Google+ Followers

Sabtu, 16 November 2013

10 Orang Ini Menikahi Hewan

Sudah pada dasarnya jika manusia pasti menikahi manusia. Sama dengan hewan pasti menikahi hewan. Tapi bagaimana dengan mereka yang menikahi jenis lainnya? Ya, ada kasus di dunia manusia menikahi hewan.
Oke, tak menyalahkan jika kamu terbelalak tak percaya. Karena bagaimana bisa seorang manusia justru memilih menikahi seekor hewan? Tapi jangan dipikirkan lebih lanjut, dibawah ini adalah orang-orang yang bisa dianggap aneh itu.

1. Remaja Bali Menikahi Sapi
http://www.powerbuzz.org/wp-content/uploads/2012/08/man.png
Ngurah Alit adalah seorang remaja Bali berusia 18 tahun yang tertangkap sedang bercinta dengan seekor sapi lantaran Alit mengakui jika si sapi menggoda dirinya. Karena itu pada Juni 2010, Alit dipaksa untuk menikahi si sapi dalam sebuah ritual Pecaruan. Upacara itu digelar untuk membersihkan desa dari tindakan kotor lantaran seorang pria bercinta dengan sapi. Setelah itu, si sapi yang menjadi korban Alit sekaligus 'istrinya' tersebut ditenggelamkan ke samudera. Untungnya Alit hanya disimbolkan tenggelam, tidak dalam nyata.

2. Pria Sudan Menikahi Kambing
http://scoophunters.com/wp-content/uploads/2012/06/charles-tombe-goat-man.jpg
Seorang lelaki Sudan bernama Charles Tombe dipaksa menikahi seekor kambing betina bernama Rose lantaran Tombe ketahuan menyetubuhi Rose pada Februari 2006. Karena hal itu, pengadilan kota Juba menjatuhkan hukuman pada Tombe untuk menyelamatkan harga diri si kambing dengan menikah dengannya. Selain menikahi, Tombe juga harus membayar sebesar USD 75 (Rp 869 ribu) kepada pemilik Rose. Namun sedihnya Rose meninggal lantaran si kambing menelan plastik dan bangkainya dimakamkan di rumah Tombe.

3. Pria Jerman Menikahi Kucing Asma
http://a.cdn-expressen.se/ImageHandler.axd?guid=1616a641-bd92-4b78-88f5-f912b2c096e1&imageFormat=secondColumn
Pada tahun 2010, seorang pria Jerman bernama Uwe Mitzscherlich memutuskan untuk menikahi kucingnya yang mengidap asma bernama Cecilia secepatnya setelah mengetahui sang kucing hidupnya tak lama lagi. Namun karena menikahi hewan dianggap ilegal di Jerman, pria berusia 39 tahun ini menggelar upacara aneh. Uwe lalu membayar seorang aktris, Christin-Maria Lohri sebesar USD 395 (Rp 4,5 juta) untuk meresmikan upacaranya. Dan ketika Cecilia mengeong, resmilah Uwe menjadi suami sang kucing asma.

4. Desainer Chanel Menikahi Kucingnya
http://www.hollywoodreporter.com/sites/default/files/imagecache/thumbnail_570x321/2012/08/karl_lagerfeld_choupette.jpg
Pada Juni 2013, seorang desainer fashion bernama Karl Lagerfeld mengungkapkan keinginannya untuk menikahi kucingnya bernama Choupette. Pria berusia 77 tahun ini mengakui sangat mencintai kucingnya yang berusia 22 bulan itu. Karl jatuh cinta pada bentuk mata si kucing yang menjadi inspirasi koleksinya di Chanel. Karl sendiri mengadopsi Choupette pada setahun lalu setelah dikenalkan oleh temannya. Bahkan Karl berharap bisa menikahi Choupette tahun ini. Wew.

5. Wanita Kaya Menikahi Lumba-Lumba
http://www.oops.lt/wp-content/plugins/image-shadow/cache/448ea16f799b0600e54fe0ec08af93e1.jpg
Pada bulan Desember 2005, Sharon Tendler (41) yang juga seorang jutawan eksentrik Inggris menikahi sosok tercintanya yakni seekor lumba-lumba bernama Cindy di sebuah resort di Israel. Tendler sendiri bertemu dengan Cindy 15 tahun sebelumnya saat dia berkunjung ke Israel. Selama masa 'pacaran' itu, Tendler mengunjungi Cindy sekitar 2-3 kali dalam setahun dan menghabiskan waktu bersama di dalam air. Hingga akhirnya pada 28 Desember 2005, Tendler memutuskan menikahi Cindy dengan gaun putih cantik.

6. Gadis Indian Menikahi 2 Katak
http://2.bp.blogspot.com/-VNQB9YDobwE/UTLXRJ_KUzI/AAAAAAAAGwU/6RLgFgf9Yk4/s640/gadis-kecil-menikah-dengan-kodok-rev2.jpg
Pada bulan Januari 2009, sebuah ritual aneh yakni dua gadis berusia 7 tahun dari kampung Pallipudupet di India menikahi katak. Ritual itu digelar untuk mengusir wabah penyakit aneh di desa mereka. Kedua gadis itu adalah Vigneswari dan Masiakanni di mana mereka memakai kostum pernikahan tradisional dengan emas untuk menikahi sang pangeran katak mereka. Kedua ritual itu digelar di kuil yang berbeda dan disaksikan ratusan warga desa yang penuh semangat. Di mana penduduk di bagian barat sebagai kerabat pengantin wanita dan penduduk timur sebagai kerabat si katak. Bahkan pesta mewah digelar saat ritual ini. Aneh.

7. Pemuda Australia Menikahi Anjingnya
http://cdn.yazete.com/resimler/1214000/1215131.jpg
Pada bulan Desember 2010, seorang pemuda Australia berusia 20 tahun yakni Joseph Guiso menikahi sahabat terbaiknya, seekor anjing jenis Labrador yang berusia 5 tahun bernama Honey. Guiso dan Honey menggelar 'pernikahan' di sebuah taman Laurel Bank, Toowoomba dan mengejutkannya ada 30 teman dekat serta keluarganya menjadi saksi. Guiso sendiri menyebut dirinya sosok yang religius dan merasa bersalah tinggal dengan Honey tanpa ikatan sah. Namun dia meyakinkan semua orang bahwa cintanya pada Honey adalah tulus tanpa seks.

8. Untuk Mengusir Roh Jahat
http://www.codauchure.com/uploads/ando.jpg
Pada 11 Juni 2003, gadis suku Indian Timur berusia 9 tahun bernama Karnamoni Handsa diharuskan menikahi seekor anjing liar sebagai bagian ritual untuk mengusir mantra jahat dari dirinya. Di mana Handsa memiliki susunan gigi yang aneh di gusi atas dan dianggap sebagai pertanda buruk bagi suku Santhal. Tetua suku mengatakan bahwa pernikahan ini tidak berdampak bagi kehidupan Handsa dan dirinya dibebaskan untuk menikah lagi dengan manusia saat dewasa nanti tanpa menceraikan si anjing liar.

9. Demi Menghilangkan Kutukan
http://img.dailymail.co.uk/i/pix/2007/11_02/SelvakumarG_468x306.jpg
Saat pemuda India bernama Selva Kumar berusia 18 tahun dia melempari dan memukuli dua ekor anjing yang sedang kawin. Kumar lalu menutupi bangkai anjing itu dengan pohon, namun semenjak itu dia merasa penderitaan dalam hidupnya dimulai. Di mana kaki dan tangan Kumar menjadi lumpuh dan satu telinganya tuli. 15 tahun kemudian, Kumar mengaku tak bisa lagi bertahan dari 'kutukan anjing' yang dia dera dan seorang peramal menyuruhnya untuk menikahi anjing. Sehingga pada November 2007, Kumar menikahi anjing betina berusia 10 tahun bernama Selvi.

10. Pria Menikahi Kudanya
http://www.bozblogs.com/storage/i-married-a-horse.jpg?__SQUARESPACE_CACHEVERSION=1332084868875
Pada tahun 1992, pria bernama Mark Matthews memutuskan untuk menikahi kuda poninya yang bernama Pixel. Seorang pelaku TV yakni Jerry Springer mencoba untuk membongkar misteri hubungan Mark dan Pixel dalam talk show-nya pada 1998 silam. Namun Jerry gagal menayangkan talk show ini lantaran zoophilia dianggap cukup berbahaya oleh direktur TV tempat Jerry bekerja. Hmm, menurutmu mengapai Mark menikahi Pixel? Mungkin saking sayang dengan kudanya ya.

5 komentar: