Google+ Followers

Sabtu, 02 November 2013

10 Aktris Jepang Paling Cantik dan Hot

Selain Korea Selatan, industri entertainment Jepang juga bisa dibilang meraih popularitas luar biasa tak hanya di kawasan Asia tapi juga global. Tak heran jika semakin banyak aktor dan aktris Jepang yang makin dikenal fans.
Dari sekian banyak nama aktris Jepang, ada di antara mereka yang dipuja tak hanya memiliki wajah cantik namun juga bentuk tubuh sempurna yang membuat iri sekaligus terpesona. Berikut ini 10 artis jepang paling seksi

1. Keiko Kitagawa:

Terlahir pada 1986, Keiko Kitagawa mulai membuktikan eksistensi di dunia internasional pada tahun 2006 melalui FAST AND THE FURIOUS: TOKYO DRIFT. Dalam film itu Keiko tak hanya jadi pemanis namun juga tokoh penting. Kecantikan Keiko juga dikenal atas perannya sebagai Sailor Mars. Selain cantik, Keiko juga sangat cerdas dan berbakat di mana dirinya lulus dari Universitas Meiji dengan nilai sangat baik.

2. Koyuki:

Kecantikan Koyuki sangat luar biasa. Koyuki memiliki wajah cute khas wanita Asia Timur namun tubuh yang langsing dan tinggi seperti perempuan Eropa. Fisiknya yang menarik membuat Koyuki meraih popularitas sampai menjadi model internasional hanya dalam waktu 3 tahun. Dunia internasional mengenal Koyuki saat menjadi love interest Tom Cruise dalam THE LAST SAMURAI. Dia menjadi bahan pembicaraan saat menikahi salah satu aktor muda tampan Jepang yang sangat populer, Kenichi Matsuyama.

3. Kyoko Fukada:

Nama Kyoko Fukada sangatlah terkenal di kalangan fans J-Pop Asia Tenggara. Selain menjadi foto model, Kyoko juga menjadi aktris dan penyanyi. Dedikasi Kyoko atas industri hiburan snagatlah luar biasa dengan tampil dalam drama berkualitas hampir setiap tahunnya. Kyoko memiliki sepasang mata yang indah dan bersinar seperti tokoh anime. Salah satu drama Kyoko yang mungkin kamu kenal adalah Strawberry Shortcake.

4. Yukie Nakama:

Yukie Nakama terlahir pada 1979 di Okinawa dan mulai terjun di dunia hiburan sejak 1996. Keberhasilannya dimulai pada 2000 saat tampil di drama TV, Trick. Yukie menjadi aktris papan atas Jepang saat tampil di Gokusen pada 2002. Cantik, seksi, dan cerdas adalah penjelasan untuk Yukie. Meskipun usianya sudah lebih dari 30 tahun, kecantikan Yukie mampu bersaing dengan aktris muda lainnya.

5. Ayaka Komatsu:

Apakah kamu termasuk penggemar kisah manga Sailor Moon? Ayaka Komatsu adalah aktris Jepang yang berperan sebagai Sailor Venus dalam versi live action kisah manga populer itu. Ayaka dianggap cocok berperan sebagai Sailor Venus karena dia memiliki kecantikan seperti Venus yang dianggap sebagai perempuan paling cantik dalam mitologi Yunani. Dengan wajah yang sangat cute dan mata indah, Ayaka juga memiliki bibir dan rambut menawan. Ayaka juga pernah tampil dalam berbagai majalah pria dewasa.

6. Masami Nagasawa:

Sama seperti Nozomi Sasaki, Masami Nagasawa meraih ketenaran saat masih muda. Terlahir pada 1987, Masami menjadi populer semenjak bermain dalam GODZILLA. Semenjak itu Masami meraih banyak tawaran tampil di berbagai film dan drama. Sejauh ini Masami sudah tampil dalam 23 drama TV dan 18 film. Masami juga merupakan teman SMA Ayumi Hamasaki.

7. Nozomi Sasaki:

Nozomi Sasaki masih muda di mana dia terlahir pada 1988. Dengan kombinasi wajah yang imut namun tubuh seksi, Nozomi bisa dianggap sebagai salah satu wanita paling diinginkan di Jepang. Bahkan popularitas Nozomi pada tahun 2013 bisa dibilang begitu bersinar. Nozomi memulai karir di dunia model yang kesuksesannya membawanya ke ranah tarik suara yang meraih antusias positif.

8. Karina Nose:

Aktris cantik kelahiran 1984 ini dianggap memiliki kecantikan mirip idol K-Pop. Bernama lengkap Karina Nose, dia dikenal sebagai salah satu model yang dihormati para junior dan juga terkenal bermain di banyak drama populer Jepang. Kecantikan Karina dianggap elegan, dia juga jarang tampil dalam sesi foto seksi dan lebih fokus mengejar karir modellingnya.

9. Rie Miyazawa:

Rie Miyazawa adalah model papan atas yang memiliki pengaruh besar kepada model junior. Terlahir pada 1973, Rie memulai karir di industri entertainment Jepang semenjak usia 11 tahun. Karirnya semakin meningkat pada 1996. Wajah Rie dianggap mirip dengan artis cantik China, Gong Li. Rie juga berani berpose telanjang di beberapa majalah fashion internasional.

10. Reon Kadena:

Reon Kadena memiliki tinggi 167 cm. Selain menjadi model, Reon juga sering tampil dalam drama TV dan film. Reon memiliki mata dan bibir yang sangat cantik sehingga membuat banyak fans pria terpesona. Reon juga dikenal sebagai aktris yang berani tampil seksi. Bahkan dia tak ragu difoto telanjang dalam berbagai sesi foto, namun enggan disebut dalam bagian JAV (model video dewasa Jepang) lantaran dia berfoto karena seni.

4 komentar: