Google+ Followers

Selasa, 12 November 2013

8 Artis Ini Suka Menyebar Teror di Jalan Raya

Jalan raya memang dibangun untuk memudahkan transportasi umum. Meski demikian, ada beberapa orang yang sepertinya punya kecenderungan untuk membuat kekacauan dan kecelakaan di lokasi tersebut.
Lihat saja orang-orang seperti Lindsay Lohan dan Amanda Bynes yang tak pernah berhenti melakukan pelanggaran lalu lintas. Kecelakaan dan masalah hukum pastinya jadi hal yang tak mungkin mereka hindari.
Selain mereka, siapa saja artis-artis yang sepertinya memang tidak layak mengemudikan kendaraan bermotor? Kekacauan dan teror apa pula yang mereka ciptakan? Langsung saja simak ulasan dibawah ini!

1. Amanda Bynes 
http://cdn.klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2013/07/20/223540/540x270/gara-gara-ganja-amanda-bynes-diusir-dari-hotel-20130720131500.jpg
Mengemudi dalam kondisi mabuk adalah hal yang sangat ilegal dilakukan di California. Namun sepertinya Amanda Bynes tak pernah menyadari keberadaan hukum tersebut, sehingga ngotot menyetir saat dalam pengaruh minuman keras. Dan akibatnya, dia berkali-kali menghadapi kasus hukum akibat DUI dan tabrak lari.

2. Demi Lovato
http://www.bestdamncreativewritingblog.com/wp-content/uploads/2013/09/demi-lovato-best-damn.jpg
April 2012, Demi Lovato sempat menceritakan pengalaman horornya lewat Twitter. Saat bermobil di sekitar parkiran, dia hampir saja menabrak segerombolan pria yang berdiri di salah satu sudut jalan. Untungnya, mereka bisa menghindar sehingga tak ada korban luka.

3. Lindsay Lohan
http://i2.cdnds.net/11/45/618x374/618w_movies_lindsay_lohan.jpg
Selama bertahun-tahun, Lindsay Lohan harus berhadapan dengan kasus mengemudi sambil mabuk. Hingga saat ini, dia berkali-kali dia mengalami masalah di jalan raya, baik dalam bentuk kecelakaan, tabrak lari dan banyak lagi. Puncaknya, dia mengalami tabrakan pada pertengahan 2012, dan dinyatakan bersalah akibat berbohong pada polisi.

4. Paris Hilton
http://wallchips.com/wp-content/uploads/2013/08/Photos-Paris-Hilton-Wallpaper-Widescreen.jpg
Tahun 2006, aris Hilton mengalami kasus hukum beruntun gara-gara kekacauan yang dilakukannya di jalan raya. Setelah ditangkap akibat kasus mengemudi sambil mabuk, sehingga SIM-nya disita, kasus lain juga menimpanya beberapa bulan kemudian. Dia tak segera mengurus SIM yang disita sehingga kembali ditangkap lantaran mengemudi tanpa izin. Dan akhirnya, dia dikirim ke penjara.

5. Kim Kardashian
http://static.indianexpress.com/m-images/Tue%20Oct%2022%202013,%2015:18%20hrs/M_Id_431790_Kim_Kardashian.jpg
Tak hanya sekali dua kali Kim Kardashian mengalami tabrakan saat mengendarai mobil sendiri. Tahun 2010, dia bahkan menghabiskan uang puluhan ribu dollar lantaran kerusakan yang dialami mobilnya.

6. Mel Gibson
http://guardianlv.com/wp-content/uploads/2013/08/Is-Mel-Gibson-on-Steroids.jpg
Sepertinya pria yang satu ini memang punya rekor tersendiri dalam hal pelanggaran hukum, termasuk yang menyangkut pelanggaran lalu lintas. Tahun 1984, dia sempat ditangkap di Toronto, Kanada, lantaran kedapatan mengemudi dalam kondisi mabuk. Dan hal itu diulanginya lagi pada tahun 2006, lengkap dengan kasus menyetir melebihi batas kecepatan.

7. Vanessa Hudgens
http://www.freefever.com/stock/vanessa-hudgens-celebrity.jpg
September 2010, Vanessa Hudgens mengalami kecelakaan, yang bisa dibilang cukup konyol. Alhasil, bintang HIGH SCHOOL MUSICAL ini sempat menjadi sorotan selama berminggu-minggu oleh media dan publik.

8. Britney Spears
http://wac.450f.edgecastcdn.net/80450F/popcrush.com/files/2012/12/Britney-Spears.jpg
Kasus pelanggaran lalu lintas yang dilakukan Britney Spears memang sangat beragam. Dia berkali-kali berurusan dengan polisi karena kesalahan yang itu-itu saja. Well, memang sudah seharusnya dia menyewa sopir pribadi daripada terjadi hal yang tidak-tidak.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar