Google+ Followers

Sabtu, 02 November 2013

10 Skandal Terbesar Keluarga Kerajaan Dari Seluruh Dunia

Di balik status tinggi mereka, banyak Pangeran, Puteri dan Raja dari berbagai belahan dunia ini memiliki kehidupan pribadi yang tidak terduga. Ketika satu sisi kehidupan mereka diungkap, skandal pun tidak bisa dibendung.
Skandal tentu bakal memalukan keluarga kerajaan. Dalam beberapa tahun terakhir, berikut 10 skandal terbesar yang terekam pernah dilakukan keluarga kerajaan dari berbagai belahan dunia.

1. Foto Bugil Pangeran Harry 
 
Keluarga royal Inggris menanggung malu ketika TMZ.com mengungkap dua foto eklusif dari Pangeran Harry pada 21 Agustus 2012. Dalam foto terlihat Pangeran tersebut terlihat pesta bugil di hotel Las Vegas pada tanggal 17 Agustus. Dalam foto terlihat Pangeran Harry benar-benar bugil dengan wanita yang tidak terungkap identitasnya. Pangeran ini memang tidak asing dengan skandal dan membuat keluarga kerajaan pusing dengan ulahnya. Salah satunya ketika ia berfoto dengan seragam Nazi pada tahun 2005.

2. Foto Topless Kate Middleton 
 
Pada 4 September 2012, majalah Perancis Closer merilis foto paparazzi dari Kate Middleton yang tengah topless ketika berlibur dengan Pangeran William di selatan Perancis. Insiden tersebut semakin panas ketika Chi, satu majalah Italia mempublish 26 halaman spesial yang memperlihatkan foto Kate dalam liburan tersebut.

3. Perkawinan Charles - Camilla 
 
Pada tanggal 9 April 2005, Pangeran Carles dan Camilla Parker Bowles akhirnya menikah. Hubungan rahasia keduanya telah berhembus selama tiga dekade sejak tahun 1970-an. Camilla sebelumnya dikenal sebagai wanita lain dalam kehidupan Charles, dan dipersalahkan karena dianggap menghancurkan hubungan pernikahan Pangeran Charles dan Lady Diana.

4. Selingkuhan Raja Spanyol 
 
Raja Spanyol yang berusia 74 tahun, King Juan Carlos terkena skandal di tahun 2012. Majalah Vanity Fair mengungkap Carlos memiliki hubungan rahasia dengan perempuan pirang asal Jerman bernama Ke Lina Wittgenstein. Wanita tersebut sempat menemani Raja Juan Carlos beberapa kali ketika pergi ke luar negeri. Majalah tersebut menulis Carlos telah menjalin hubungan tersebut selama beberapa tahun. Ini juga bukan pertama kalinya raja tersebut terlibat skandal seks.

5. Anak di Luar Pernikahan Raja Belgia
 
Pada tahun 2008 artis asal Belgia, Delphine Boel menulis biografi berjudul Cutting the Umbilical Cord. Dalam bukunya ia mengaku sebagai anak dari hubungan rahasia Raja Belgia King Albert II. Raja Albert II disebut memiliki hubungan terlarang dengan Sybille, Baroness de Selys Longchamps yang melahirkan Boel pada 1968.

6. Perselingkuhan Pangeran Kamboja
 
Pada bulan Desember 2006, Pangeran Kamboja Norodom Ranariddh dituntut di Pengadilan Phnom Penh Municipal Court oleh istinya, Puteri Norodom Marie Ranariddh atas tuduhan perselingkuhan. Pangeran berusia 63 tahun tersebut memutuskan untuk bercerai setelah jatuh cinta dengan penari bernama Uk Phalla. Ia mengakui hubungan tersebut dan telah memiliki seorang anak.

7. Skandal Seks Ratu Nothando, Swaziland

Ratu Nothando Dube yang berusia 23 tahun merupakan istri ke-12, dari 14 istri raja Swaziland, King Mswati III. Pada November 2011 ia terusir dari keluarga royal satu tahun setelah perselingkuhannya dibuka oleh media Afrika Selatan. Ratu Dube membuat Mswati III marah besar pada bulan Agustus 2010 ketika tertangkap tengah tidur dengan Ndumiso Mamba, Menteri Hukum di satu hotel mewah dengan penjagaan ketat. Dube ditangkap setelah fotonya yang terlihat tengah bersembunyi di bawah tempat tidur diungkap.

8. Skandal Seks Pangeran Ernst
 
Pada bulan Januari 2010 majalah Jerman Bunte menampilkan foto snapshot dari Pangeran Ernst August dari Hanover yang tengah menikmati keindahan pantai di Thailand dan berciuman dengan seorang wanita muda. Padahal Pangeran berusia 55 tahun tersebut tengah terikat pernikahan denga puteri dari Monaco, Puteri Caroline. Saat kejadian tersebut berlangsung sang istri beserta keempat anaknya tengah berski di Swiss. Paneran Ernst dan perempuan muda tersebut juga kedapatan menginap bersama di satu suite mewah di Oriental Bangkok.

9. Skandal Seks Raja Swedia

Raja Swedia, Carl Gustaf awalnya dikenal sebagai sosok yang penuh kehormatan selama bertahun-tahun. Ia juga berhasil menjaga pernikahan dengan Ratu Silvia selama 34 tahun. Namun dari buku The Reluctant Monarch yang terbit tahun 2010, diungkap bahwa raja tersebut suka menggelar pesta seks yang liar dan kerap mengunjungi klub stripper. Ia juga disebut menggunakan kekuasaan untuk menghilangkan bukti. Raja tersebut juga disebut memiliki hubungan perselingkuhan dengan model Camilla Henemark.

10. Puteri Madeleine Putuskan Pertunangan
 
Pada bulan April 2010, Puteri Madeleine dari Sweida dan dikenal sebagai Puteri paling cantik di Eropa membatalkan pertunangan dengan Jonas Bergstrom. Hal itu karena pengakuan pemain handball Tora Uppstroem Berg yang mengatakan dirinya dan Jonas sempat menjalin hubungan singkat satu malam di satu resort ski di Swedia pada April 2009.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar