Google+ Followers

Kamis, 14 November 2013

12 Gaya Bercinta Aneh Yang Hanya Ada di Film Hollywood

Pekan lalu, Cameron Diaz ramai dibicarakan setelah dalam film THE COUNSELLOR ia melakoni adegan bercinta dengan kaca depan mobil sport. Aneh bukan? Tapi tidak halnya dengan sineas Hollywood yang terbukti telah beberapa kali menyertakan adegan seks aneh dalam film-film mereka.
Dalam sejarah perfilman Hollywood, ada banyak film yang menyertakan adegan seks aneh. Mulai dari adegan yang lucu sampai menganggu benak para penonton pernah mereka tampilkan.
Siap untuk melihat beberapa adegan seks paling aneh dalam sejarah perfilman Hollywood? Persiapkan mentalmu semua ya!

1. Bercinta dengan kue pie 
http://i2.cdnds.net/13/45/618x435/movies-american-pie-jason-biggs.jpg
Film: AMERICAN PIE (1999)
Tokoh Jim Levenstein (Jim Biggs) dan teman-teman SMA-nya membuat perjanjian untuk melepas keperjakaan mereka sebelum kelulusan. Karena merasa tak bakal ada gadis yang mau bercinta dengannya, maka Jim memilih untuk bercinta dengan kue pie. Kok bisa begitu?
Ternyata Jim memahami secara harafiah kiasan temannya yang mengatakan bahwa bercinta itu nikmatnya seperti menikmati kue pie. Belum cukup keanehan Jim saat bercinta dengan pie, ia pun kepergok oleh ayahnya sendiri.

2. Dua superhero bercinta
http://blogs.whatsontv.co.uk/movietalk/files/2009/03/watchmen-new-no-ss.jpg
Film: WATCHMEN (2009)
Lagu legendaris Hallelujah yang dinyanyikan Leonard Cohen tak akan pernah sama lagi setelah kamu menonton adegan seks di dalam Owl Ship antara Nite Owl dan Silk Spectre ini. Karena depresi, kejantanan Dan Dreiberg (Owl Man) hanya bisa datang saat ia mengenakan kostumnya. Oleh karenanya setelah ia beraksi bersama Laurie Juspeczyk (Silk Spectre), momen berdua di dalam pesawat langsung dimanfaatkannya untuk bercinta.
Ada perbedaan dari versi komik dengan versi filmnya. Di filmnya, keduanya akhirnya melepas pakaian dan sengaja menghidupkan flamethrower pesawat mereka setelah puas bercinta.

3. Hantu bercinta?
http://1.bp.blogspot.com/_-SsUt2vKb8U/TCjW6Zh5FPI/AAAAAAAAAL0/a9MIJNVjJew/s1600/bear_shining_costume.jpg
Film: THE SHINING (1980)
Salah satu film horor terseram Hollywood, THE SHINING memang tidak banyak menghadirkan adegan seks di dalamnya. Akan tetapi sutradara Stanley Kubrick berhasil menyertakan satu adegan seks paling aneh.
Adegan tersebut muncul saat Wendy (Shelly Duvall) berlari-lari ketakutan di dalam hotel angker Overlook. Ia berusaha melarikan diri dari suaminya yang kesetanan (Jack Nicholson) dan hendak membunuhnya. Tak disangka di tengah berlari, ia melihat ke dalam salah satu kamar dan melihat seorang pria tua sedang dioral oleh pria berkostum beruang. Padahal dalam hotel tersebut tidak ada satu pun pengunjung? Mereka hantu?

4. Pakai mentega
http://cdn.mos.totalfilm.com/images/l/last-tango-in-paris-01-470-75.jpg
Film: LAST TANGO IN PARIS (1972)
Maria Schneider di usianya yang muda melakoni adegan seks bersama dengan aktor gaek Marlon Brando dalam film drama erotis Bertolccui yang dibuat tahun 1972 ini.
Dalam film tersebut keduanya dikisahkan terlibat skandal. Lewat salah satu adegan seksnya, keduanya menggunakan mentega sebagai pelumas agar mereka puas bercinta. Jangan pernah melakukan ini di rumah! 

5. Bercinta dengan bebek 
http://goodcomics.comicbookresources.com/wp-content/uploads/2011/01/howard-the-duck-full.jpg
Film: HOWARD THE DUCK (1986)
Adaptasi komik yang diproduseri George Lucas membuat kaget penontond i era 80-an lantaran menyajikan salah satu adegan seks teraneh dalam film Hollywood.
Bagaimana tidak aneh apabila adegan seks tersebut terjadi antara Howard yang adalah manusia bebek dan juga si seksi Lea Thompson. Taruhan tak ada yang bakal lebih menganggumu selain melihat mereka bercinta.

6. Bercinta dengan khayalan
http://i2.cdnds.net/13/45/618x401/movies-mulholland-drive-naomi-watts-laura-harring.jpg
Film: MULHOLLAND DRIVE (2001)
Film dengan plot berlapis-lapis satu ini berani menampilkan adegan lesbian (yang ternyata hanya khayalan sang tokoh). Pemerannya, Naomi Watts merasa bahwa adegannya tersebut sangat absurd dan juga memalukan.
Sisi positifnya, adegan tersebut memang harus ada dalam filmnya untuk melengkapi alur ceritanya yang berbelit-belit.

7. Bercinta dengan korban kecelakaan
http://i2.cdnds.net/13/45/618x413/movies-crash-deborah-unger-james-spader.jpg
Film: CRASH (1996)
Adaptasi David Cronenberg akan karya JG Ballard ini banyak menuai kontroversi karena film ini banyak mengumbar adegan seks yang kasar dan eksplisit. Tapi yang paling mengundang kontroversi tentu saja adegan ketika salah satu tokohnya bercinta dengan gadis idamannya yang mengalami kecelakaan, tepat di lokasi kecelakaan. Itu sangat menjijikkan.

8. Tubuh berbalut kondom
http://i1.cdnds.net/13/45/618x377/movies-the-naked-gun-leslie-nielsen-priscilla-presley.jpg
Film: THE NAKED GUN (1988)
Leslie Nielsen dan Priscilla Presley mendefinisikan ulang istilah "seks aman" dalam adegan seks di film komedi lawas ini. Bagaimana cara mereka mendefinisikan ulang? Begini caranya.
Kedua tokoh tersebut berada dalam sebuah kamar dengan lampu temaram. Keduanya melepas pakaian mereka dan.... membungkus tubuh mereka dalam kondom raksasa. Mereka tampak menikmati percintaan tersebut dalam balutan kondom. Benar-benar aman ya! 

9. Kalimat maut
http://i1.cdnds.net/13/45/618x426/movies-gigli-jennifer-lopez-ben-affleck.jpg
Film: GIGLI (2003)
Film ini dibuat tepat pada saat kedua bintangnya, Jennifer Lopez dan Ben Affleck sedang disorot media dengan gencarnya. Maka adegan seks dalam film mereka ini pastilah ditunggu-tunggu oleh para penikmat film dan juga penyuka gosip.
Adegan tersebut memang dihadirkan dalam film. Tak ada aksi aneh di dalamnya, semua hampir sempurna kalau saja Jennifer Lopez tak melontarkan kata "gobble gobble". Apa sih artinya? Hanya JLo yang tahu apa arti frasa yang membuat banyak penonton berang tersebut.

10. Seks penuh akrobat
http://i2.cdnds.net/13/45/618x419/movies-team-america-world-police-gary-lisa.jpg
Film: TEAM AMERICA: WORLD POLICE (2004)
Michael Bay dan kawan-kawannya benar-benar gila. Tak hanya membuat film boneka dengan tema dewasa dan banyak kata-kata kasar, mereka pun memasukkan adegan seks di dalamnya.
Adegan seksnya pun tak tanggung-tanggung penuh dengan gerakan aktrobatik dan iringan lagu ballad. Adegan ini jangan sampai ditonton anak kecil.

11. Bercinta dengan hantu
http://static.guim.co.uk/sys-images/Guardian/About/General/2010/3/19/1268997250759/1992-TWIN-PEAKS----FIRE-W-001.jpg
Film: TWIN PEAKS: FIRE WALK WITH ME (1992)
Film sureallis garapan David Lynch ini menceritakan tentang hari-hari terakhir ratu kecantikan Laura Palmer (Sheryl Lee). Meski mengundang banyak kontroversi namun film ini diacungi jempol untuk penggambaran adegan percintaannya yang mengerikan.
Laura digambarkan diperkosa di kamarnya sendiri oleh hantu Killer BOB. Lebih mengerikan lagi ternyata hantu tersebut adalah ayahnya sendiri yang sudah meninggal.

12. Puas dengan melihat saja 
http://i1.cdnds.net/13/45/618x503/movies-killer-joe.jpg
Film: KILLER JOE (2011)
Film ini secara kontroversial menyertakan adegan di mana seorang pembunuh bayaran (Matthew McConaughey) memaksa seorang wanita untuk mengulum dan menjilat kaki ayam demi kepuasan seksualnya. Adegan tersebut makin terasa janggal karena wanita tersebut diperankan oleh Juno Temple yang saat itu masih sangat muda.

Kapanlagi.com.......

9 komentar:

  1. ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN... OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK SALAH SATU..

    ---->> BRA PALING UNIK DI DUNIA
    ---->> FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU
    ---->> KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
    ---->> FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA
    ---->> ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO
    ---->> CARA BERCIUMAN YANG BENAR
    ---->> 10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA
    ---->> FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD

    TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
    SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...

    ---------->>>> TRIMS YA Gan .....

    BalasHapus