Google+ Followers

Senin, 18 November 2013

8 Artis Bollywood yang Tak Se-Eksis Saudaranya

Sudah jadi rahasia umum di Bollywood, lebih mudah masuk ke sana kalau punya saudara yang sudah menjadi aktris atau aktor. Yang banyak terjadi adalah anak dari aktor tertentu, maka akan jadi aktor juga.
Tetapi tidak semua saudara atau anak aktor ternama yang sukses mengikuti jejak saudaranya yang sudah ternama. Beberapa aktor dan aktris ini gagal meski mereka punya saudara yang sangat sukses di Bollywood.
Siapa saja aktris dan aktor yang karirnya di Bollywood gagal meski punya saudara tenar? Mari kita simak dibawah ini...

1. Tanisha - Kajol
http://datastore05.rediff.com/h1500-w1500/thumb/4F6259655A5464655B656B586A636B716D72/a6r3at9jzynhbg2y.D.0.Kajol-with-sister-Tanisha-at-VOGUE-BEAUTY-AWARDS-2012-in-Mumbai.JPG
Siapa yang tidak mengenal Kajol? Hampir semua orang di seluruh dunia mengenal aktris asal India itu. Tetapi tahukah kamu kalau ternyata Kajol punya adik yang juga bermain film? Besar kemungkinan jawabannya adalah tidak.
Adik Kajol, Tanisha pernah bermain dalam beberapa judul film di Bollywood. Ia melakukan debut dalam film SSSSHHHH yang tayang pada tahun 2003.
Namun penampilan Tanisha sangat buruk dalam film itu, sampai suatu hari ia bermain dalam film lainnya dan penampilannya tetap tidak menunjukkan perkembangan. Akhirnya nama Tanisha tenggelam dengan sendirinya di dunia film Bollywood.

2. Soha - Saif Ali Khan 
http://i.bollywoodmantra.com/albums/events/awards/international-indian-film-academy-awards/saif-ali-khan_soha-ali-khan___336664.jpg
Siapa sih yang gak kenal Saif Ali Khan ? Saat ini, ia adalah salah satu aktor papan atas di Bollywood. Namanya bisa disejajarkan dengan Salman Khan dan Hrithik Roshan.
Meilhat kesuksesan kakaknya, Soha Ali Khan ingin turut berkarir di Bollywood. Jalan pun diberikan Saif dengan memperkenalkannya kepada sutradara dan produser.
Namun sayangnya Soha ternyata tidak punya bakat di dunia film. Bermain dalam beberapa judul, Soha tidak mampu bertahan di kerasnya dunia Bollywood dan akhirnya namanya tenggelam begitu saja.

3. Shamita - Shilpa Shetty 
http://photos.merinews.com/upload/imageGallery/bigImage/1197028470242_1197026687818_sisters.jpg
Shilpa Shetty dikenal di India karena ia adalah salah satu bintang yang sanggup bertahan di kerasnya dunia Bollywood. Sudah jadi rahasia umum kalau Shilpa dulu pernah dibenci sutradara karena ia bermain dengan buruk pada beberapa film.
Namun Shilpa berhasil bertahan dan membuktikan kalau dirinya bisa jadi aktris di Bollywood. Sampai saat ini ia sudah membintangi lebih dari 40 judul film dan beberapa reality show yang mengangkat namanya.
Sayangnya, kegigihan Shilpa tidak diteladani oleh adiknya, Shamita Shetty. Tidak tahan dengan kerasnya dunia Bollywood, Shamita menyerah setelah syuting film kedua dan namanya tenggelam begitu saja.

4. Sohail - Salman Khan
http://nimg.sulekha.com/entertainment/thumbnailfull/salman-khan-sohail-khan-2009-10-26-0-10-25.jpg
Saat ini nama Salman Khan seolah sudah menjadi kartu as setiap film, hampir semua judul film yang ia bintangi akan menjadi hits, tidak hanya di India namun juga di seluruh dunia.
Namun hal yang bertolak belakang ditunjukkan oleh adiknya, Sohail Khan. Adik Salman itu hanya pernah bermain dalam satu judul film, dan kemudian tidak terlihat lagi.
Beberapa media bahkan menyatakan kalau saja Sohail bukan adik Salman, tidak akan mungkin ia dapat peran apapun dalam film. Dan dengan nada sedikit jahat, media menyatakan kalau mereka bersyukur Sohail tidak lagi bermain film, saking parah aktingnya.

5. Esha - Bobby Deol
http://www.bolegaindia.com/images/gossips/sunny_esha-_deol0926_post_1317026035.jpg
Hema Malini adalah salah satu aktris veteran yang hingga saat ini masih sangat eksis di Bollywood. Namun sayangnya hal itu tidak ia turunkan kepada putrinya, Esha Deol.
Membawa nama besar ibu dan ayahnya, Esha masuk ke dunia film. Namun sayangnya, aktingnya tidak begitu bagus dan ia gagal mempesona penonton dan hampir semua filmnya gagal di pasaran meski sudah dipromosikan sedemikian rupa.

6. Faisal - Aamir Khan
http://blog.sellitonr.com/wp-content/plugins/wp-o-matic/cache/215bbbfc36_aamir-faisal-final-1368178287-640x640.jpg
Membawa nama besar Aamir Khan, Faisal Khan masuk ke dunia Bollywood. Ia memulai karirnya dengan bermain dalam film MADOSH, namun ternyata film debutnya ini gagal di pasaran.
Tidak berputus asa, ia bermain lagi dalam film MELA. Sayangnya, film keduanya juga gagal di pasaran. Setelah itu nama Faisal Khan tidak lagi terdengar di dunia Bollywood, sementara sang kakak semakin berkibar.


7. Sanjay - Anil Kapoor
http://jilaa.com/images/anil.JPG
Sejak tahun 90'an nama Anil Kapoor sudah malang melintang di dunia Bollywood. Sudah tidak terhitung berapa puluh judul film yang ia bintangi di layar lebar.
Namun hal yang sama tidak berlaku untuk adiknya, Sanjay Kapoor. Kalau Anil sukses bermain dalam puluhan judul film, tidak dengan Sanjay. Ia hanya bermain dalam beberapa judul, lalu hilang ditelan bumi.
Menurut beberapa praktisi film, gaya Sanjay terlalu 'Anil banget', dan itu membuatnya tidak punya ciri khas tersendiri. Pada akhirnya sutradara lebih memilih Anil karena dari sisi akting, Anil jauh lebih baik.


8. Luv - Sonaksi Sinha
http://images.mid-day.com/2013/mar/Sonakshi-Luv-Sinha.jpg
Ada yang pernah mendengar nama Luv Sinha? Mungkin tidak ada. Tapi kalau dilihat dari namanya, terlihat kalau ia ada hubungan saudara dengan Sonaksi Sinha.
Ternyata, ia adalah kakak dari Sonaksi. Dan ternyata ia pernah bermain film pada tahun 2010 dengan judul SADIYAN, tapi film itu gagal di pasaran. Filmnya gagal, gagal pula karir Luv Sinha di dunia Bollywood.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar