dari $ 20 juta di atasnya . Remote viewing cukup banyak persis apa yang terdengar seperti: itu adalah upaya untuk melihat hal-hal yang jauh dengan menggunakan kekuatan pikiran Anda-dan ya, itu adalah sesuatu yang pemerintah AS benar-benar menghabiskan dolar pembayar pajak selama bertahun-tahun.
Kolonel John Alexander, yang bertugas di Pasukan Khusus di Vietnam, tampaknya mencoba selama beberapa dekade untuk mendapatkan AS untuk mengejar remote viewing sebagai suatu kemungkinan, dan tampaknya akhirnya memakai mereka turun.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar