Google+ Followers

Jumat, 01 November 2013

7 Pasangan Kekasih Yang Mengubah Jenis Kelamin

Cinta adalah sebuah hal yang menjadi hak setiap orang. Entah pria, wanita, maupun transgender. Ketika seseorang sudah jatuh cinta, maka tak peduli bagaimana kondisinya lantaran cinta bisa menemukan jalannya. Ya, di dunia ini ada orang-orang yang saling jatuh cinta dalam kondisi aneh. Bahkan mereka ini adalah orang-orang transgender yang jatuh cinta pada lawan jenisnya yang juga transgender. Terdengar aneh, simak kisah mereka.

1. Arin Andrews & Katie Hill
http://i1-news.softpedia-static.com/images/news2/Teens-Live-Unexpected-Love-Story-Both-Are-Born-of-the-Opposite-Gender-2.png?1352482525
Pasangan kekasih remaja Arin Andrews dan Katie Hill terlihat seperti pasangan muda yang normal dan berpose saat menghabiskan waktu bersama. Kamu pasti akan sulit percaya jika Arin adalah gadis bernama Emerald dan Katie adalah pemuda bernama Luke. Arin (17) dan Katie (19) sama-sama berasal dari Tulsa - Oklahoma dan sama-sama melakukan operasi perubahan jenis kelamin. Mereka berdua bertemu dua tahun silam untuk mendukung kelompok transgender remaja dan semenjak itu saling terikat. Bahkan kedua keluarga mereka saling mendukung. Romantis ya?

2. Jamie Eagle & Louis Davies 
http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2013/07/22/article-2373421-1AEFFDF5000005DC-601_634x443.jpg
Jamie Eagle dan Louis Davies terlihat seperti pasangan muda lainnya yang bertunangan dan siap untuk menikah. Namun kisah cinta mereka berbeda lantaran keduanya dalam proses mengubah jenis kelamin. Jamie (20) terlahir sebagai pria dan tunangannya Louis (25) terlahir sebagai wanita namun kini jenis kelamin mereka berdua bertukar. Mereka memutuskan bertunangan setelah pacaran 9 bulan lamanya namun tak akan menikah sampai mereka berdua melakukan operasi perubahan jenis kelamin. Mereka berdua berasal dari Wales dan saling bertemu ketika Louis mengundang James untuk menjadi pembicara di grup kampus saat sedang bersiap menjadi transgender.

3. Alexis & Karen 
http://www.lacapital.com.ar/export/sites/core/imagenes/2013/08/28/08-28-LR1601--imagen_tv.jpg_88717827.jpg
Alexis dan Karen adalah pasangan transgender yang berasal dari Argentina dan sedang menunggu kelahiran putri pertama mereka. Mereka sudah menikah yang sudah disahkan undang-undang pada Mei 2012. Saat mereka berdua bertemu, mereka saling jatuh cinta dan memutuskan untuk menjadi orangtua. Untuk itu Alexis meninggalkan sementara pengobatan hormon laki-laki agar bisa hamil dan pada Desember 2013 dijadwalkan Alexis siap untuk melahirkan putri yang akan mereka namai Genesis Angelina. Setelah sang putri lahir, Alexis akan kembali pada tubuh pria dan menjadi ayah untuk sang bayi.

4. Felix Laws & Helen Morfitt 
http://i1.dailyrecord.co.uk/incoming/article1828279.ece/ALTERNATES/s615/Sex-Swap-1828279.jpg
Helen Morfitt dan Felix Laws menjadi pasangan kekasih pertama di Inggris yang menikah setelah jenis kelamin mereka berubah. Helen yang terlahir pria menjadi wanita pada 2003 dan Felix yang terlahir wanita menjadi pria pada tahun 2010. Mereka berdua sudah bersama semenjak 6 tahun terakhir. Pasangan kekasih ini bertemu pada tahun 2008 ketika Felix yang saat itu masih wanita mengakui ke dokter bahwa dia merasakan jiwa pria di dirinya yang membuatnya berkenalan dengan Helen saat mencari dukungan dari grup transgender.

5. Janeen & David 
http://images.publicradio.org/content/2013/06/27/20130627_gender-swap_91.JPG
Pada tahun 1994 seorang pria yang ingin menjadi wanita dan seorang wanita yang ingin menjadi pria menulis sebuah surat ke Ratu Inggris untuk membiarkan agar mereka bisa menikah. Dan kini Janeen Newman dan David Willis sudah tinggal bersama di Louth - Lincolnshire dengan seorang putri. Mereka berdua bertemu 5 tahun silam sebelum Janeen mengubah jenis kelaminnya. Dalam surat yang ditujukan untuk Istana Buckingham itu, Newman dan David berjanji jika mereka akan hidup baik sebagai warga negara sekalipun jenis kelamin telah berubah.

6. Chen & Jiang Ling 
http://kolomkita.detik.com/upload/jiang%20ling.jpg
Chen Li dan Jiang Ling memutuskan untuk melakukan operasi pergantian kelamin karena masalah mereka masing-masing. Jika Chen ingin menjadi perempuan yang selalu dirawat dan dilindungi, maka Jiang muak dengan intimidasi sang mertua sehingga ingin menjadi pria. Keputusan untuk melakukan operasi pergantian kelamin ini terjadi ketika Jiang bertengkar dengan sang mertua yang membuat mereka ingin memulai sebuah keluarga lagi setelah jenis kelamin mereka berubah sekalipun tetap Chen akan menjadi suami dan Jiang sebagai istri. Apa tak bingung ya?

7. Jane & Anne 
Ada banyak sekali cara untuk memperbaharui perjanjian pernikahan namun pasangan Inggris ini memiliki cara yang unik yakni dengan mengubah jenis kelamin mereka. Barry dan Anne menikah pada tahun 2002 namun mereka merasa tak puas sehingga pada 2011 silam, Barry memutuskan menjadi perempuan bernama Jane. Anne mengakui dia sedih kehilangan sosok Barry namun kini dia begitu bahagia dengan sosok Jane.

2 komentar: