Google+ Followers

Jumat, 22 November 2013

7 Peraturan Hubungan Seks Yang Aneh di Amerika

Setiap negara memiliki peraturan demi sebuah ketertiban, namun peraturan satu ini akan membuat kamu tidak percaya jika itu ada. terlebih ini peraturan tentang berhubungan seksual.
Di Amerika ada sebuah hukum yang mengatur tentang berhubungan intim. Kalian bakal tidak percaya dengan peraturan ini yang sangat lucu dan aneh tapi benar-benar ada.
Seperti apa sih peraturan tersebut, yuk simak dibawah ini.

1. Bercinta Dengan Setan? Pakai Kondom
Tidak bermaksud mengada-ada, dan peraturan ini benar adanya. Di Bakersfield, California dikeluarkan peraturan bagi siapa saja yang berhubungan intim dengan setan harus menggunakan kondom.
Setan di sini bukan mengacu pada orang, melainkan setan beneran. Dan membuat pertanyaan besar, apakah ada yang sudah pernah berhubungan intim dengan setan?

2. Dilarang Mencium Saat Tidur
Tak kalah anehnya dengan peraturan satu ini. Para pria di Colorado harus hati-hati dalam mencium pasangannya. Pasalnya ada peraturan dilarang mencium wanita saat tertidur.
Mencium wanita dalam posisi tidur dianggap sebagai tindakan melawan hukum. Peraturan ini ternyata sudah tertulis lama, jadi berhati-hatilah kalau tidak ingin terkena masalah.

3. Dilarang Tidur Tanpa Busana
Selepas bercinta terkadang kita langsung tertidur tanpa memakai baju. Namun jika di Minnesota jangan pernah melakukan hal ini, karena ada undang-undang yang mengaturnya.
Peraturan ini melarang pasangan untuk tidur telanjang. Entah atas dasar apa alasan ini, sedikit lucu memang karena di ranjang adalah hal privasi.

4. Sex Toy Dilarang Keras
Setiap daerah di Amerika memiliki hukum yang berbeda-beda, termasuk hukum dalam berhubungan seksual. Di Georgia ada peraturan yang melarang pemakaian serta membeli alat bantu seksual.
Semua orang yang membeli atau memakai alat bantu seksual akan dikenai hukuman. Sayangnya tidak dijelaskan atas dasar apa hukuman tersebut.

5. Kendalikan Nafsu
Buat para pria yang berada di Arizona, Indiana, New York dan Ohio berhati-hatilah dalam mengendalikan nafsu. Sebab ada peraturan yang akan mendenda siapa saja yang terlihat alat vitalnya ereksi.
Menurut hukum tersebut, hal itu dinilai pelecehan sekaligus penyimpangan seksual. Sedangkan ereksi bagi pria tidak mengenal tempat, saat jalan-jalan pun bisa

6. Dilarang Mengumpat Saat Bercinta
Mengumpat saat bercinta terkadang muncul secara naluri, namun di Oregon hal ini dilarang keras. Siapa saja yang mengumpat atau mengeluarkan kata sumpah serapah dilarang untuk berhubungan dengan istrinya.
Menurut hukum Oregon hal ini tidak pantas dan dianggap menghina perempuan. Jadi berhati-hatilah daripada tidur sendirian.

7. Dilarang Berposisi Aneh-Aneh
Pasangan di Washington DC harus berhati-hati dalam berhubungan intim. Sebab di sana dilarang berhubungan dengan gaya yang bermacam-macam.
Jika hal tersebut dilakukan maka pasangan ini dianggap melanggar hukum. Tapi sepertinya penentangan hukum ini sangat banyak, kan tidak ada yang tahu.

1 komentar: