Google+ Followers

Selasa, 12 November 2013

6 Bangsawan Yang 'Hot' Selain Kate dan William

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana penampilan bangsawan lain, para puteri dan pangeran kerajaan yang cantik dan ganteng tapi jarang diekspos, seperti halnya Kate dan William?
Salah satunya yang mulai tumbuh dewasa  dan menarik perhatian publik adalah puteri Iman bint Abdullah. Ia adalah putri Ratu Rania dari Jordan, yang baru berusia 17 tahun. Baru-baru ini ia tertangkap kamera paparazzi saat akan berangkat ke sebuah upacara kerajaan minggu lalu. Iman terlihat sudah beranjak dewasa dan mewarisi keanggunan ibunya yang selalu terkenal memiliki selera berbusana yang elegan.  Nah berikut ini adalah enam bangsawan yang layak diintip. Mereka adalah para ratu yang selalu terlihat glamor, para pangeran berbadan tegap dan berwajah tampan, serta para puteri dengan rambut yang indah dan senyum menawan. Siapa saja?

1. Puteri Iman bint Abdullah dari Jordan
Princess Iman Bint Abdullah
Gaya personal: berubah-ubah, remaja chic kasual
Siapa dia: Puteri dari Ratu Rania dan Raja Abdullah dari Jordan, yang baru berusia 17 tahun. Ibunya : Ratu Rania, selalu mendapatkan gelar best-dressed seantero dunia. Ratu Rania memiliki keanggunan yang glamor dengan rambutnya yang selalu sempurna dan sepatu cantik, yang membuat tampilannya chic dan mewah.
Princess Iman of Jordan
Rambutnya selalu diurai leaps tapi simpel, dan selalu mengenakan busan a yang terkesan chic dan santai - bahkan acara kerajaan yang mewah sekalipun, ia memilih kaftan yang cukup sederhana untuk seorang putri kerajaan. Sang tuan putri memang menganut gaya yang berbeda dengan ibunya yang selalu tampil sophisticated dan mewah. Lihat saja pilihan sepatu platform hitam yang sederhana di balik kaftannya saat menghadiri hari kemerdekaan Jordan yang ke 64.

2. Pangeran Carl Philip dari Swedia
Prince Carl Philip of Sweden
Gaya personal: Keren dan rapi
Siapa dia: Putra dari Ratu Silvia dan Raja Carl Gustaf dari Swedia. Ia sempat menjadi pewaris tahta kerajaan, tapi perubahaan aturan kerajaan di tahun 1980 haknya kini berpindah ke kakak perempuannya bernama Victoria. Ia adalah lulusan desain grafis di Rhode Island School of Design, ia juga cukup piawai di lomba balap mobil, berhasil menyelesaikan lomba ski lintas negara, dan juga membaktikan diri untuk negara sebagai angota Angkatan Laut swedia berpangkat letnan. Tak heran ia menjadi bujangan paling diincar di Swedia. 
Prince Carl Philip of Sweden
Ia selalu terlihat keren dengan jaket dan jas, dan selalu diikuti oleh bodyguard yang entah kenapa semakin membuat pangeran ini terlihat 'hot'. Ia juga punya badan yang bagus, ditambah lagi kacamata aviator dan rambutnya yang agak gondrong tertiup angin. Wah, ini semua membuat para wanita berdebar kencang jantungnya. Karena menyukai sport (ia adalah atlet andal balap mobil) ia juga sering terlhat berpakaian olahraga, yang semakin membuatnya terlihat seksi. 

3. Sheikha Mozah bint al Nasser
Sheika Mozah Bint al Nasser
Gaya personal: Glamor
Siapa dia: Istri dari mantan Emir dari Qatar. Dia adalah satu-satunya ratu seorang Emir dari Qatar yang terlihat di publik. Ia bahkan bertemu dengan ratu Elizabeth dan keluarga Obama.
Sheikha Moza Bint Nasser Al-Missned
Ia dikenal selalu rapi dan sempurna keanggunannya. Gayanya terlihat berkelas, mahal dan seperti bintang film Hollywood era lampau. Ia juga dikenal selalu berpakain yang membuat tubuhnya terlihat ideal dan pandai memadankan busana. Tak seorang pun di keluarganya ataupun di lingkungan pertemanannya yang bisa mengenakan turban secantik ini. 

4. Charlotte Casiraghi
Charlotte Casrihagi
Siapa dia: Anggota keluarga monarki Monaco yang paling terkenal di dunia. Ia adalah cucu dari Grace Kelly, dan putri dari putri Caroline dari Monaco. 
Gaya personal: cantik, chic, dan menawan. 
Charlotte and Pierre Casrihagi
Keluarga bangsawan Monaco dikenal sangat stylish. Tapi Charlotte selalu menjadi perhatian publik, karena selain cantik ia juga pandai memilih busana yang keren. Ia juga disayang publik karena ia sering dikaitkan dengan sang nenek karena bergaya feminin dan sangat fashionable. Gaya sehari-harinya adalah khas bangsawan eropa yang senang berkuda, tapi ia juga sering terlihat mengenakan gaun-gaun indah yang kini sering dikenakan oleh puteri kerajaan di jaman modern. 
  
5. Puteri Ameerah Al-Taweel dari Saudi Arabia 
Princess Amira Al-Taweel
Siapa dia: Istri dari pangeran Saudi Arabia Pangeran Al-Waleed bin Talal
Style: Busana berpotongan tegas dengan aksen glamor dan sangat eksotik.
Princess Amira al Taweed
Ia bisa dengan mudah memadukan elemen timur tengah dengan busana yang simpel, dan modern dengan teknik jahit yang cerdik. Warna-warna solid dan gaya minimalis adalah signature stylenya. Busana warna beige yang ia pakai saat menjamu pangeran Wales adalah contoh yang sempurnya untuk menjelaskan gaya busananya: Gaun seperti sari dengan ikat pinggang ini terlihat segar dan sangat feminin.
  
6. Pangeran Rahim Aga Khan dan Kendra Salwa Spears 
Prince Rahim Aga Khan and Miss Kendra Salwa Spears
Siapa mereka: Sang pria adalah putra sulung dari Pangeran Aga Khan dan cucu dari Rita Hayworth. Kabarnya dialah putra paling berhasil, dengan nilai kekayaan yang berlimpah. Sang wanita adalah gadis asal Seattle yang baru saja dipersunting. Kendra adalah mantan top model untuk Ford. Pangeran Rahim Aga Khan dan ayahnya adalah lulusan 2 universitas top Amerika, yaitu Phillips Exeter Academy dan Brown University. Sementara Spears mendapatkan gelar sarjana di Portland State University.
Prince Rahim Aga Khan and his fiance Kendra Spears
Sebentar, ini adalah foto terkini pasangan muda ini saat bertunangan. Sedikit mengingatkan pada foto Kate dan William ya? Mungkin kebetulan. Tapi bedanya, keduanya sudah cantik dan tampan jadi tak perlu lagi buket bunga untuk mempercantik foto ini. Keduanya juga senang berbusana serba simpel dan elegan. Cocok dengan wajah mereka yang anggun dan berkelas.

1 komentar: