Google+ Followers

Rabu, 20 Maret 2013

Keberadaan Bintang-bintang Era ‘80 dan ‘90-an

Tidak semua orang mengetahui para selebritas ini. Siapa yang tahu Michelle Tanner, Bayside’s A.C. Slater, dan pacar penyanyi Gavin Rossdale pada 2013 ini? Besar pada era ‘80 dan ‘90-an, beberapa di antaranya ada yang masih eksis.
 
Tiffany Brissette
Tiffany Brissette
Aktris “Small Wonder” ini sekarang sudah berusia 38 tahun, meskipun tampaknya dia belum membuang kostum yang dia kenakan sebagai bintang cilik — dia pasti sangat mencintai gaun merah. Aktris ini masuk berkecimpung di industri hiburan pada pada era ‘90-an, dan lulus dari Westmont College di Santa Barbara kemudian bekerja sebagai seorang perawat di Boulder, CO sejak 2007 menurut Details Magazine yang menata dirinya dengan gaun celemek untuk pemotretan.
 
Tatyana Ali
Tatyana Ali
Penggemar fanatik “The Fresh Prince of Bel-Air” seperti melihat Little Ashley Banks tumbuh menjadi menjadi wanita dewasa. Sejak keluar dari acara komedi situasi itu, dia melanjutkan karier dalam industri musik (albumnya “Kiss The Sky” mendapat sertifikat emas pada 1999) dan lulus dari Harvard. Baru-baru ini kami melihat dia tampil dalam opera sabun siang hari “The Young and The Restless”.
 
Si Kembar Olsen
The Olsen Twins
Anda harus ingat, Mary-Kate and Ashley bukan lagi aktris cilik yang dipuja-puja seperti pada era ‘90-an. Mereka sekarang adalah miliarder, desainer peraih penghargaan, dan ikon fashion. Jika Anda ragu dengan pernyataan terakhir, kami ingatkan Anda tentang tren yang mereka bawa: kacamata besar, jaket kulit, kuncir Heidi, dan gaun maxi.

Drew Barrymore
Drew Barrymore
Barrimore tetap eksis hingga 2013. Lahir dalam bangsawan Hollywood, dia memulai kariernya sebagai bintang cilik dalam film seperti “E.T.” dan “Firestarter”, tapi saat dia berusia 13 tahun, dia harus menjalani rehabilitasi karena kecanduan narkoba dan alkohol. Dia membintangi film dalam banyak film pada era ‘90-an mulai dari “Boys on The Side” hingga “Ever After”. Meninggalkan gaun tak berbentuk, kesan yang buruk, dan alis yang tidak menarik, dia sekarang seorang ibu cantik dengan gaun yang indah, aktris papan atas, produser, dan konglomerat kosmetik.

Gwen Stefani
Gwen Stefani
Antara 1996-2013, dia keluar dari AND dan kembali bersama dengan bandnya No Doubt, memulai karier solo yang luar biasa dan melakukan tur dunia, memiliki dua anak, albumnya terjual lebih dari 8 juta, meraih tiga Grammy, dan meluncurkan label fashion. Memulai karier pada usia 10 tahun, penyanyi itu terlihat lebih baik dari 20 tahun lalu. Tidak ada yang bisa memiliki perut indah bibir semerah dia.

Mario Lopez 
Mario Lopez
Tidak lagi bermain dalam “Saved By the Bell’s”, ayah berlesung pipi ini terkenal sebagai pembawa acara di “Extra” dan “The X-Factor”. Meskipun tidak bisa melihat keindahan otot perutnya lagi, kami senang dia sekarang mengenakan setelan jas yang rapi.

Mark-Paul Gosselaar 
Mark-Paul Gosselaar
Siapa yang bisa melupakan bintang ini? Aktor ini sekarang bermain dalam acara televisi “NYPD Blue” dan “Franklin & Bash”. Saat tidak muda lagi, Gosselar sadar bahwa dia tidak bisa lagi mengenakan celana jeans yang bagian bawahnya diselipkan ke dalam sepatu, dan lebih banyak mengenakan setelan.

Larisa Oleynik 
Larisa Oleynik
Sulit menilai artis yang satu ini. Selain membintangi acaranya sendiri Nickelodeon Show, Anda mungkin ingat “10 Things I Hate About You” sebagai saudara Julia Stile. Mantan bintang cilik ini masih terus berakting dan membintangi “Mad Men” sebagai Mrs. Ken Cosgrove. Dia tidak lagi berkencan dengan Hunter Reeves.

Mariah Carey 
Mariah Carey
Mariah Carey adalah ikon pada awal era ‘90-an dengan rambut ikalnya, gaun hitam, dan sikap yang menarik. Dua puluh tahun kemudian, Carey masih duduk di atas kursi, tapi kali ini sebagai juri. Artis pemecah rekor dan ibu dua anak ini terkenal dengan cerita perselisihannya dengan rekan juri di “American Idol” Nicki Minaj, tapi saat kita mendengar “Vision of Love”, kita tahu Mariah Carey memang memesona.

Joseph Gordon-Levitt 
Joseph Gordon-Levitt
Bintang cilik era ‘90-an ini masih terus eksis sampai sekarang. Mantan bintang “3rd Rock From The Sun” dan bintang “10 Things I Hate About You” ini sering bermain dalam film indie sampai filmnya “(500) Days of Summer” meraih kesuksesan pada 2009. Sekarang dia berakting sebagai superhero dalam film waralaba terbesar sepanjang masa….

Leelee Sobieski 
Leelee Sobieski
Ketika dia kembali muncul dalam industri hiburan (sebagai salah satu Vogue's 10 Best Dressed of 2012) kami sangat terkejut. Bintang cilik “Jungle 2 Jungle” dan “Deep Impact” ini sangat menawan. Dia tetap sibuk sejak ‘90-an, bekerja di lebih banyak film dewasa seperti “Eyes Wide Shut” dan “Public Enemies” dan tampil di layar kaca. Dan kuliah di Brown.

Neil Patrick Harris 
Neil Patrick Harris
Sebagian besar orang mengenal dia saat ini sebagai Barney penakluk wanita di serial “How I Met Your Mother”. Tetapi di serial komedi “Doogie Howser, M.D”, Harris adalah seorang dokter remaja jenius dengan pakaian yang tidak menarik. Namun gaya fashionnya saat ini rapi dengan setelan jas menarik.

Shawna Waldron 
Shawna Waldron
Becky 'Icebox' O'Shea dari ‘Litle Giants’ ini telah membuang penampilannya masa kecilnya dengan pakaian football dengan pakaian yang lebih memesona. Dia tetap berakting, tapi dalam beberapa film horor berbiaya rendah seperti “Lizzie” dan “Cyrus”.

Jurnee Smollett 
Jurnee Smollett
Jika Anda besar pada era ‘90-an, Anda pasti mengenal Smollett sebagai teman baik yang centil. Dia kembali berakting dengan karakter yang sama dalam “Full House”, “Hangin' With Mr. Cooper”, dan “Cosby”. Smollett yang lebih dewasa kembali ke layar lebar dengan perannya di “Grey's Anatomy” dan “Friday Night Lights”. Sekarang dia berakting sebagai pemeran utama sebagai Judith dalam “Tyler Perry's Temptation”.

Mae Whitman 
Mae Whitman
Sebelum dia memerankan Ann Veal (pacar George Michael di “Arrested Development”), Whitman bermain sebagai bintang cilik sebagai anak perempuan karakter George Clooney dalam “One Fine Day” tahun 1996. Whitman terus berakting sejak ‘90-an dengan peran yang lebih dewasa dalam “Parenthood” dan film seperti “Scott Pilgrim vs. the World” serta “The Perks of Being a Wallflower”.

Naomi Campbell 
Naomi Campbell
Queen of Mean masih tetap sengit seperti biasanya. Meskipun Anda masih sering melihatnya, dia jarang terlihat seperti dulu karena beberapa kasus kekerasan. Mungin saja kita menyaksikan awal kebangkitan Cambell yang baru, saat dia terlihat di London 2012 Summer Olympics tahun lalu dengan bantuan rekan model asal Inggris seperti Kate Moss dan Stella.

Rider Strong 
Rider Strong
Shawn Hunter tumbuh menjadi orang dewasa dan terlihat lebih baik dari sebelumnya, menurut kami. Setelah “Boy Meets World” selesai pada 2000, aktor favorit era ‘90-an ini lulus dari Columbia dalam bahasa Inggris dan menyelesaikan MFA-nya pada 2009 di Bennington College. Dia melanjutkan pekerjaannya sebagai seorang aktor dan sutradara, tapi kami terkejut dia menandatangani kontrak untuk sekuel “Boy Meets World”, “Girl Meets World”, yang bercerita tentang Corey dan Topanga.

Jonathan Taylor Thomas 
Jonathan Taylor Thomas
Bintang “Home Improvement” ini akan selalu menjadi raja Tiger Beat bagi kami. Dia tidak memiliki citra yang menawan di IMDb.com sejak 2005, tapi tidak seperti mantan bintang cilik lainnya yang tidak sibuk. Setelah lulus sekolah menengah atas, Taylor, seperti Ali, masuk ke Harvard dan akhirnya lulus dari Columbia pada 2010.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar