Google+ Followers

Jumat, 01 Maret 2013

6 Kostum Seksi Yang Dilarang di Grammy Awards 2013

Grammy Awards 2013 segera digelar. Media-media infotaintment pun dibuat sibuk memberitakan persiapan ajang tahunan bergengsi ini. Namun ada satu yang berbeda pada Grammy Awards episode kali ini. CBS, selaku pemilik hak siar secara terbuka melarang para selebritis datang dengan mengenakan kostum seksi.
Ini tentu di luar kebiasaan Grammy Awards. Pada episode-episode sebelumnya, para selebriti yang hadir kerap kali mengenakan kostum seksi. Panggung Grammy seolah menjadi ajang pamer kebolehan mereka.
Pada ulasan kali ini, kami telah mengumpulkan beberapa kostum seksi yang pernah digunakan di atas panggung Grammy Awards. Ya, kostum-kostum macam berikut ini sepertinya tidak akan pernah kita lihat lagi di Grammy Awards 2013 yang bakal digelar 10 Februari 2013 besok.

1. Rihanna
Rihanna - Drake @foto: justjared.com 
Tampaknya Rihanna adalah salah satu superstar yang paling tersinggung dengan himbauan CBS tersebut. Bagaimana tidak, penyanyi asal Barbados ini memang sangat sering tampil seksi. 
Di Grammy Awards 2011, Rihanna berbagi panggung dengan Drake. Tak hanya mengenakan kostum yang seksi, Rihanna juga berkali-kali melakukan gerakan yang tidak pantas diperlihatkan di atas panggung.

2. Pink
http://klimg.com/resized/476x/p/hkffetrf.jpg
Tak hanya yang terlalu mini, kostum yang terlalu ketat juga bakal dilarang di Grammy Awards 2013. Dalam hal ini, penampilan Pink di Grammy Awards 2010 jelas tak akan diperkenankan. Di aksinya itu, Pink mengenakan kostum yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Warna kostum yang senada dengan kulit makin menguatkan kesan seksi.

3. Katy Perry 
Katy Perry di Grammy Awards 2011 @foto: http://gossipcenter.com
Katy Perry tampil memikat pada gelaran Grammy Awards 2011. Katy yang malam itu mencatatkan namanya di empat kategori sekaligus tampil sangat manis dengan gaun warna perak bak pengantin. Namun sayang, kostum macam ini tampaknya tidak akan terlihat lagi di Grammy Awards 2013. Pada himbauan CBS dijelaskan bahwa bagian dada harus benar-benar ditutup dengan sempurna.

4. Lady Gaga 
Lady Gaga di Grammy Awards 2010 @foto: socialitelife.com
Seperti biasanya, Lady Gaga selalu tampil dengan kostum yang aneh. Di Grammy Awards 2010, ia tampil mengenakan gaun hijau yang sengaja membuat pahanya bebas terekspos. Himbauan CBS sudah jelas, kostum macam ini pasti termasuk yang tidak diperkenankan.

5. Madonna
Madonna di Grammy 2006
Mundur ke tahun 2006, Madonna pernah tampil gemilang saat menyambung aksi Gorillaz. Malam itu Madonna mengenakan kostum ungu ketat. Sayang pada bagian bawah, paha Madonna tidak tertutup. Sama seperti yang dikenakan Gaga di Grammy Awards 2010, kostum ini kemungkinan juga tak akan diperkankan dipakai di Grammy Awards 2013

6. Rihanna

Seperti yang kami sebutkan di awal tadi, Rihanna adalah salah satu superstar yang kerepotan dengan himbauan baru itu. Di Grammy AWards 2012, Rihanna juga tampil sangat seksi. Malam itu Rihanna mengenakan kostum hitam transparan yang membuat mata pria jarang berkedip. Apalagi tarian Rihanna malam itu memang sangat menggoda.

1 komentar: