Google+ Followers

Jumat, 28 Juni 2013

7 Metamorfosis Gaya Rambut Miley Cyrus

Gonta-ganti gaya rambut sudah menjadi hal biasa bagi artis ternama. Tak terkecuali Miley Cyrus. Mulai dari rambut berwarna pirang ala Hannah Montana hingga potongan pixie asimetris yang menarik perhatian pernah dia coba. Seperti apa metamorfosis gaya rambut Miley Cyrus? Simak di sini.

1. Hannah Montana
Metamorfosis Gaya Rambut Miley Cyrus
Artis yang memiliki nama asli Destiny Hope Cyrus ini menjadi sorotan akibat perannya sebagai Miley Stewart atau Hannah Montana. Dalam serial televisi tersebut, Miley tampil dengan dua warna rambut, yaitu coklat ketika memerankan Miley Stewart dan memakai rambut palsu berpalet pirang saat memerankan Hannah Montana.


2. Highlight
Metamorfosis Gaya Rambut Miley Cyrus
Saat menghadiri acara American Music Awards 2007 lalu, artis multitalenta itu mewarnai rambut coklatnya dengan highlight berwarna terang pada sebagian sisi depan rambutnya. Mungkin saja tatanan rambut ini didapat Miley dengan menggabungkan gaya rambut Miley Stewart dan Hannah Montana sekaligus.


3. Ikal dan Hitam
Metamorfosis Gaya Rambut Miley Cyrus
 
Tak lagi tampil dengan rambut berwarna coklat dan pirang, Miley justru terlihat edgy dengan warna rambut hitam legam. Saat mengunakan warna rambut ini, Miley sering menata rambutnya ikal dan mengenakan riasan wajah smokey eyes. Penampilannya tersebut membuat Miley tampak lebih dewasa dari usia yang sebenarnya.

4. Rambut pantai
Metamorfosis Gaya Rambut Miley Cyrus 
Usia yang terus beranjak dewasa membuat Miley ingin lepas dari citra Hannah Montana yang melekat pada dirinya. Salah satu yang ia lakukan adalah mengubah gaya rambut anak manis menjadi rambut anak pantai yang seksi. Miley kerap menata rambutnya ikal mengembang dan sedikit berantakan layaknya sehabis berjemur di pantai.

5. Sensual 
Metamorfosis Gaya Rambut Miley Cyrus
Citra wanita dewasa semakin ditonjolkan oleh Miley dengan terus tampil sensual. Tidak hanya dari pemilihan busana yang lebih terbuka, tetapi juga dari segi penataan rambut. Masih dengan tatanan rambut ikal dan panjang, hanya saja kali ini Miley memilih warna ombre (gradasi terang ke gelap atau sebaliknya) yang natural untuk menyatakan citra seksi.
  
6. ‘Pin-up Girl’ 
Metamorfosis Gaya Rambut Miley Cyrus
"Saya selalu menyukai pin-up girl. Saya pikir itu adalah tahun yang paling menakjubkan. Saya telah menungu lama untuk tampil bergaya pin-up, terutama sekarang saat rambut saya pendek," ujar Miley kepada majalah Instyle di tahun 2012.
  
7. Pixie 
Metamorfosis Gaya Rambut Miley Cyrus
Banyak pihak yang terkejut dengan tatanan rambut terbaru Miley Cyrus. Bagaimana tidak? Miley yang biasa tampil dengan rambut ikal dan panjang, kini memangkas rambutnya dengan gaya pixie berpotongan asimetris. Tidak hanya itu, ia juga mengecat rambutnya dengan palet putih. Walau banyak yang tidak setuju, Miley justru cuek dan mengatakan bahwa gaya rambut ini sangat sesuai dengan jati dirinya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar