Google+ Followers

Sabtu, 15 Juni 2013

8 Fashion Paling Ngetren di Era 80an

Sama halnya seperti tren musik, tren fashion pun selalu berputar. Apa yang pernah jadi trend pada era 10 hingga 20 tahun sebelumnya, bisa jadi trend lagi di masa sekarang.
Trmasuk tren fashion 80an yang belakangan juga marak dipakai oleh muda-mudi era sekarang. Seperti apa sih fashion 80an, yang mungkin Anda atau orang tua Anda termasuk di dalamnya?
Simak halaman berikut ini...

1. Bantalan Bahu
Bantalan Bahu
Yang satu ini tampaknya jadi tren fashion terburuk pada zaman itu. Namun coba perhatikan gambar di atas. Mereka tampak anggun dengan shoulder pads tersebut kan? Bisa jadi inspirasi untuk busana kantor nih sepertinya.

2. Rok Mini
Rok Mini
Makin pendek, makin keren. Begitu mungkin yang ada dalam pikiran mereka yang gemar memakai rok mini. Yang satu ini termasuk salah satu fashion yang ngetren di era 80an juga loh. Apa Anda salah satu dari mereka yang suka pakai rok mini?

3. Leg Warmers
Leg Warmers
Kaos kaki? Bukan! Yang satu ini hanya menghangatkan bagian betis saja. Mereka di era 80an, memakainya dalam berbagai kesempatan, baik itu dengan busana olahraga, santai, maupun formal. Kalau sekarang, ada yang suka pakai leg warmers?

4. Anting Besar
Anting Besar
Tahu hiasan di pohon Natal? Seperti itu kira-kira yang digantung di telinga para wanita era 80an. Anting besar dengan berbagai macam bentuk memang populer di masa itu. Tampaknya sekarang pun masih banyak yang suka memakainya. Apa Anda juga?

5. Fingerless Gloves
Fingerless Gloves
Sarung tangan yang satu ini juga termasuk salah satu tren fashion di era 80an. Mulai dari cewek-cewek dengan gaya romantis, sampai para penggemar punk, banyak yang mengenakannya. Sarung tangan ini juga terinspirasi dari gaya Madonna kala itu.

6. Celana Parasut
Celana Parasut
Berbahan kain parasut, celana ini mungkin tak nyaman dipakai. Tapi di era 80an, orang-orang suka mengenakannya dalam berbagai kesempatan. Apa Anda punya celana macam ini di rumah?

7. Celana Senam
Celana Senam
Celana ini sebenarnya menjadikan model tubuh seseorang terlihat buruk. Model pengait di bagian bawah telapak kaki memberi kesan bentuk segitiga. Orang kurus pun jadi terlihat berkaki besar dengan celana ini. Tapi tetap saja jadi trend, ya...

8. Baju Kedodoran
Baju Kedodoran
Ini tampaknya masih jadi tren hingga sekarang. Entah itu t-shirt, blouse, atau apapun baju atasan, mereka di era 80an suka memakai yang kedodoran. Mereka biasanya memadukannya dengan rok mini atau celana ketat. Boleh dicoba tuh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar