Google+ Followers

Rabu, 13 November 2013

10 Benda yang Ditemukan Dalam Bra Wanita

Setiap wanita pasti punya bra. Pakaian dalam ini dipakai untuk menopang payudara agar lebih terasa nyaman. Dengan fungsinya untuk melindungi payudara dari goncangan dan menjaga bentuknya, ternyata banyak wanita menjadikan bra sebagai tempat 'persembunyian' benda-benda aneh.
Mungkin Anda tidak pernah berpikir menyembunyikan benda-benda kejahatan dan berbagai hewan di balik bra. Namun inilah faktanya, banyak wanita berurusan dengan pihak kepolisian karena memanfaatkan bagian yang tidak boleh diperiksa sembarangan, yaitu bagian dada yang dilindungi bra.
Mulai dari telur hewan hingga senjata tajam, semuanya ternyata bisa disimpan di balik bra. Wanita-wanita nekat ini ketahuan menyembunyikan beberapa benda di balik branya, yang akan membuat Anda merinding dan ngeri. Dilansir oleh oddee.com, inilah benda aneh yang pernah disembunyikan di balik bra.

1. Seekor monyet dibalik Bra

Seekor monyet biasanya bergelantungan bebas dari satu pohon ke pohon yang lain. Pernah terbayang memasukkan seekor monyet kecil di balik bra Anda. Rasanya pasti aneh dan tidak nyaman. Namun hal tersebut terjadi di sebuah pengadilan Virginia pada tahun 2011.
Beberapa orang tampak terkejut saat melihat seekor monyet kecil keluar dari bagian bra wanita di dalam gedung pengadilan. Ketika wanita itu tiba untuk sidang dan mengisi beberapa dokumen, dia menarik 'putri' kecilnya dari dalam bra. Nama monyet itu adalah Cara. Saat itu, usianya baru 7 minggu. Pengadilan tetap dilaksanakan walaupun ada kejadian aneh tersebut.

2. Satu Kilo Narkoba Dalam Implan Payudara
Kasus yang satu ini akan membuat Anda merinding ngeri. Tidak semua wanita berani memakai implan untuk membesarkan payudara. Namun wanita ini justru nekat memakai implan yang di dalamnya sudah dimasukkan satu kilo kokain. Upaya ini dilakukan untuk penyelundupan narkoba skala besar.Seorang wanita yang akan pergi dari Bogota, Kolombia menuju Barcelona diamankan oleh pihak berwajib saat diperiksa dengan ketat. Wanita ini menjawab pertanyaan petugas dengan samar dan mencurigakan. Petugas makin curiga saat menemukan bercak darah pada perban di bagian dada.
Dengan rasa curiga besar, pihak petugas membawa wanita itu ke rumah sakit. Saat diperiksa, rumah sakit menemukan bahwa wanita itu baru saja melakukan implan payudara. Pemeriksaan lebih menemukan bahwa di dalam implan tersebut mengandung sekitar 1,38 kokain. Duh.. membayangkan saja rasanya ngeri.

3. Selundupkan Telur Burung Kakatua
Telur kakatua yang menetas | Foto: oddee.com
Terbayang menyelipkan sebutir telur saat memakai bra? Wanita yang satu ini melakukan hal yang aneh sebagai usaha menyelundupkan hewan di dalam pesawat. Menyelundupkan burung kakatua mungkin sulit, namun menyelundupkan telur burung kakatua dirasa lebih mudah.
Namun usaha menyelundupkan telur burung kakatua dari Australia ke Inggris berhasil digagalkan. Peristiwa ini terjadi pada tahun 1996. Seorang wanita ketahuan membawa beberapa telur burung kakatua di balik branya. Yang hebat, walaupun mengalami guncangan, telur kakatua ini berhasil menetas.

4. Ibu dan Anak Selundupkan Uang Rp 600 Juta
boskribo.com
Anda mungkin sering melihat wanita-wanita tua menyimpan uangnya di balik bra. Namun beda ceritanya jika hal ini dilakukan di luar negeri dan ketahuan oleh petugas keamanan bandara. Tentunya sangat mencurigakan saat ada tumpukan uang terselip di balik bra.
Peristiwa ini terjadi pada bulan Juni 2013 di perbatasan Amerika Serikat dan Kanada. Wanita berusia 51 tahun dan putrinya yang baru 16 tahun memasukkan uang sekitar Rp 600 juta di dalam bra. Uang itu diamankan dalam lapisan bra dan dijahit ulang.
Kejadian ini diduga bukan kriminalitas atau berhubungan dengan kejahatan. Wanita dan putrinya ini harus mengejar penerbangan ke Libanon dan tidak sempat mengurus uang itu untuk dimasukkan di bank.

5. Emas Batangan di Dalam Bra
boskribo.com
Berita tentang bra yang terbuat dari emas sudah biasa, tapi kalau menyelundupkan emas batangan di balik bra, itu baru luar biasa. Kisah ini benar-benar terjadi pada seorang wanita yang menyembunyikan emas batangan saat menyeberang dari Hong Kong.
Tidak tanggung-tanggung, berat emas batangan yang disembunyikan di balik branya sebesar 2.950 gram. Jumlah tersebut melebihi izin membawa emas batangan. Saat petugas bea cukai mencurigai wanita yang memiliki ekspresi wajah aneh dan gerakan mencurigakan, wanita ini ditangkap. Mungkin saja ekspresi itu disebabkan beban berat di bagian dadanya.

6. Pistol Disembunyikan Dalam Bra
boskribo.com
Senjata tajam dan senjata jenis apapun selalu menjadi perhatian besar pihak petugas kepolisian. Upaya penyelundupan senjata tidak hanya melalui usaha yang gagah berani seperti di film, kadang usaha ini cukup sederhana dengan menyembunyikannya di balik bra wanita.
Sayangnya, usaha penyelundupan sebuah senjata api jenis 22-caliber sem-automatic handgun berhasil digagalkan. Sorang wanita 20 tahun dari Arizona ditangkap polisi setelah ketahuan menyembunyikan pistol itu di balik bra yang dipakai. Saat ditanya petugas, wanita ini mengaku bahwa dia membawa sebuah pistol.

7. Sembunyikan 75 Bayi Ular
boskribo.com
terbayang tidak bagaimana rasanya jika 75 bayi ular terperangkap di balik bra yang sedang Anda pakai? Tindakan nekat dan aneh ini benar-benar terjadi. Seorang wanita dari Stockholm, Swedia berusaha menyelundupkan sekitar 75 bayi ular licin di dalam branya.
Usaha ini dilakukan untuk menerbangkan ular itu tanpa ketahuan petugas keamanan bandara. Namun seperti yang bisa kita bayangkan, bayi-bayi ular yang sangat banyak itu akan membuat gerakan-gerakan yang akan terasa gatal. Wanita ini tertangkap setelah dicurigai karena sangat sering menggaruk bagian dadanya. Duh.. ada-ada saja.

8. Lagi, Sembunyikan Rp 18 Miliar Dalam Bra
boskribo.com
Penyelundupan narkoba di balik bra adalah hal yang biasa. Kasus yang satu ini hampir sama, namun benda yang diselundupkan bukan narkoba, tapi timbangannya. Peristiwa ini melibatkan seorang wanita yang menyelipkan timbangan itu di balik branya.
Pebbles Picabo Lindsay, seorang wanita berusia 19 tahun dari Twin Falls berurusan dengan petugas keamanan karena diketahui membawa skala meth atau timbangan di balik branya. Wanita ini ditangkap setelah cukup lama dikejar oleh pihak kepolisian.

9. Ada Iguana di Balik Bra

boskribo.com
Iguana biasanya ada di batang pohon dan tidak terlalu akrab dengan para wanita. Hewan yang bisa mengubah warna kulitnya ini terpaksa sesak napas karena disembunyikan di balik bra seorang wanita. Sebuah usaha penyelundupan hewan berhasil digagalkan di Bandara Internasional Blackpool di Inggris.
Peristiwa ini terjadi pada tahun 2007. Saat seorang petugas keamanan melihat 'sesuatu' bergerak di bagian dada seorang wanita Rusia yang memakai gaun. Akhirnya petugas keamanan memeriksa wanita itu dan menemukan seekor iguana terselip di balik branya. Wanita itu tidak diadili, namun sang iguana diserahkan ke kebun binatang untuk dirawat.
Sekarang Anda harus berhati-hati, karena menyelundupkan hewan di balik bra bisa dianggap sebagai kejahatan yang serius.

10. Sembunyikan Timbangan Narkoba didalam Bra
http://cdn.klimg.com/vemale.com/p/barang_dalam_bra_-_oddee_2.jpg
Penyelundupan narkoba di balik bra adalah hal yang biasa. Kasus yang satu ini hampir sama, namun benda yang diselundupkan bukan narkoba, tapi timbangannya. Peristiwa ini melibatkan seorang wanita yang menyelipkan timbangan itu di balik branya.
Pebbles Picabo Lindsay, seorang wanita berusia 19 tahun dari Twin Falls berurusan dengan petugas keamanan karena diketahui membawa skala meth atau timbangan di balik branya. Wanita ini ditangkap setelah cukup lama dikejar oleh pihak kepolisian.

2 komentar: