Google+ Followers

Jumat, 22 Maret 2013

6 Selebritis Ini Berhasil Kalahkan Obesitas

Kegemukan mungkin sudah menjadi musuh semua orang, bukan semata terobsesi untuk memiliki badan bagus, namun efek samping dari kelebihan berat badan cukup mengerikan.
Potensi menderita diabetes, jantung koroner, meningkatnya kadar kolesterol, berkurangnya kekuatan tulang, resiko tinggi terserang stroke, adalah beberapa penyakit yang selalu mengikuti kemana berat badan melebihi batas normal.
Atas dasar kesadaran pentingnya menjaga kesehatan itulah yang membuat selebritis ini memutuskan untuk menjalankan diet, demi mendapatkan berat badan ideal, sehingga mereka terhindar dari penyakit yang tidak diinginkan. Siapa saja selebritis yang sudah berhasil menurunkan berat badannya, mari kita simak di halaman berikut ini.

1. Boy George

Aktor 51 tahun ini berhasil menurunkan berat badannya setelah menjalani program diet dengan bantuan terapis nutrisi Amelia Freer. Boy George berhasil memenangkan perang dengan berat badannya, dan mencapai berat badan ideal.
Lihat saja perbedaannya dalam foto di atas? beberapa orang mungkin tidak mengenali penampilan barunya bila ia tidak menyebut nama.

2. Josie Gibson

Artis ini mengalami kenaikan berat badan setelah ia mengaku kecanduan gula. Kesukaannya akan rasa manis membuat berat badannya naik drastis. Selain kecanduan gula, Josie Gibson juga menimpakan kesalahan pada hobinya yang suka makan, dan masalah emosional yang dihadapinya.
Josie berhasil menurunkan berat badannya setelah ia menyatakan 'perang' terhadap gula. Berat badan Josie pernah berada di angka 107kg, selama diet dia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 25kg dalam waktu 6 bulan.

3. Jonah Hill

Tahun 2007, komedian ini terkenal karena tubuhnya yang tambun. Namun 4 tahun kemudian ia muncul di layar kaca dengan penampilan barunya. Jonah Hill berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 13kg.
Setelah membintangi 21 JUMP STREET bersama Channing Tatum, Jonah berhasil menurunkan lagi berat badannya sebanyak 4,5kg. Jonah menyatakan sushi-lah kunci sukses dietnya selama ini, dan ia sangat berterimakasih kepada makanan asal Jepang tersebut.

4. Jennifer Hudson

Pemenang piala Oscar ini sempat memakai baju berukuran 16 setelah melahirkan anaknya, David, setahun yang lalu. Setelah menjalani program diet dan olahraga yang ketat, ia berhasil menurunkan ukuran tubuhnya ke angka 6.
Awalnya ia tidak berniat untuk melakukan diet ketat. Tetapi untuk dapat berperan sebagai Winnie, istri kedua Nelson Mandela. Jennifer Hudson mendatangi pelatih fisik selebritis, Harley Pasternak. Jennifer juga mengkonsumsi suplemen diet, WeightWatchers, yang membuatnya di angkat sebagai brand ambassador produk tersebut.

5. Kelly Osbourne

Putri Sharon dan Ozzy Osbourne ini dulu terkenal sebagai remaja gendut di serial televisi yang di bintangi orang tuanya. Namun pada tahun 2010 Kelly memulai program dietnya, dan berhasil turun 31kg.
Kelly Osbourne  menyatakan bahwa program utama dietnya adalah terapi untuk mencintai dirinya sendiri terlebih dahulu, bahwa berat badannya yang ikut menurun adalah bonus dari terapi tersebut.

6. Gary Barlow

Mantan personel boyband Take That ini mulai gemuk ketika ia depresi setelah perpecahan boyband yang telah membesarkan namanya. Juri X Factor ini sempat memiliki berat badan 101kg, dan divonis menderita obesitas oleh dokter.
Gery mengatakan bahwa lemak sempat menjadi topengnya, semakin besar ukuran tubuhnya, semakin ia tidak memerlukan kacamata hitam untuk menyamarkan dirinya ketika keluar rumah. Namun ia merasa hal tersebut lama-lama mengerikan, dan ia memutuskan untuk menjalankan program diet untuk menurunkan berat badannya.
Saat ini berat badannya stabil di angka 76kg, dan penyanyi 42 tahun ini bersyukur ia telah lepas dari masa-masa ia terlihat seperti 'babi'.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar