Google+ Followers

Sabtu, 01 Juni 2013

10 Burung Imut Ini Bisa Membunuh Manusia

Berbagai varian burung berikut cukup lucu, menggemaskan, dan terkesan ramah. Namun jangan miliki fikiran untuk memeliharanya. Sebab, 10 burung ini bisa membunuh manusia. Selengkapnya dalam list berikut.

10. Elang ekor merah
http://media.viva.co.id/thumbs2/2009/03/05/66905_elang_ekor_merah_663_382.jpg
Burung ini miliki berat 1,5 – 2,2 kilogram. Elang ini adalah elang terbesar di wilayah Amerika Utara. Untuk lebar sayapnya saja mencapai 5 kaki. Elang ekor merah sering menyerang orang dan menimbulkan luka di kepala korban.

9. Burung Hantu salju
http://www.mrwallpaper.com/wallpapers/Snow-Owl-Branch.jpg
Sekilas burung hantu ini mirip Hedwig kepunyaan Harry Potter. Namun burung hantu salju di atas tidak mengantar pos surat. Kuku-kukunya tajam dan mampu mencakar wajah manusia. Miliki tinggi 18 kaki dengan lebar sayap hingga 4 kaki. Menghuni wilayah Arktik (Kutub Utara).

8. Burung Lammergier
http://24.media.tumblr.com/tumblr_m70vexaZWx1qbl6y7o1_500.jpg
Suka memakan sumsum tulang mamalia, burung ini di Eropa terutama Jerman miliki kemampuan untuk menyerang domba di padang rumput. Setelah memakan tulang mamalia, burung Lammergier akan membawa tulang itu ke udara dan menghempaskannya di atas batu hingga hancur.

7. Burung Hantu jenis Barred
http://www.ontfin.com/Word/wp-content/uploads/2010/01/Barred_Owl2.jpg
Burung hantu jenis ini kerap menciderai pendaki gunung di kawasan hutan di Amerika Serikat wilayah selatan. Salah satu model serangannya dengan menyerang kepala si pendaki. Burung berwajah imut ini kemudian akan mencengkeramnya hingga berdarah.

6. Burung Loon jenis Great Northern
http://images6.alphacoders.com/360/360500.jpg
Miliki berat sekitar 4 hingga 6 kilogram, jangan kira burung yang mirip bebek ini tidak mematikan. Cakarnya tajam yang digunakan untuk mengoyak daging ikan. Para penyelam diwanti-wanti waspada akan keberadaan burung jenis ini.

5. Angsa jenis Mute
http://2.bp.blogspot.com/-PX-xliNN2ps/UmNZyZtyFkI/AAAAAAAA60o/JwaYy2YGIQQ/s1600/9775327_orig.jpg
Hampir serupa dengan poin sebelumnya memang burung ini terkesan jinak. Masuk keluarga angsa, angsa jenis Mute adalah salah satu jenis angsa paling besar di dunia. Angsa dengan lebar sayap mencapai 7 kaki ini bisa sebabkan patah tulang dan sakit mata bisa diganggu. Jangan tertipu dengan body-nya yang anggun.

4. Burung Camar jenis European Herring
http://www.lensman.se/wp-content/uploads/2013/01/130126-European-Herring-Gull.jpg
Akibat ulah manusia yang tak bersahabat dengan alam, burung camar jenis ini akhirnya mencari mangsa dari makanan manusia. Celakanya burung camar jenis European Herring ini lakukan serangan ganas kala lakukan aksinya. Seorang anak alami luka di bagian wajahnya tatkala burung tersebut mencoba mencuri sosisnya.

3. Burung Murai Australia
http://w3.unisa.edu.au/barbarahardy/images/Downloads/Australian-Magpie.jpg
Burung yang mirip gagak ini menyerang manusia dengan paruh dan kukunya yang tajam. Umumnya burung murai menciderai para pejalan kaki khususnya di bagian kepala. Burung asal Australia ini masih satu rumpun dengan gagak yang miliki lebar sayap hingga 3 kaki.

2. Burung Unta Afrika
http://1.bp.blogspot.com/_AVkr-O2zVlg/TMDgxfH1xiI/AAAAAAAAAkI/gToUSqYdCfE/s1600/burung+unta+eksotis.jpg
Dengan berat 120 kilogram dan tinggi 7 kaki, burung onta adalah burung terbesar di dunia. Burung unta mampu berlari hingga 43 mil per jam. Dengan kaki serta kukunya yang panjang dan panjang, burung ini bisa menyerang manusia bahkan membunuhnya dalam tempo sekejap.

1. Burung Kasuari
http://alamendah.files.wordpress.com/2010/04/kasuari-gelambir-ganda.jpg
Burung yang menghuni kawasan Papua dan Australia ini miliki berat 65 kilogram dengan tinggi 5 kaki. Senjata utama burung kasuari adalah tajinya. Burung ini akan mengejar mangsa kemudian menendangnya gunakan tajinya yang tajam. Jangan terkecoh dengan kemolekan burung ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar